28/11/2010

Bangku kosong

" aku hanya bisa melihat senyuman Senja di seberang sungai,... mungkin aku tak mengerti tapi mungkin lebih baik Tuhan yg menemanimu, aku tak perlu kitab suci untuk mengartikan cinta, tapi tak ada yg lebih baik yg pernah diciptakan untuk mengartikannya daripada indahnya sore menjelang malam .... "

Biar Tuhan yang akan menemani dan menjaga senja. terima kasih untuk sebuah bangku kosong yang slalu kau sediakan ditepi sungai.

semoga,...suatu saat bangku kosong itu akan terisi seseorang yang jemarinya dapat kau genggam dengan hangat.



37 comments:

  1. enak kali yaa
    duduk berdua di situ
    kalo sendirian emang gak enak

    apa kabar Mbak Senja Cantik...
    semoga sehat dan baik baik saja yaa

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum Tante,
    Dija mau kok menemani duduk di kursi itu
    boleh pegang tangannya Dija

    atau, sekalian gendong Dija aja ya Tante
    Dija kan belom bisa duduk sendiri
    hihihihhihi

    ReplyDelete
  3. *siap-siap jadi tukang poto...
    *motoin yg duduk bergenggaman tangan di kursi itu

    ReplyDelete
  4. senja datang sambut sang bulan
    iringi langkahku lalui sunyinya malam
    ku berhayal layangkan pandang
    menepis anganku
    sendiri kini ku melangkah

    sampaikan salamku untuk dia
    bisikan rindu untuknya
    tubuh dan raga ini terasa berat tuk melangkah
    menahan beban kerinduan yg mendalam

    ku sendiri disini
    saat senja itu datang
    ku tunggu bangku ini
    sampai malam menjelang

    anganku
    hayalku
    pintaku hanya 1
    tanganmu kan ku genggam tak kulepaskan

    bangku itu kan tetap ada sampai saat itu kan terwujud
    bangku itu kan tetap ada sampai satu saat kelak di minta sama sekolah SD samping rumah,maafin yah dapet minjem bangkunya

    SUBADI

    ReplyDelete
  5. ikutan nongkrong disitu deh. :)

    ReplyDelete
  6. kosong...
    kenapa kosong?

    www.amierchan.co.cc

    ReplyDelete
  7. aku juga beraharap ada yang mau nemenin aku duduk di bangku kosong itu hehehehe~

    ReplyDelete
  8. semoga harapku....

    singkat tapi maknanya dalam banget.

    ReplyDelete
  9. wah aku mau dunk duduk disitu klo sendirian dapat inspirasi byak degh..tapi Klo berdua?? beramai2 ma temne kali yah!! hehehheheh

    ReplyDelete
  10. biar kutemani aja, aku juga sendirian hehe...

    ReplyDelete
  11. Aunty Irma mau ditemanin ga sama Zaia?? :-)

    ReplyDelete
  12. keren mbak...
    aku belum bisa bikin kata2 dalem makna kayak mbak.. :)
    selalu semangat ya mbak...

    ReplyDelete
  13. Puisi yang indah, seindah senja menjelang malam ditepi sungai.

    ReplyDelete
  14. bangku kosong itu, membawaku pada lamunan waktu...
    meski namanya senja, tapi imajimu masih terasah dengan tajam dan terang, Mbak. Hehe...

    Salam...

    ReplyDelete
  15. puisinya membuat aku menerawang jauh segala raa campur aduk dalam hatiku saat ini apalagi tambah pict bikin melo mbak, selamat pagi

    ReplyDelete
  16. duduk di bangku kosong sambil baca novel asik pastinya...bisa selonjor kaki pula. lega soalnya.

    ReplyDelete
  17. jadi inget film hantu bangku kosong,, hahhaha
    nice mba :)

    ReplyDelete
  18. asal yang ngisi manusia ya mbak huhu judulnyaaa mirip film horor jaman aku SMA hehe

    ReplyDelete
  19. saya selalu suka dgn kisah ttg bangku, entah kosong entah terisi, sebab saya pernah duduk pada bangku ruang tunggu dgn seorang perempuan terhebat dlm hidup saya...

    *seandaix jemari Tuhan dpt kita pegang?

    ReplyDelete
  20. 8 PESONA ARIEL YANG MEMBUAT WANITA TERGILA-GILA :
    http://bagalak.blogspot.com/2010/11/8-pesona-ariel-yang-membuat-wanita.html

    TANDA 100 HARI SEBELUM KEMATIAN :
    http://bagalak.blogspot.com/2010/11/tanda-100-hari-sebelum-meninggal.html

    ReplyDelete
  21. Disini aku menunggu di bangku ku yang kosong untuk menunggu kedatang si langit senja yang enggan datang ke bangku ku in,,,

    ReplyDelete
  22. berikut adalah lanjutan tulisannya, dengan judul "bangku kosong"

    bangku kosong...

    ia sendirian,
    tapi aku tak yakin ia benar-benar sendiri,
    di tengah lengang memang,
    tapi aku tak yakin ia benar-benar sunyi,

    karena ia ada di dunianya,
    dan hanya ia yang tahu,
    sepertiku,
    yang tak benar-benar sendiri,
    yang tak benar-benar sunyi,
    tapi benar-benar tahu duniaku,
    dan aku bahagia,
    sepertimu...

    ReplyDelete
  23. asal yakin...kelak tiba saat itu...^_^

    ReplyDelete
  24. Dan ketika seseorang itu benar-benar datang
    Ia tak perlu berkata apa-apa
    Cukup duduk di sampingku...menggenggam erat tanganku
    Sampai lembayung memekat di ufuk barat...:)

    Pagi, Irma...selalu takjub dengan untaian kata-kata indahmu...!

    ReplyDelete
  25. wah sepertinya, bangku kosong sudah terisi, sempit deh, sudah banyak yang nongkrong di bangku kosong, tinggal ambil gitar, buat api unggun, siapin daging, BBQ-an deh...nah gak sepi lg kan?

    ReplyDelete
  26. lam kenal,,kaya judul film aja,,,,,tapi memang bener2 bagus isinya,,,,,jangan lupa kunjungannya ya,,,,,sukses slalu

    ReplyDelete
  27. Keren,,.!

    Kak, follow balik ya , linknya jg dah aq pasang!
    http://ekipinya.blogspot.com/

    ReplyDelete
  28. Aku jadi ikut ngebayangin bisa duduk di bangku kosong itu mbak... pemandangannya indah sekali. Pasti betah berlama-lama duduk disana dan menikmati keindahannya.

    ReplyDelete
  29. Ijinkan aku menemani mbak... ^_^

    Ternyata kita sama2 lama tak update blog ya mbak..? Hehehe, miss you sist..

    ReplyDelete
  30. Aunty Irma, apa kabar? Lama ga apdet, lagi sibuk yah?? Mau dunks kalo ada hasil masakkan Bunda Irma dikirim ke Miri :-)

    Btw Zahia punya duren spesial buat Aunty Irma. Tolong diambil yah ke rumah Zahia, kalo sempat. Moga2 suka. Thanks :-)

    ReplyDelete
  31. aku mau dunk jadi pengisi bangku yg masih kosong itu, hehehehe.... enak kali ya digenggam jemarinya oleh sang penulis, xixixix....

    ReplyDelete
  32. selamat tahun baru mbak semoga hari ini dan hari-hari esok akan lebbih baik buat kita

    ReplyDelete
  33. setujuuuuu
    sore itu asik
    apalagi sorenya agak mendung trus duduk manis di teras rumah. menikmati segelas teh hangat. huaaaaaa asik banget.... ^^

    ReplyDelete
  34. 10 PERTAMA YANG MENDAFTAR DI FACEBOOK
    http://bagalao.blogspot.com/2010/12/1.html

    8 PESONA ARIEL YANG MEMBUAT WANITA TERGILA-GILA
    http://bagalak.blogspot.com/2010/11/8-pesona-ariel-yang-membuat-wanita.html

    ReplyDelete
  35. 10 PERTAMA YANG MENDAFTAR DI FACEBOOK
    http://bagalao.blogspot.com/2010/12/1.html

    8 PESONA ARIEL YANG MEMBUAT WANITA TERGILA-GILA
    http://bagalak.blogspot.com/2010/11/8-pesona-ariel-yang-membuat-wanita.html

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)