18/07/2010

Just Smile



Ketika air mata begitu deras mengalir,
rasa sakit menghimpit,kesepian mengurung,
amarah menggunung......
pejamkan matamu ! tarik nafas perlahan...
beristigfarlah.....
tarik lekukan bibirmu,tersenyumlah.
Tak ada kesedihan yang abadi,
pun tak ada kebahagiaan yang lestari.

jangan menunggu berbahagia jika hanya untuk tersenyum,karena senyuman memiliki banyak manfaat.

* Senyum membuat anda lebih menarik
* Senyum mampu mengubah mood anda yang buruk menjadi lebih baik
* Senyum dapat merangsang orang lain tersenyum
* Senyum dapat mengurangi stres
* Senyum dapat meningkatkan sistem imun (kekebalan) tubuh anda.
* Senyum dapat menurunkan tekanan darah anda
* Senyum mengeluarkan endorphins (pereda rasa sakit) dan serotonin
* Senyum melenturkan kulit wajah membuat anda lebih awet muda
* Senyum membuat anda tampak sukses dan bahagia
* Senyum membuat anda tampak positif

tersenyumlah sahabatku,tentu saja senyuman disaat dan suasana yg tepat dan tidak berlebihan.

* aku tersenyum....lihatlah,aku tersenyum untukmu. Jika pun ada air mata,cukuplah aku yang tahu*

38 comments:

  1. Mengamankan Yang Pertamaxx

    ReplyDelete
  2. ya, senyum
    tersenyumlah saat kau melihatku
    karena saatitu aku pun akan tersenyum lebih manis dari senyumanmu :D

    senyum bisa meredam amarah

    salam mbak senja...
    selamat malam...

    ReplyDelete
  3. senyum itu gratis dan menyenangkan :)

    ReplyDelete
  4. I smile to you right now

    ReplyDelete
  5. aku baru tau nih
    kalo senyum meningkatkan sistem imun kita

    hebat sekali ya senyum...

    ReplyDelete
  6. senyum itu gratis. tapi kebanyakan senyum sendiri jadi mahal tar... hehehe

    ReplyDelete
  7. Mbak, aku datang membawa senyum dan aku datang untuk menjemput senyum dari mbak Irma.
    Selamat malam mbak.. semoga semangat terus ya..!

    Maaf ya baru bisa mampir lagi setelah terkendala banyak kegiatan.

    ReplyDelete
  8. senyum perbuatan yg sgt simple tp bnyk yg sulit bwt nglakuinnya...
    salam kenal dari saya....^_^

    ReplyDelete
  9. senyumlah sebelum tersenyum itu ilegal :p :p :p

    ReplyDelete
  10. Ia sederhana, tapi dahsyat luar biasa.

    Ia kecil, tapi bermakna raksasa.

    Ia mudah, tapi sangat berharga.

    Karenanya,....

    Tersenyum lah saudara

    Nikmati keajaiban-keajaiban dalam hidup anda.

    Dan...

    Bagikanlah keajaiban bagi hidup sesama kita.

    ReplyDelete
  11. :D ^___^. aku tersenyum malam ini mba... semoga menjadi kado spesial buat mba....

    ReplyDelete
  12. Elok tersenyuuuum :D biar dapet pahala dan tambah sehat ^_____^

    ReplyDelete
  13. Dear senja,...

    yups, benar sekali,
    jangan menunggu berbahagia untuk bisa tersenyum,,,

    dengan tersenyum akan membuat kita juga lebih awet muda,,,


    "NO DAY WITHOUT SMILE..."
    Tersenyumlah,,,

    ReplyDelete
  14. Senyum kadang membantu kitas untuk bankit.....!!!

    ReplyDelete
  15. Asal jangan senyum - senyum sendiri keseringan Irma ... hihihi ....

    aku pun selalu tersenyum unutuk mu sahabat ... :)

    ReplyDelete
  16. Ini pas sekali jika dibaca sambil menyumpal kuping dengan lagu Smile.

    :) *cheese*

    ReplyDelete
  17. senyum adalah ibadah yang paling gampang.... tp jangan senyum terus2an ya..hehehe

    ReplyDelete
  18. kebanyakan senyum sakit neh pipi mbak hikzz...
    bisa memikat orang pun dengan senyuman *halaaah* apa sih

    ReplyDelete
  19. Ya senyum akan memudahkan segalanya. Apalagi senyum di jiwa. Apa kabar Senja...?

    ReplyDelete
  20. aku kasih lagunya Josh Groban ya

    Smile though your heart is aching
    Smile even though it's breaking
    When there are clouds in the sky
    You'll get by
    If you smile through your fear and sorrow
    Smile and maybe tomorrow
    You'll see the sun come shining through for you

    Light up your face with gladness
    Hide every trace of sadness
    Although a tear may be ever so near
    That's the time you must keep on trying
    Smile what's the use of crying
    You'll find that life is still worthwhile
    If you just smile

    When there are clouds in the sky you'll get by
    If you smile
    And maybe tomorrow
    You'll see the sun come shining through for you

    Light up your face with gladness
    Hide every trace of sadness
    Although a tear may be ever so near
    That's the time you must keep on trying
    Smile what's the use of crying
    You'll find that life is still worthwhile
    If you just smile

    (^__^)

    ReplyDelete
  21. mba irma yang manis, sabar ya..hidup memang penuh dengan cobaan. dan cobaan datang dalam bentuk yang beraneka ragam..Semoga cepat sembuh ya..

    ReplyDelete
  22. siang mbak senja
    aku juga pengin terus senyum
    soalnya senyum memang banyak manfaatnya sih ^^

    ReplyDelete
  23. salam kenal.. salam jabat erat..

    ReplyDelete
  24. salam..
    yup benar sekali dengan senyum juga akan membuat kita terlihat indah :-)

    ReplyDelete
  25. Senyum yuuukkkksss, kalo muka cemberut kan kaga enak diliat :-)

    Asal jangan senyum2 sendirian di pinggir jalan, tar dimasukkin ke Grogol deh

    ReplyDelete
  26. keep smiling irma.. do not blaming yourself...

    ReplyDelete
  27. Satu lagi, senyum itu ibadah. :)

    ReplyDelete
  28. Siang Senja, gimana kabarnya hari ini.
    Mb setuju sekali, karna dgn senyum kita bisa membuat hati lebih terasa nyaman dan lega..
    asal jangan senyun keterusan,,,takut di kira gila

    ReplyDelete
  29. maaf baru mampir...

    keep smile ^^
    have a nice day ^^

    ReplyDelete
  30. wah mbak senja juga menyebarkan senyuman ni :)

    ReplyDelete
  31. Mbak.., apa kabar ? Masihkan menebarkan senyum ceria..?

    ReplyDelete
  32. Waah pas banget mba, baca pas aku sedih :)
    tersenyuum

    ReplyDelete
  33. Halo Irma, aku datang membawa senyum nih... Sori ya udah lama aku gak kesini

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)