11/06/2010

Quotes

Quotes Myspace Comments
MyNiceProfile.com


" apapun yang kamu lakukan,lakukanlah sepenuh hati.... "
Motivasi untuk diri sendiri.

*Udara terasa membakar tapi tubuhku terasa beku,enggan bersuara karena nyeri dan penat kepalaku. Ini hanya sedikit anugerah Tuhan agar ku beristirahat.
Alhamdulillah.....

43 comments:

  1. iya akan kulakukan sepenuh hati, ampe meluber juga ahahhaha.. becanda mba,

    kata yang buat semangat!

    ReplyDelete
  2. aku pertamax aha aha ahahahah

    ReplyDelete
  3. Istirahat atuh geulis, bilih teu damang...

    Pamitan bade ka Bandung heula... Kin pendak deui nya...

    ReplyDelete
  4. Hanya membutuhkan istirahat sebentar dan semangatmu akan kembali lagi ...
    Chayooo senja ... :)

    ReplyDelete
  5. Kejarlah makna hidup yang lebih dalam. Kerjakanlah apapun..... baik hal yang sederhana ataupun hal besar dan penting dengan sepenuh hati, dengan passion yang mendalam, dengan kepekaan yang tinggi diiringi dengan doa dan ketulusan dan ucapan syukur....maka Anda akan memiliki puas yang hakiki terlepas apakah yang Anda kerjakan berhasil atau tidak dari ukuran manusia.

    ReplyDelete
  6. Bagaimanapun saya setuju. Kerjakanlah segala sesuatu dengan hati. Dengan passion. Dengan rasa cinta yang besar dan murni dan tulus. Libatkanlah emosi dalam apapun yang Anda kejakan. Asah kepekaan hati nurani Anda. Dan juga tentu berdoa untuk semua yang Anda kerjakan. Dan lihatlah Anda akan menikmati hasil akhir yang berbeda.

    ReplyDelete
  7. Mohon maaf Ir... baru sempat mampir.

    ReplyDelete
  8. suka banget ma quote-nya
    iya, kudunya ya begitu itu ya...
    melakukan segala hal dengan sepenuh hati... ^^

    salam kenal... :D

    ReplyDelete
  9. Mengerjakan sesuatu dengan hati, akan membuat kita dapat bekerja lebih baik ....

    ReplyDelete
  10. cepet sembuh ya mba dari sakit kepala nya....

    ReplyDelete
  11. sip sip sip mbak,,,harus melakukan semuanya dengan sepenuh hati,,,entah apapun hasilnya nanti ^_^

    ReplyDelete
  12. setuju mbak..memang harus sepenuh hati

    ReplyDelete
  13. semoga kita selalu mengerjakan pekerjaan dengan sepenuh hati, selamat malam mbak Irma, maaf baru berkunjung

    ReplyDelete
  14. Memotivasi diri itu penting untuk dapat mewujudkan semua mimpi.

    ReplyDelete
  15. semoga setelah istirahat, segar kembali...:)

    ReplyDelete
  16. Selamat beristirahat ya sobatku...
    Semoga setelah beristirahat jadi tambah fresh dan tambah semanggat lagi ....^^

    ReplyDelete
  17. istirahat mba'...
    semua memang ada waktunya
    dan istirahatpun harus juga sepenuh hati... ^^

    ReplyDelete
  18. lakukanlah semuanya dengan sepenuh hati. istirahat adalah jalan yang terbaik untuk memulihkan segalanya.

    ReplyDelete
  19. Lagi sakit ya Kak?

    Ywdah istrahat aja Kak, Semoga Lekas Smbuh, Doaku selalu buat mu :)

    ReplyDelete
  20. Quote yg bagus sekali mbak... Aku suka membacanya dan aku jadi ikut termotivasi karenanya.

    ReplyDelete
  21. Sedang sakit ya mbak... Semoga cepat sembuh ya..? banyak2 istirahat, minum air putih dan vitamin jangan lupa....

    ReplyDelete
  22. etul Mba, apapun yang dilakukan dengan sepenuh hati Insya Allah hasilnya akan maksimal :-)

    Btw cepet sembuh yah Mba

    ReplyDelete
  23. syerem amat gambarnya.. itu beneran darah???

    ReplyDelete
  24. my dear, senja
    postinganmu kali ini
    entah kebetulan ato nggak
    tapi sangat kuperlukan saat bossan sangat menjalani hari-hari yang terasa hampa
    thanks ya ...
    salam sayang

    Seiri

    NB; punya FB?

    ReplyDelete
  25. Amin..
    Kalau sakit kayak gitu banyak minum air putih and mandinya Sis. Loh? Kok merangkap dokter sekarang? Heheee

    ReplyDelete
  26. Dengan sepenuh hatiku...aku berkomentar....hehe, apa kabar mbak Irma ? :)

    ReplyDelete
  27. Alhamdulillah, aku juga selalu akan menjengukmu dengan sepenuh hati dan jantungku, Mbak. hehe...

    ReplyDelete
  28. emang harus gitu kok. kalo ga dikasih lelah, kapan ngasonya. ingat sehat kan juga di waktu sakit...

    ReplyDelete
  29. ada sedikit kedongkolan yang terselit di kisi hati
    ah, itukan sifat manusia
    ingin ikhlas
    tapi egosentris selalu mengiris
    yo wisss

    yang penting atur langkah atus strategi, tabahkan hati

    ReplyDelete
  30. puisi yang sangat indah mba salam maaf baru kemari lagi

    ReplyDelete
  31. Udah istirahat dulu Senja. Jangan banyakan blogging, nanti kena radiasi komputer, ditambah lagi, duduk lama dan lupa minum air putih.. :)

    Have a nice wiken, maniez.

    ReplyDelete
  32. hallo neng irma ?

    damang neng???

    happy weekend..

    ReplyDelete
  33. Alkhamdulillahnya saya suka neh Mbak...
    Salam Kenal...

    ReplyDelete
  34. mba ada bingkisan kecil, tolong di ambil ya mmba...
    judul nya semoga berkenan dan pulang bawa sedikit bingkisan...

    ReplyDelete
  35. Nice quote for today. Selamat beristirahat SeNja.

    ReplyDelete
  36. pekerjaan yang dilakukan dengan sepenuh hati akan memperoleh hasil yang maksimal

    ReplyDelete
  37. kalo dilakukan sepenuh hati
    apapun itu
    hasilnya juga pasti bagus.

    ReplyDelete
  38. memang harus begitu, semua yg kita lakukan harus sepenuh hati supaya ngga ada rasa terpaksa

    ReplyDelete
  39. lebih enak klo sreg sm hati.. sesuai passionnya..

    ReplyDelete
  40. beuh.. itu cita2 ku tuh.. cari kerjaan yang bayarannya OK tapi sesuai sama hati nurani..

    ReplyDelete
  41. To all my friend: iya,...seminggu flu menyerangku kmn,masih batuk dan blm fit benar. terima ksh sahabat untuk suport dan komentrnya... ^^

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)