13/06/2010

' Not Me '

Aku berdiri di depan cermin besar dikamarku yang lapang....,sosokku masih sama seperti yang sebelumnya.Aku masih tampak sama....,kecuali mataku....mata itu milik orang lain,mata yang tak kukenali....mata yang menyiratkan ' luka '

Ku coba pejamkan mataku,...
Berharap ketika kubuka mata,kutemukan keriangan yang aku cari.

Perlahan kubuka mataku,
Masih mata yang sama,....yang menyiratkan luka,dan aku mulai membenci setiap pusaran waktu yang membawaku. Dan aku mulai membencimu.... !




51 comments:

  1. jangan membenci donk, kan g bagus benci itu

    ReplyDelete
  2. benci sama kaca nya atau benci sama yang lagi nyaca nya mba....
    hihihihi.

    ReplyDelete
  3. pecahkan saja cerminnya,

    biar ramai, prang prang prang...
    hehehe,

    ReplyDelete
  4. ah gpp kalo mata yang diluar milik pribadi yang lain.. karena untuk ngeliat, ga cuma pake mata itu doang kan? ada mata yang lain...
    yang penting kan mata hati, tetep mata kita kan?

    ReplyDelete
  5. Hem...sering aku merasa seperti ini..

    ReplyDelete
  6. masih ada ata lain yang tak akan melukai mu mbak...
    hehehe
    kunjungan sore,....

    ReplyDelete
  7. slama luka itu masih ada mata yang dulu...mata yang senja cari tidak akan pernah akan tampak, jadi sembuhkan dulu luka itu memang susah dan butuh waktu karena sama dengan apa yang saya rasakan.

    ReplyDelete
  8. membenci sifatnya jangan orangnya
    kurangi benci sebab memelihara benci gak baik buat kesehatan

    *komenku jiaannn sok menggurui, padahal diriku juga sedang membenci dan yang parahnya dia sangat dekat denganku uhff*

    ReplyDelete
  9. Not me n Not My..
    Kaya lagu nya spa ya.. lupa..

    ReplyDelete
  10. Benar yg dibilang sama Mbak dwina...

    "membenci sifatnya jangan orangnya
    kurangi benci sebab memelihara benci gak baik buat kesehatan," bukan hanya kesehatan fisik tapi rohani juga. :) Cepat sembuh ya Kak..

    ReplyDelete
  11. ada apakah gerangan senja ....?

    ReplyDelete
  12. aku jangan di benci dongggg....... hehehe

    ReplyDelete
  13. santai aja ya...
    benci sama suka kan tipis banget jaraknya...

    ReplyDelete
  14. Ada sketsa jiwa yang pecah berpendar di matamu. Ah, mata itu...

    nggak nyambung ya, Mbak? hehe...

    ReplyDelete
  15. Ada apa adekku, apa dengan mata itu kamu akan mengingat seseorang sehingga kamu benci dgn itu..

    ReplyDelete
  16. wah... ini curhat pribadi kaka?.. ato orang lain?.. hehe...

    yah, semoga kebencian itu ada hikmahnya aja... ^_^

    ReplyDelete
  17. loooohh....koko mata orang lain di pake sih...hehehe...
    sesungguhnya kebencian itu adalah belenggu hati yang akan membuatmu tersiksa

    ReplyDelete
  18. wadoh.. kirain mo nanya..
    "cermin, cermin siapakah yang paling manis di blog ini.. "
    Senyum dounk Senja.

    ReplyDelete
  19. dan aku benci....by Jamrud he...he...

    ReplyDelete
  20. Tapi jangan pernah benci aku ya sobat ... :)

    ReplyDelete
  21. met siank mbak senja,,
    iya nehh,,
    lagi - lagi demam pildun,,,

    hmm,,
    lagi benci ama siapa tu mbak

    ReplyDelete
  22. apa kabar mba irma? sudah sembuhkah?

    ReplyDelete
  23. haluu mbak senja,,
    klau bukan mbak senja trus sp?? :D

    ReplyDelete
  24. opss..siapakah gerangan?...sepertinya luahan hati ni...he he he senja..
    katakan dalam hati bahwa semua kebencian akan membuahkan kekecewaan, tapi jika kebencian datang...usap dgn kata maaf..he he he
    sok nasehatin ni he he

    ReplyDelete
  25. eh slam baru mampir lagi kesini..
    jadi pengen memandang langsung, 4 mata..

    ReplyDelete
  26. mata itu harusnya mampu terbuka dan menyaksikan kenyataan, kemudian bersyukur...bahwa kenyataan pahit telah menunjukkan mata ini pada kebenaran...

    ReplyDelete
  27. Kawanmu adalah kawanku, musuhku adalah musuhmu (kayak main catur depan cermin yng dilawan diri sendiri hehehe) apa kabar senja :)

    ReplyDelete
  28. duh jangan benci saya dong mbak pisss

    ReplyDelete
  29. semoga bukan aku ya mbak sendja :D

    ReplyDelete
  30. pagi mbak senja..
    melihat lagi sepasang mata indah yang sinarnya tak sama seperti dulu.
    hmm..
    maaf jika tulisan di blog saya membuka lagi lembaran terdalam dari hati mbak senja :)

    ReplyDelete
  31. mata yang selalu menyiratkan luka harusnya tidak membuat benci

    ReplyDelete
  32. Masa lalu kan membunuh siapapun yang menyuntingnya
    Maka cobalah berdamai dengan hatimu
    Niscaya kan kau temui
    Bahwa luka tak menyakiti
    Hanya mengingatkan, bahwa jasad ini masih mereguuk hidup...

    ReplyDelete
  33. Saat memejamkan mata, tersenyumlah dengan senyum di sanubari sambil berkata "Hidup ini indah". Mudah-mudahan ketika dibuka sang mata akan menampilkan senyum keceriaannya lagi. Selamat malam Senja.

    ReplyDelete
  34. Galery indah : thanks y...

    Rizky2009: aku ga benci km kok ^^

    pak tani dan sang sapi: benci pada siapa y??

    Naila: hemm,ide bagus :p

    Quinie: benar,...tapi mata siapa ya? hehe....kdh mata hati terpancar dari kedua mata kita,itu sebabnya kdg mata tidak bisa berbohong.

    Ramlan: dan tdk enak ya...?

    Ritma: salah satunya mata indahmu mba :)

    Azhis jhie: mata ku,mas...

    Linda Tan: komentar yg menyejukan,trima ksh mba...benar sekali ^^

    Bintang air: tak apa mba,..kita berbagi...mksh ya ^^

    Girant_31: yup,..aku yg bukan aku.

    Laksamana embun: benar embun,..makasih ya ^_*

    Rubiyanto: sesuatu terjadi mas,... mendewasakan,insyaallah ^^

    Willyo: gak mungkin benci sama kamu,sobat :)

    ReplyDelete
  35. Rawins: benar,..yg tadinya benci bisa cinta,yg tadinya cinta bisa juga benci...:)

    Bahaudin amyasi: nyambung banget,baha... :)

    Andhini: entahlah mbaku,...*_*

    Arif chasan: hemm,...hanya penulis nya yg tahu,kisah pribadi atau kisah seseorang :)

    Dhie aza: benar,...terima kasih untuk komentrnya A,

    Chikarei: yg pasti gak benci kamu kok,hehe...

    _GEK_ : gekk,...apa kabar ? miss u....

    Fajar: itu lebih asikk...

    Mpey: gak akan mba,...^_*

    Umy diary: iya,jd sering begadang ya.
    benci...? hemmm,ilang tuh ditengokin umi :)

    isti: sudah lebih baik,mba...

    Dwi wahyu : siapa ya..? ada yg tahu....

    Tukiran: trima kasih ya mas,...benar,maaf....

    aaSlamdunk: memandang langsung ? jangan deh...nanti kamu silau :p

    Tour,Food,and health: benar,..trima kash ya ^^

    Winny: hanya ungkapan saat merasa sedih dan gak bisa berbuat apa2 mba.

    anyin: gak dong,cantik...^_*

    Andie: gak andie...:)

    Bintang air: terima kasih ya :)
    hemmm,....gak papa,menghadirkan spirit kok.

    nietha: mngkn benci pd yg membuat luka ?? hehe...just a note mba...

    Lone fighter: trima ksh sarannya sobat.

    Newsoul: itu yg hrs aku lakukan mba,trima ksh ya ^^

    Prof: ( tears) again....

    ReplyDelete
  36. jangan biarkan benci berkembang biak, mengerogoti saripati dari hatimu, bila ia masih seukuran kutu, bunuhlah !...

    * nice note bu guru...btw sudah sembuhkah ???...

    ReplyDelete
  37. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  38. Andri: semoga tidak pak ^^

    terima kasih ya....

    * sudah lebih baik,alhamdulilah... :)

    ReplyDelete
  39. mata apakah itu? mata duitan kah? :D

    ReplyDelete
  40. sesuatu yang perlu ditangisi adalah hal yang sangat besar...
    kenapa menangis... ???

    ReplyDelete
  41. Zico : hahaha,....sayangnya bukan :p

    Anonim: karena sesuatu yg besar...!

    ReplyDelete
  42. Puisinya cantik dan foto visualnya pas banget.....salute

    ReplyDelete
  43. agoes: terima kasih mas ^^

    ReplyDelete
  44. inikah...?
    Prof: ( tears) again....

    ReplyDelete
  45. Kata pepatah, lewat matalah terpancar sebuah kejujuran :-)

    ReplyDelete
  46. Anonim: ??....

    Zulfadhli's: benar mba,..jendela adalah jiwa ^^

    ReplyDelete
  47. kaka belum update ya?? ditunggu loh,,, hehe.. ^_^

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)