16/06/2010

Sayangku,....tersenyumlah !



Sayangku,...
Tersenyumlah,
Karena senyuman mu sangat indah...
Lihatlah ketulusan awan yang rela berbagi dengan pelangi
Begitu juga dengan ruang hatimu,
Tidak mungkin terisi penuh dengan semua keinginan mu,
ada sedikit ruang yang mungkin tersakiti, segores luka jangan mematikan langkahmu...

Sayangku,...
Bersabarlah,
Jangan mengabaikan waktu yang tersisa,
Jangan membuang air mata dan menjerat bathinmu dalam derita,
Segeralah bangun pilar – pilar ketabahan dalam ruang hatimu..
Warnai pilar itu dengan cahaya kesungguhan,
Jika pilar itu kokoh, kuat dan bercahaya, maka itulah Iman mu,,,

Sayangku,...
Jika setiap masalah sama dengan matematika,
maka rumusnya adalah “ pasti “
Pastikan waktu yang tersisa hanya untuk mencari yang terbaik..!
Pastikan airmata yang mengalir hanya untuk Bersyukur....!
Pastikan setiap cobaan adalah ujian bagi Iman mu...!
Pastikan setiap kesungguhan adalah kunci menuju gerbang kesuksesan...!
Pastikan dirimu sebagai pribadi yang tangguh...!


# Motivasi.......





# Ilalang disaat senja.......
rapuh,....kadang begitu mudahnya tertiup angin.
Berayun kemana angin membawa,
tapi kukuh tak tergoyahkan oleh musim.

70 comments:

  1. keren bgt puisinya, bikin semangat bacanya...

    ReplyDelete
  2. puisi yang bagus, memotivasi..
    saya paling suka yg ilalang bersama senja :)

    ReplyDelete
  3. langit membawa senyum merah jingganya, especialy untuk senja ***


    Ilalang nya langit suka,,,

    ReplyDelete
  4. siroel: trima kasih roel,.. ^^

    meliajani: trima kasih dik ^^
    iya,...ilalang bersama senja :)

    Hdsence: senangnya dikunjungi langit,
    tentu saja,...lembayung hanya untuk sang senja bukan??

    ^_*

    iya,..trima kasih ya....

    ReplyDelete
  5. ilalang di tengah senjanya keren mbak ^^

    ReplyDelete
  6. setuju mba....
    mba foto ilalang senja nya boleh aku pinta ya....

    ReplyDelete
  7. 2 komentar ku sebelumnya kemana yah?

    Anyway, very touchable poem. Like this!.

    ReplyDelete
  8. semoga mampu menjadi setegar karang :)

    ReplyDelete
  9. Dan aku lagi tersenyum nih.. ^_^

    ReplyDelete
  10. Jika setiap masalah sama dengan matematika,maka rumusnya adalah “ pasti “
    Pastikan waktu yang tersisa hanya untuk mencari yang terbaik..!
    Pastikan airmata yang mengalir hanya untuk Bersyukur....!


    Suka banget dengan yang ini, Mbak.
    Suka banget!

    ReplyDelete
  11. Dan akupun ikut terhanyut membaca rangkaian kata-kata indahmu.... sangat indah puisimu....

    ReplyDelete
  12. Untaian Kata2 yg bagus...

    Tetap Semangat wahai Mentari Senja... :)

    ReplyDelete
  13. puisi yang indah,..salam kenal y

    ReplyDelete
  14. Pastikan airmata yang mengalir hanya untuk Bersyukur....!

    suka dengan kalimat ini mbak.

    ReplyDelete
  15. ehm ehm.. sapa nih sayangmu *kedap kedip*

    ReplyDelete
  16. Bila sepotong ranting saja bisa tersenyum, maka mengapakah kau tahan senyummu...? Tersenyumlah.

    ReplyDelete
  17. tersenyumlah kare senyum itu indah

    ReplyDelete
  18. ciiiis ... senyum lebar hehe ....
    puisimu bagus, Senja. Apakabar?

    Pastikan airmata yang mengalir hanya untuk Bersyukur....!

    Diksi yang indah

    ReplyDelete
  19. so sewwt,,,
    suka bacanya,,
    _____________

    kabarku baik2 saja sahabat,,
    kabarmu sendiri gimana?
    ttg filmnya, itu film action
    bagus ataw gak nya tergantung yang nonton
    law aku pribadi sih rata2 suka film action

    ReplyDelete
  20. Mbak aku sudah tersenyum sekarang... setelah membaca puisi yg indah dari mbak Irma...

    Apa kabar mbak ? Selamat malam.. :D

    ReplyDelete
  21. Mbak.., gambar ilalang di saat senja membuatku jatuh cinta... :D

    ReplyDelete
  22. baguuuussssss bangeetttzzzz ....
    pas n enak n nyentuh jg, izin bookmark ya..ntr kpn2 pasti diperlukan ~__~

    ReplyDelete
  23. Hey...lihatlah senja itu
    memancarkan sinar jingga yang begitu indahnya
    Lantas kenapa kau tak tersenyum dan merasa kalah?!

    ReplyDelete
  24. Sayangku, terimaksih puisinya yaa :)

    ReplyDelete
  25. ehem....jadi inget pangeranku nih.hi hihi..

    ReplyDelete
  26. bagus deh mbak buat merenung

    ReplyDelete
  27. Sayangku, aku pasti akan selalu berada disampingku *hehehe nebeng ungkapan cinta buat suami*

    ReplyDelete
  28. datang menikmati puisi yang merupakan karya indah, sambil senyum tentunya bu

    ReplyDelete
  29. siip puisi nya mengandung semangat panatng menyerah yang indah

    ReplyDelete
  30. Pusisi-pusisi yang selalu menyejukkan hati..

    ReplyDelete
  31. non...apakah masalah hidup sama dengan matematika?...matematika butuh kejelian dan keuletan namun masalah hidup kayaknya lebih ruwet gaka ada rumus yang cocok and 1+1 tidak harus sama denngan 2

    ReplyDelete
  32. memotivasi banget...
    thanks ka, pagi2 baca puisi kaka, jadi semangat...

    ^_^

    ReplyDelete
  33. yap, jangan terus2an bersedih hati
    dunia kelewat indah cuma untuk dihabiskan dengan bersedih..
    nice poem, ^^

    ReplyDelete
  34. motivasi yang indah.. aku mau ikut tersenyum ah

    ReplyDelete
  35. mantabs senja.
    Menangislah untuk bersyukur. :)

    Komenmu ga ilang kookkkkk.. cuma perlu di moderasi ajah. Tuh udah nongol di blog.. hohohoho. :)

    ReplyDelete
  36. jangan senyum senyum sendiri ya
    ntar..........

    ReplyDelete
  37. puisi motivasi yg bagus mbak..
    semoga para shabat termotivasi..

    ReplyDelete
  38. senyum itu ibadah kan mbak...?

    ReplyDelete
  39. Puisi Indah yang sarat petuah...
    makasih banyak.
    Salam hangat selalu.

    ReplyDelete
  40. keren..keren..inspirasinya dr ilalang.. mantab dech...

    ReplyDelete
  41. KUNJUNGAN PERDANA DAN SALAM PERTEMANAN

    ReplyDelete
  42. puisi khas dari mbak Irma yang sungguh indah... gimana kabarnya mbak? maaf baru berkunjung lagi...

    ReplyDelete
  43. to all my friend :

    Ini hanya motivasi untuk diriku sendiri,bergembira jika ini membangkitkan semangat temen2 smua ^^....
    terima ksh untuk komentr2nya ya....

    ReplyDelete
  44. wah...
    masih tetep puitis mbak senja ini.

    ReplyDelete
  45. Langit kembali menemui senja,,
    memberi lembayungnya yg jingga..

    dear senjaku,,
    met pagi^^

    ReplyDelete
  46. sungguh indah serta puitis bwnget seprti hati sang penulisnya, sungguh dunia terasa sepi tanpa kehadiran seorang bidadari nan elok rupawan..

    nice post :)
    salam deace

    ReplyDelete
  47. 1000 hari pernah kita lewati
    1.000.000 kenangan lewati separuh hidup kita
    ta ada makan yang tak kita makan
    ta ada minum yang ta kita minum
    ta pernah ada yang tak kita coba
    sehela napas tak satupun kita terlewat
    jengkal demi jengkal sisi hidup kita lewati
    hitam,merah,kuning warna hidup tergurat dalam asa darah kita

    biar,biar kan itu terus berlanjut
    biar,biarkan itu tetap tersimpan
    biar,biarkan kan kami bawa semua kenangan itu dengan sisa nafas kami
    akan tiba saat nanti kita bersama

    Cukup sudah air mata kami
    cukup sudah sedih teriring tangis
    selamat jalan sahabat
    doa kami abadi untuk kalian
    sepanjang nafas masih terhela

    semoga abadi di alam sana

    tolong di terbitkan di blog ibu buat sahabat kita chemink adytia smu 4 angkatan ibu..saya ga punya blog..tky

    ReplyDelete
  48. Mba Irma sayang, tersenyumlah dan akupun sudah tersenyum padamu...

    Aku kangen puisimu mba, dan kini telah terobati...makasih mba...

    ReplyDelete
  49. sayangku....sayangku di mana kamu, aku cari kamu bantuin cuciin bajuku heheh....... romantis yah

    ReplyDelete
  50. puisi yang bagus, memotivasi..
    saya paling suka

    ReplyDelete
  51. wow
    ikutan tersenyum mbak... ;-)

    ReplyDelete
  52. to all :

    Terima kasih untuk komentarnya ya ^^
    dan untuk anonim sepertinya anda seseorang yg cukup mengenal saya,chemink adalah teman saya di SMA.
    turut berduka,dan berdoa semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah dan diampuni segala kehilafannya,amien.

    Untuk sahabat dan keluarga yg berduka karena kehilangan chemink,ikhlaskan ya...spy jalannya dilapang kan :)

    ReplyDelete
  53. * ketegaran adalah tersenyum di saat hati ingin menangis :)

    ReplyDelete
  54. sungguh jadi manusia itu sangat rapuh. Lihatlah dulu orang begitu di puja namun dalam sekejab sudah di musuhi publik

    ReplyDelete
  55. Sayangku,...
    Tersenyumlah,
    Karena senyuman mu sangat indah...

    *I like this part ^_^ !.

    ReplyDelete
  56. Mba Irma, terus terang saja, aku suka senyummu yang teduh itu.... :)

    ReplyDelete
  57. Cantik, terima kasih sudah menuliskan postingan ini..
    Izin copas yaa mba, blog atau fb mungkin.

    ReplyDelete
  58. Ramlan: benar ramlan,..tidak ada yg abadi didunia ini ^^

    Andre: terima kasih andre ^^

    Remaja: hemmm,....trima kasih ya :)

    Nisa: aloo jg cantik :)
    senang kalo kamu suka membacanya ^^

    ReplyDelete
  59. met pagi sahabat
    aby datang berkunjung lagi ni
    selamat berakhir pekan
    semoga ahabat sekeLuarga daLam kedaan sehat dan 'afiat. saLam sukses seLaLu.

    ReplyDelete
  60. dateng bawa senyum yang paling cakep
    secakep bulang ketika sedang penuh
    sedamai angin ketika bertiup semilir
    seindah pelangi selepas hujan
    sehangan mentari ketika baru bersinar ^_^

    ReplyDelete
  61. waah siapakah gerangan? udah lama gak mampir disini...kangen sama yang punya blog ni....pletuuuuuuuuk!! aduuuh ada yang tokok saya ni he heh eh e

    ReplyDelete
  62. Artikelnya menarik,
    salam...
    ditunggu kunjungannya

    ReplyDelete
  63. postingan yang menarik hati ^_^

    salam yah

    klo bisa taruh linksite q ya mbk

    www.culturebalinese.blogspot.com
    www.bali-dreamland.com
    kita tukeran link
    thx be4

    ReplyDelete
  64. bagus banget nih isinya...

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)