09/07/2010

Aku masih ada,....



Dengarkah kamu,...? aku ada.Aku masih ada.Aku selalu ada.
Rasakan aku,... sebut namaku seperti mantra yang meruncing menuju satu titik untuk kemudian melebur,meluber,dan melebar.
Rasakan perasaanku yang bergerak bersama alam untuk menyapamu (Dee)

*Sahabat,....
aku ada,meski tanpa mampu kau tatap lagi kedalaman mataku.
Meski tak mampu kau masuki ruang rahasia kalbuku,
tak utuh lagi kau simak senandung diksi dan prosaku,
aku ada disetiap lembayung senja menyapamu.



39 comments:

  1. Sahabat....
    aKu kok kadang ngerasa nggak punya sahabat sama sekali...

    :-(

    ReplyDelete
  2. Dan akupun selalu ada buat mu wahai sahabat .... :)

    ReplyDelete
  3. aku juga suka dengan kata2 dewi lestari yang ini mba..

    ReplyDelete
  4. benar sekali sister irma, kamu masih ada karna bisa dirasakan......semangat

    ReplyDelete
  5. saya percaya kaka ada..... ^^
    *makin kuat ya ka!...

    ReplyDelete
  6. Mb mu ini juga akan selalu ada untuk adekku ini.

    ReplyDelete
  7. Mbak, aku pun ada disini menyapamu dan menyemangatimu... :D

    ReplyDelete
  8. Tak apalah aku yang kesini utk menemuimu dan menjemput diksi indahmu.. asalkan kita tetap dapat bertemu.
    Semangat.. :D

    ReplyDelete
  9. senja akan selalu ada
    tak akan pernah hilang
    atau tergantikan

    ReplyDelete
  10. mbak Senja apa kabar ? smg sehat selalu ya :)

    ReplyDelete
  11. halu mbak senja..
    saya juga amsih ad kog :)

    ReplyDelete
  12. *arif baik ka....
    semoga kaka juga begitu ya... ^^

    ReplyDelete
  13. aku tahu, kau akan selalu ada... :D

    ReplyDelete
  14. yang terhempas janganlah biarkan putus, berilah selalu tali baru untuk menyambung, dan biarlah kita bertahan diantara segala halangan , dan berpegang teguhlah pada Tali Nya, karena Rahman Nya tiada berbatas

    ReplyDelete
  15. semoga sahabat semua akan selalu ada

    ReplyDelete
  16. Irma,
    Aku hadir ya, absen : sekali lagi aku hadir De....he.he...walo terus terusan buncit hadirnya....

    Yah, kau harus ada ! dan mari kita patahkan mitos, bahwa ga semua putusan manusia itu selalu benar (ingat kita hanya wayang dan dalang nya adalah ALLAH)

    Tak satupun kita bisa pungkiri itu, walo dia gelarnya 10 titel dibelakangnya, dan aku tetep yakin kekuasaan dan kasih sayang Allah tetap yang terdepan dan ini kupegang betul erat-erat walo ketiban BOM sekalipun he he he

    Terus ttg add commentmu di blog ku :

    Berterimakasilah sama Allah jangan sama aku ya de... itu semua adalah karunia buatmu dari DIA, aku saja juga sangat bersyukur masih bisa diijinkan bisa send command / posting ke dirimu, tanpa ijin dari ALLAH 'tulisan dan doa' itu ga bakal sampai ke dirimu.

    Semoga kau cepat sembuh, tapi maemmu untuk sementara harus memang bubur, teruslah sabar dan berusaha untuk sembuh.

    Tadi di sholat jum'at pun akujuga terus berdoa buatmu dan secara ghoib aku juga diingatkan oleh NYA atau utusan malaikat untuk ingatkan dirimu agar terus rukhyah dengan air zam zam dengan dikemas bacaaan asamaul 'husna itu ditambah dengan doa ismaul azham...., aku ga bisa terangkan disini, karena ini salah satu urusan ghoib.

    salam hormat untuk keluargamu ya de... juga khusus buatmu
    moga cepet sembuh, diangkat sakitmu tanpa rasa sakit, dan dimudahkan seluruh urusan hidupmu,amin

    Salam - Satrio

    ReplyDelete
  17. friend in need is a friend indeed, western popular saying dealing with friendship.

    teman sejati adalah teman yang selalu ada ketika kita justeru sedang dalam keterpurukan. demikian kira-kira makna peribahasa ala barat tersebut. pertemanan sejati, terjalin ketika kita bisa saling menomorsekiankan kepentingan kita sendiri.

    salut buat semua dari kita yang bisa menjadi sahabat sejati bagi sahabatnya...

    ReplyDelete
  18. Halo mbak... selalu semangat ya..
    Semoga sehat kembali...
    Miss you

    ReplyDelete
  19. hm...puisi yang indah.....semangat yah

    ReplyDelete
  20. akhirnya, bisa jalan2 lagi ke blog puisi jiwanya mbak irma

    tetap seperti biasa mbak, puisinya sederhana tapi sangat indah dan mengalir

    semog kelak bisa saya bisa menemukan sahabat yang seperti senja yang selalu datang menyapa meski dalam kondisi apapun.

    ReplyDelete
  21. pantes kayak pernah baca yang paragraf awal.. hehe :P

    ReplyDelete
  22. aku juga masih ada mbak... berusaha setia dan berkunjung ke tempat mbak... moga semuanya baik-baik saja ya... salam kasih...

    ReplyDelete
  23. sahabat,,,

    aku tahu,,,

    mbak senja,,

    umy mampir

    ReplyDelete
  24. Ada dan dirindukan, begitulah ingatan saya tentangmu Senja. Selamat siang sobat.

    ReplyDelete
  25. sahabat, kapan kita bisa bersama seperti dulu lagi?
    aku rindu masa itu

    met weekend mbak :)

    ReplyDelete
  26. ijin nge-link mbak senja... boleh ya?

    ReplyDelete
  27. Ya kita semua akan selalu ada buat mba'..., cepet sembuh ya ...

    ReplyDelete
  28. aku juga ada...hahahaha...^_^

    ReplyDelete
  29. Aura yang Ka2k miliki masih bisa embun rasakan sampai kesini. Jadi tetaplah semangt.. :)

    ReplyDelete
  30. aku pun selalu ada untuk selalu menikmati apapun tentang senja,^^

    ReplyDelete
  31. sebenarnya aku tidak ada, tapi engkau yang menganggapku ada..

    ReplyDelete
  32. sahabat yang selalu ada kayaknya cuma blog neh... kalo yang bermanam manusia selalu silih berganti terus...

    ReplyDelete
  33. Senja....senja...senja... mudah2 mantranya ampuh hehehe

    ReplyDelete
  34. kunjungan pagi.. ^^
    sudah sehatkah ka??

    ReplyDelete
  35. Artikel yang menarik sekali, semoga sukses selalu dan saya tunggu kunjungan anda di website saya.thx

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)