22/10/2010

Tentang suatu pagi

tentangmu terlukis di ruang pagiku kali ini.
Aku tak lagi menepis,
lelah rasanya memaksa jiwa untuk melakukan
apa yang tidak diinginkannya.

Sebuah serenada yang membawamu hadir di pagi ini,
dalam sebentuk angan...


Cukuplah menjadi alasanku
bermanja dengan mentari
dari sudut jendela hati,
disini.....


* Embun cemburu karena aku masih menipu halimun tuk lekas menjauh dari peraduanku*





22 comments:

  1. ahhh.. entah kenapa jadi berasa adem :)

    ReplyDelete
  2. wah, pertamax?? wuhuuuy! \(^_^)/

    ReplyDelete
  3. pagi memang menyejukkan yaa...

    selamat pagi Mbak Irma yang Cantik....

    ReplyDelete
  4. kangen pagi yang indah. dah berapa hari ga nemu itu...

    ReplyDelete
  5. Hirupan udara pagi emang menyejukkan

    ReplyDelete
  6. ha hay, kunjungan siang hari.
    :)

    ReplyDelete
  7. Ya..
    Jiwa memang tak boleh dipaksa melakukan apa yg tidak diinginkannya... :)

    ReplyDelete
  8. waaah yang namanya pagi emang selalu ngebuat perasaan jadi lebuh fresh :D tapi sekarang lagi keseringan pagi dengan hujan nih ;p

    ReplyDelete
  9. alangkah indahnya jika kita bisa menikmati semua keindahan pagi yang menyambut kita setiap hari dan bikin hidup lebih hidup

    ReplyDelete
  10. Jangan lakukan apa yg tidak kita inginkan mbak... tak akan bahagia kita nantinya. :)

    ReplyDelete
  11. Mbak.., puisinya selalu bagus. Utk puisi kali ini aku suka dengan bait terakhirnya... :)

    ReplyDelete
  12. Dan datanglah, ke pelukan hati tanpa penolakan yang sebenarnya tak jua aku inginkan....

    *nyambung gak ya...? :D

    ReplyDelete
  13. wah, mba irma rajin posting :) wuuaa, ingin posting jugaa, tapi sedang kehabisan inspirasiii

    ReplyDelete
  14. untung gag hujan ya pagi-pagi. kalo di tempatku hujan terus

    ReplyDelete
  15. Bikin kan aq puisi buat pacar ku mba..He...He...

    ReplyDelete
  16. Templatenya sabar ya,, lagi di desain.. Nanti klau udah jadi, mbun kasih tahu. :)

    ReplyDelete
  17. ah, tentang suatu malam yang sunyi...

    ReplyDelete
  18. salam...cik senja,

    tq singgah blog Sr...

    skrg adalah pagi yg hening...( jam 1.10am)

    ReplyDelete
  19. membacanya, seperti merebah kepala pada bantal nan empuk bu...^_^

    * nice note...

    ReplyDelete
  20. 10 PERTAMA YANG MENDAFTAR DI FACEBOOK
    http://bagalao.blogspot.com/2010/12/1.html

    8 PESONA ARIEL YANG MEMBUAT WANITA TERGILA-GILA
    http://bagalak.blogspot.com/2010/11/8-pesona-ariel-yang-membuat-wanita.html

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)