21/07/2010

LoVe SilenT

Aku diam ketika kau diam-diam hadir seperti udara di setiap putaran masa.
Aku terdiam,...ketika cinta melintas dari mata dan bibirmu.
Aku kian terdiam.....saat tak mampu ku cegah,rindu hadir selembut angin di relung terdalamku padamu yang juga slalu diam.

Jika cinta tak lagi memiliki harapan, biarkan cinta dalam diam menjadi doa dan rahasia antara kau,aku dan Sang Pemilik Hati.....




*Untuk sahabat-sahabatku yang masih diam karena cinta,yang diam demi cinta,yang selalu diam untuk cinta..... jika tidak siap untuk cinta,jika bicara menyakiti,jika cinta melukai....cukuplah cintai ia dengan diam. karena diam bukti cintamu padanya.

54 comments:

  1. Pertamax....
    kalau aku gak berani bicara cinta, maka aku coba isyaratkan rasa..
    kalau itu juga gak memberi tau ia, aku akan coba dan coba lagi dengan segala macam ekpresi rasa...

    ReplyDelete
  2. Ramlan: benar,...setuju ramlan,tapi kalo cinta juga butuh kata-kata loh.
    cinta yg diam,mungkin saja cinta yg akan melukai.....

    ReplyDelete
  3. am.. mau jawab apa donk?
    Kalau cinta tidak diungkapkan, nanti sakit sendiri lo...

    Silent is gold, tapi silent is not equal with love.

    ReplyDelete
  4. T_T
    sesuai sama cerita yang ini http://garishorizon.blogspot.com/2010/07/kemana-kata-kata-itu-pergi.html

    sama yang ini http://garishorizon.blogspot.com/2010/07/i-dont-have-any-idea.html


    T_T T_T T_T

    ReplyDelete
  5. kadang cinta dalam diampun menghadirkan sakit tersendiri...

    have a nice day, dear ^^

    ReplyDelete
  6. Jika hanya bisa terdiam ungkapkan cinta itu dengan rasa ...

    Selamat pagi Irma ... :)

    ReplyDelete
  7. yaaa, ketika cintaku diam, biarlah itu menjadi doaku untukmu

    serasa dangan yang kau tulisakan senja..:)


    dear langit,

    ReplyDelete
  8. biarkanlah cinta memaknai dirinya sendiri karena cinta itu sendiri sudah cukup untuk semuaya

    ReplyDelete
  9. Karna Cinta bukan berarti harus memiliki...meskipun berat tapi harus kuat untuk menahannya " Diam dari Cinta "

    ReplyDelete
  10. aduh sob... mengena banget nih. untuk persoalan yg satu ini, selalu dan selalu saya hanya bisa diam. diam dan diam lg. dia pun juga diam. dan smuanya tak pernah bisa terungkap. karna diam itu. gmna ya sob? ada saran? T_T

    ReplyDelete
  11. Cinta mampu membungkam kata, hingga hanya diam yang tersisa...
    Aku pun terdiam membaca puisi yg indah ini mbak...

    ReplyDelete
  12. knp hrs diam??
    ungkapkanlah jika itu kan bwt hatimu tnang...
    sbnrnya tdk ada yg namanya cinta bs menyakiti, tdk ada yg namanya cinta bs melukai, cinta itu indah...
    Tuhan menganugerahkan cinta ke manusia, agar tercipta keindahan dan ketenangan di antara mereka...

    justru yg bs melukai dan menyakiti adalh "NAFSU"

    ReplyDelete
  13. "Yakinkan hatimu, lalu ungkapkanlah!"

    gak perlu diam,
    utk apa diam???

    ReplyDelete
  14. diam bisa menyimpan banyak yang kisah

    ReplyDelete
  15. cinta dalam diam...
    hmm..kadang diam memang lebih baik agar tidak menghancurkan yang telah ada...

    ReplyDelete
  16. cinta mampu membungkam kata,
    tapi ia tak mampu membungkam rasa...
    dan jika memang hanya dengan diam kita bisa mengungkap rasa tanpa ada yang terluka,
    maka diam adalah bentuk rasa untuk cinta, ^^

    ReplyDelete
  17. Gek: alo bumil....semoga selalu baik dan sehat ya ^^

    Arif: hemm,...kisah siapakah arif ?

    inge: tentu saja,...dear inge ^^

    Mpey: diam...begitulah mba ku :)

    Hdsence: terima kasih langit :)
    kadang kala diam lebih murni....

    brian: setuju...bgs bgt koemntrnya brian :)

    senja di batas cakrawala: mksh mba untuk kunjungannnya salam kenal ya... dari senja ^^

    ibu dini: cinta tak harus memiliki ya mba hehe....

    indri: aku pun hanya diam mba ^_^

    irma: hemmm....*speechles*

    catatan kecilku: terima kasih mba...tapi kali ini jgn diam mba,aku ingin menyapamu ^^

    penghuni 60: andai cinta sesimple itu ^^

    Science box: hehe...ungkapkanlah....

    isti: diam kadang melegakan,pun kadang menyakitkan....

    ieyas: akh,...cinta ^^

    naila: love silent.....

    ReplyDelete
  18. ya kisah saya donk ka... hehe,,
    ^_^

    ReplyDelete
  19. cinta emang menyakitkan kadang kadang, irma, pageview counternya sudah aku update, coba test lagi, kalau gak keberatan aku yg pasangi bisa juga kok...

    ReplyDelete
  20. lama takl kesini menadapatkan sesuatu yang indah dari postinganmu
    salam hangat dari blue

    ReplyDelete
  21. lama tidak berkunjung bu gimana kabarnya

    ReplyDelete
  22. wah kalo diam, tar ga tau dong...

    ReplyDelete
  23. kalo cinta jangan diam ungkapkan sebelum terlambat, kita tidak tahu kalo tidak mencobanya, apakah itu akan berakhir bahagia atau sedih, kalaupun cinta bertepuk sebelah tangan kita akan mengetahuinya lebih cepat dan melupakannya, kalau diam akan membuat kita tersiksa lebih lama.

    ReplyDelete
  24. kalau hanya diam bagaimana bisa tau bahwa cinta itu ada? Diam mungkin adalah baik... tetapi mengungkapkan, rasanya menjadi pilihan yang benar... itu menurutku mbak...

    ReplyDelete
  25. buat elok, diam memang cara yang paling terbaik.. :D

    ReplyDelete
  26. belum update lagi ya?

    *alhamdulillah ka,,,,
    sekolah sama keadaan arif baik2 aja...

    kaka gimana? udah sembuh?

    ReplyDelete
  27. waaaahh,,,

    mbak,,, untuk kalimat terakhirnya,,
    boleh nggak umy jadikan status d fbook umy hari in,,,?

    ReplyDelete
  28. Kangen mbak Irma..., mampir lagi setelah lama menghilang..
    Apa kabar mbak..?

    ReplyDelete
  29. tak ada habisnya jika ngomongin cinta ....

    ReplyDelete
  30. Orang bilang Cinta itu buta, Bener ga sih?

    ReplyDelete
  31. Saat kata tak lg bermakna, menjadi diam adalah baik.
    Eh gw sekalian izin follow disini ya. Salam. .

    ReplyDelete
  32. huhuhu iya mbak tapi gambarnya pol seraaam deh T__T

    ReplyDelete
  33. makasi tulisannya ya mbak..so deep..

    ReplyDelete
  34. Jika engkau tak sanggup menggungkapkan suatu cinta, bukan kah tuhan sudah mengatur jodoh mu.. untuk itu diamlah karena tuhan akan menghapus cinta itu dalam hati mu dan menggantinya dgn yg telah disuratkannya...

    Untaian kata Teh irma diatas mengingatkan kepada tulisan seseorang yg pernah mbun baca...

    ReplyDelete
  35. diam. aku sering memilih sikap "diam" pada kondisi tertentu. dan aku sangat menikmatinya.termasuk kapan aku harus diam dan kapan aku harus "tidak diam". "biarkan cinta dalam diam."kata-kata ini indah sekali, aku ingin merasakannya lagi

    ReplyDelete
  36. Ade,
    baca postingmu, kian bijak saja dirimu dalam menyikapi sesuatu.

    Lantas seperti apa perkembangan kesehatanmu De, aku ketinggalan berita untuk itu, moga kau lagi ga cape buat sampaikan itu, bila masih perlu istirahat, jangan tulis dan khabari aku. Mending aku berdoa buatmu seperti di sholat jum'at tadi

    Moga cepet sembuh ya Irma
    Salam - Satrio

    ReplyDelete
  37. buat saya cinta bukan untuk diuangkapkan, ia akan datang karena punyai perasaan yg sama

    ReplyDelete
  38. cintailah dalam hening,agar jika dia yang bukan ditakdirkan untuk qt,biarlah hanya qt dan Tuhan yang tau...
    keep fight to find our thrue love...semangat!!

    ReplyDelete
  39. pagi mbak Irma... makasih untuk doanya ya... moga semuanya baik... met weekend...

    ReplyDelete
  40. arif: ok arif,..nanti kaka ke sana ya :)

    Ramlan: nanti aku liat ya ramlan ^^

    Blue: akhirnya blue hadir kembali ^^ apa kabar blue ?

    kurniawan.q: alhmdulilah pak....apa kabar juga ?

    rawins: diam itu indah loh.

    ina: ada cinta yg bila diam itu lbh baik mba ^^

    albertus: hihihi...iya ya....:)

    elok: aku ykn elok tau apa yg hrs dilakukan ^^

    arif: duh sennagnya rajin dikunjungi arif :)
    kaka baik arif....^^

    Umy: boleh umy...tentu saja blh :)

    the others: aku baik mba,aku jg kangen nih...

    joe: yup,tak kan habis....

    agoez: menurutku...gak mas ^^

    mood: suka bgt komentnya...saat kata tak lg bermakna,diam lbh baik.

    anyindia: hihihi....serem ya ??

    umi kamilah: yup,...deep....dalam bgt sedalam cintamu,cintaku ya umy...hihihi :p

    laksamana embun: benar,...diam lbh baik embun ^^

    menjadi kosong: benar sahabatku,cinta dalam diam... !

    catatan akhir/mas satrio: alhmdulilah mas...aku membaik ^^
    maaf ya aku belum sempat berkunjung menemuimu lg :(

    bijak...? hehe...mungkin mencoba sedikit lebih dewasa menyikapi sesuatu aja mas. mksh ya ...

    rizky2009: buatku cinta jg tak hrs selalu diungkapkan.

    langit biru: setuju sobatku ^^

    albertus: pagi mas,....met weekend juga ya ^^

    ReplyDelete
  41. pak tani tak diam dengan cinta kok mba...
    pak tani cuma sedang bersembunyi dari ajakan cinta

    ReplyDelete
  42. kaka,,,,,,,, posting lagi donk.. ^_^

    ReplyDelete
  43. mencintai dalam diam..indah sih tapi sedih.

    ReplyDelete
  44. aDE...
    aku mo tulis khusus di blog catatan akhir buatmu, dengan judul = Ketika Cinta itu hadir.

    Bacalah moga itu bisa kau fahami.
    Aku pamit dulu ya mo siap-siap ke Bandung pulang kamis lusa.

    Salam - Satrio

    ReplyDelete
  45. cinta dalam diam

    semoga sehat selalu ya

    ReplyDelete
  46. Diam bukti Cinta....
    Jadilah pecinta rahasia.

    ReplyDelete
  47. andaikan kamu masih gadis...??? heheheh

    saya akan diam diam mencintaimu.. Wuhahahah

    Maksih ya ats doanya..

    Maaf baru bisa berkunjung.

    ReplyDelete
  48. aduh, ga bisa komen. dadaku ketusuk pisau, kata"nya nancep banget xD

    ReplyDelete
  49. Jika cinta tak lagi memiliki harapan, biarkan cinta dalam diam menjadi doa dan rahasia antara kau,aku dan Sang Pemilik Hati.....

    setuju banget senja....

    ReplyDelete
  50. cinta dalam diam? hm... ga kebayang... mencintai orang dalam diam.

    mencinta itu butuh energi, saat sudah seluruh energi terkuras, setidaknya dia harus tau kalau kita sudah mencintainya sepenuh hati...

    *chatingan kita pagi ini kan?*

    ReplyDelete
  51. so sweeet, mencintai dengan diam (gw banget), meskipun hati sakit karena mencintai tanpa dicintai T_T

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)