20/06/2010

My Reason for everything,....



Yang bagiku belum pernah,
tak kan pernah,
dan tak kan mungkin ada,
kasih yang melebihi kasihku kepadamu,
segenap jiwa dan ragaku,
untukmu selamanya.....






30 comments:

  1. lagi ultah senja....??? semangat ya....

    ReplyDelete
  2. Tulusnya CIntamu, kuyakin...
    BTW, sipakah yg ULtah senja...

    dear senja
    langit mengunjungimu lagi ^^

    ReplyDelete
  3. ada yang lagi ultah yah
    selamat ulang tahun
    moga sukses selalu ^^

    ReplyDelete
  4. Selamat Ulang tahun Tazkia...
    Semoga umurmu penuh berkah, begitu pula keluargamu...

    Jadi anak yang solihah ya, kayak Bundamu...

    ReplyDelete
  5. wah ada yang ulang tahun nih ....
    selamat ulang tahun buat yang ultah.
    mang siapa sih yang ultah mba' Senja?

    ReplyDelete
  6. apakah si buah hati yang Ultah ke 10 auh sotoy aku, met ultah ya semoga yang terbaik untuk dia

    ReplyDelete
  7. Selamat ultah buat SeaN dan Tazkiya, smg menjadi anak2 shaleh dan shalehah. Buat bundanya, selamat menikmati hari2 membahagiakan menjadi seorang ibu :)

    ReplyDelete
  8. Selamat ulang tahun untuk Sean & Tazkia... semoga panjang umur menjadi anak yang shaleh selalu di lindungi allah swt n selalu berbhakti kepada orang tua

    ReplyDelete
  9. Selamat Hari kelahiran buat yang sedang merayakannya, semoga sukses selalu..

    ReplyDelete
  10. wah lagi ultah ya^^

    selamat aja deh

    ReplyDelete
  11. hehehe

    Selamat ulang tahun buat mereka berdua ya..

    Tazkia dan ..? (yg foto bawah saya kurang jeals) Sean?

    ReplyDelete
  12. bagi kuenya donk.. hehe...

    buat yang ultah, kayaknya dapet hadiah paling manis dari ka' senja, "kata-kata tulus" yang begitu indah.. ^_^

    oya kaka, aku buat award. diterima ya,,,, ^_^

    ReplyDelete
  13. Siapa yang Ultah senja ... ?? Siapapun dia Selamat Ulang Tahun ya, Mudah - mudah an selalu dalam Lindungan Nya, amin ...

    ReplyDelete
  14. met ultah mba...
    mau dong kue nya...
    kirim ke bandung ya....

    ReplyDelete
  15. Siapa yang ulang tahun????
    some one really-really special for you right?

    Wish you always happy

    ReplyDelete
  16. Happy Birthday Tazkia Mutiara Senja.

    Kau adalah kasih yang melebihi kasihku,
    Yang menguatkanku,
    Yang menghangatkan hati,
    ketika terluka dan sepi,
    Kecintaanku yang terhebat,
    alasan canda riangku.
    permata hati dan pelabuhan jiwa,
    Penawar sakitku,
    Tongkat penuntunku ketika aku tak mampu melangkah...
    kau adalah alasan bagiku,
    kepadamu, segenap jiwa dan ragaku,
    untukmu selamanya..

    My Reason for everything is you!.

    ReplyDelete
  17. met milad ya mbak....semoga snantiasa diberi rahmat dan keberkahan amiiin...

    ReplyDelete
  18. selamat Ultah buat.... siapa Yah?

    Salam hangat dan sukses selalu buat Irma.

    ReplyDelete
  19. Biasannya Blog cuma Copas, tpi ini,.. hmmm,.. blog bagus isi suara hati,... he he he. Nice Blog mbak,..

    ReplyDelete
  20. malam mbak senja
    siapa yang ultah? hihihi...

    ReplyDelete
  21. selamat malam sobatku...maaf ne baru bisa berkunjung ne....ada lagi ultah ya ????
    wah salamat aja ya ...moga panjang umur dan sehat slalu .apa yang dicita-cita kan semoga terwujud ....

    AMin......

    ReplyDelete
  22. wah... Tazkia barusan ulang tahun ya mbak? nitip ucapan selamat ya... moga tercapai yang dicita-citakan dan menjadi anak yang berguna untuk orangtua, nusa, dan bangsa...

    ReplyDelete
  23. eh, lagi ultah yah..?
    selamat deh, semoga yang baik baik pilih sendiri ya...

    ReplyDelete
  24. Selamat Ulang Tahun Tazkia

    ReplyDelete
  25. Tazkia tuh siapa Mba?

    Wah mau dunks Zahia icip2 kuenya :-)

    ReplyDelete
  26. Hmm, manisnya. Selamat ulang tahun sayang... :)

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)