04/07/2010

Jangan ambil kekuatanku saat ini,Tuhan...



Aku mohon,...jangan ambil kekuatanku saat ini Tuhan,jangan...!
jangan ambil kekuatanku untuk bertahan,
untuk menjalani setiap ketetapanMu,
untuk menahan segala rasa sakit,
untuk menahan segala rasa sedih,
untuk menahan rasa sepi yang kadang merambati hati,
untuk terus berjalan meski kadang terantuk dan jatuh.

Jangan ambil kekuatanku,...
untuk tetap tersenyum agar dunia mereka tetap indah.



* aku lelah,....tapi jangan biarkan aku menyerah !

Sahabat blogerku terkasih,...mohon maaf jika aku belum mengunjungi kalian satu persatu,secepatnya insyaallah ^_^
rindu BW tapi kondisi sedang tidak memungkinkan,postingan ini pun hanya memindahkan catatan kecilku di hp ke blog ini. Doakan semoga semuanya berjalan lancar ya....


37 comments:

  1. Mbak Irma... semoga apa yang mbak alami saat ini segera berlalu, dilancarkan segala sesuatunya, dan segala permohonan dikabulkan olehNya... salam kasih...

    ReplyDelete
  2. Ya tabah aja ya mba,moga smua lancar,amin

    ReplyDelete
  3. wilujeung wengi neng irma
    Semoga apa yang diinginkan berjalan lancar.. amiinn

    ReplyDelete
  4. tetap semangat dong irma...

    ReplyDelete
  5. Mba, Insya Allah MBa bisa menghadapi semuanya ko. Apalagi dengan dukungan keluarga tercinta, sahabat2 yang sangat sayang dengan dirimyu.

    Big hug from Miri, Say. Wish u all the best. Jangan lupa kasih kabar tentang hasilnya nanti yah Mba.

    *kata Zahia Aunty Irma harus teteup semangat, supaya Kaka dan Sean semangat juga :-)*

    ReplyDelete
  6. Tetap semangat Senja.
    Pikiran harus dijaga biar tetap semangat dan positif. Niscaya, segala rintangan, sirna deh.. :)

    ReplyDelete
  7. pak tani yakin.. kami semua akan selalu mendoakan yang terbaik untuk mba senja....
    tetap tegar. dan yakin semua bisa di jalani...

    ReplyDelete
  8. umy doakan mbak,,
    yang terbaik dech,

    ReplyDelete
  9. santai saja lah irma, kan aku berkunjung setiap ada kesempatan, Irma ditunggu, tapi gak mesti juga, kalau bisa berkunjung baru berkunjung ajah....u'll be strong Irma

    ReplyDelete
  10. Selamat Pagi Mba,....Satu Hal Yang Ingin Saya Sampaikan Bahwa, Jangan Pernah Patah Semangat.

    ReplyDelete
  11. Tetap Semangat Kak,

    Yang perlu Kak2k Tekan adalah "Tuhan tidak akan menguji hambanya diluar batas kemempuan atau kekuatannya"

    Dan

    Satu lagi "Sebuah Badai Pasti Akan Berlalu dan Berganti Dengan Cuaca yang Cerah"

    Semoga Badai akan berlalu dan berganti dgn hari yang cerah, amin... Tetaplah tersenyum untuk Dunia ini, agar dunia ini juga akan memberi semangat ke Kakk.. :)

    ReplyDelete
  12. g usah dipaksa bw,sante aja,,, :)
    semoga semuanyalancar2 aja ya, semangat!!!

    ReplyDelete
  13. Mba, Insyaallah hanya yang terbaik untuk mba, semoga allah memberi kekuatan dan kesabaran, Amin!

    berjuang ya :)

    ReplyDelete
  14. mba irma, semoga lekas sembuh..dan jangan menyerah..

    ReplyDelete
  15. semangat mbak irmaa...
    moga cepat sembuh yaa.. :D

    ReplyDelete
  16. Tidak ada alasan bagi Tuhan untuk mencabut kekuatan orang yg sudah teruji kekuatan dan kesabarannya...kalau Dia sekarang memberi ujian yg lebih berat tentu dg maksud agar Mbak Irma jauuuh lebih kuat...!
    Do'aku selalu untukmu, Mbak...Love You as always...

    ReplyDelete
  17. Adekku, semoga lekas sembuh ya..biar bisa bergembira lagi bersama sahabat blogger. Tetap semangat ya...

    ReplyDelete
  18. Kami semua pasti kangen,,,
    pokokna ditunggu kunjungannya,,,
    semangat...

    ReplyDelete
  19. Ass.wr.wb
    Irma,
    Ga lagi tahu apa yang harus kusampaikan padamu juga keluargamu.
    selain hanya berdoa dan terus berdoa buatmu, kamis dan jum'at aku udah minta pada NYA untuk bekalmu, belum pernah aku sebanyak itu meminta untuk seseorang yang belum pernah aku jabat erat tangannya, tapi aku ihlas untuk itu, dan aku emang memohon kepada DIA untuk kesembuhanmu.

    Kesabaran & ihlas akan ketentuannya adalah langkah yang DIA INGINKAN, dan ini selalu ada pada hadits dan ketentuan di al Quran.

    Hmm...
    anggap saja aku hadir di sampingmu ya de...untuk temani dirimu saat ini, jangan kau merasa sendiri ya Irma, banyak doa dari kami semua temen-2 bloger.

    Dan Ingat ALlah Maha Kuasa membolak balikan sebuah ketentuan dan keadaan, DIA Yang Maha Haq, semakin kau pasrahkan dan ihlas, ridho atas ketentuannya, tak satupun rasa sakit itu akan ada pada dirimu, tak akan satu rasa panaspun menyentuh kulitmu, tak satupun kekhawatiran itu hinggap pada perasaanmu, karena semua telah terproteksi oleh Kasih sayang Allah.

    Rasanya cukup dulu tulisan ini, takut ntar dirimu letih saat baca tulisan ini.

    Berangkatlah de...untuk kesembuhanmu, banyak sayang dari kita yang di blogger ini

    ass. wr. wb

    ReplyDelete
  20. Irma, cepet sembuh ya....
    kalo sembuh tak temenin dah makan baso kesukaanmu

    ReplyDelete
  21. Semanagt mbak, kita nggak pernah sendirian... :-)

    ReplyDelete
  22. semoga doanya terkabul ya mbak.. amiin

    ReplyDelete
  23. kaka,,,,,,,,,,
    setiap segala sesuatu pasti ada hikmahnya,,,

    tetep kuat ya ka... ^^

    ReplyDelete
  24. Irma sakit apa ? yang sabar ya ... semoga cepat sembuh sobat ....

    ReplyDelete
  25. jangan pernah berputus asa mbak semoga miracle itu akan terjadi dan sekarang marilah kita berdoa bersama semoga rasa sakit itu berhenti dan kembali seperti sediakala

    ReplyDelete
  26. Aku rasakan kesedihan dan ketakutan yang kamu rasakan...
    aku tahu betapa berat ujian ini untukmu...
    hanya doa yang keluar dari bibirku
    doa untuk kesembuhanmu...
    Ya Rabb..kuatkan hati sahabatku dlm menerima ujianmu
    sembuhkanlah sahabatku
    terima lah permohonan hambamu ini Ya Rabb...

    Sore senja mudah2an selalu ceria ya...jangan bersedih...:)

    ReplyDelete
  27. Aku tahu mbak Irma punya kekuatan luar biasa utk melalui semua itu, apalagi dg dukungan dari keluarga tercinta.
    Semangat ya mbak... Doaku menyertaimu.

    ReplyDelete
  28. Blogging sih gak usah dipikirin mbak... Ntar aja kalau mbak Irma udah sehat kembali baru bisa enak blogging lagi.
    Sekarang yg penting cepat sehat kembali ya mbak... :D

    ReplyDelete
  29. Blogging sih gak usah dipikirin mbak... Ntar aja kalau mbak Irma udah sehat kembali baru bisa enak blogging lagi.
    Sekarang yg penting cepat sehat kembali ya mbak... :D

    ReplyDelete
  30. semoga semuanya baik2 saja sobatku...Amin

    ReplyDelete
  31. ka....
    kunjungan aja...
    and mau nanyain kabar,,,, ^^

    tetep semangat ya ka!.. ^^

    ReplyDelete
  32. jangan menyerah irma(ku) seperti kata de massive. ayo chat, meneruskan yang sempat terputus tadi siang ^^

    ReplyDelete
  33. Assalamualaikum senja....
    apa kabar sist...???
    wahh lama ga muncul hehehe :D
    aku ga muncul disini maksudnya :p

    ReplyDelete
  34. berkunjung ka.....
    berharap kaka udah sehat... ^^

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)