10/12/2010

Mungkin

Waktu yang tersirap begitu cepat,seolah berlari hingga sampai dibatas aku harus memunggungimu dan kembali berjalan pergi.

Masih begitu nyata ketika tatapanmu yang kuacuhkan terus menerus menatapku lekat,seolah ingin memaksakan hatimu mengikatku erat.

Sudahlah,...kataku ketika itu,mencintaiku hanya akan menggoreskan luka mendalam di ruanganmu saja.

betapa akan ada banyak kesakitan yang kau rasakan,dan tak relaku menjadi penyebab luka-luka di hatimu yang sebegitu mencintaiku.

Katamu dimataku nyata tersimpan bayanganmu,aku menolak untuk menjadi 'kita' diatas dasar ketidak mungkinan. Aku lelah melakukan perjalanan yang ujungnya sebuah kata 'mungkin'

Mungkin kita akan bersama jika langit berkenan menyatukan kita di bawah atapnya, atau mungkin waktu bersama-sama menjadi teman kita hingga ujungnya.

Mungkin aku akan menjadi pemilik mutlak dirimu, memilikimu hingga ke tulang dan sumsummu... menyentuh wajah dan rambutmu yang baru terjaga dari tidurmu yang lelap.

mungkin,...ya,mungkin saja... karena mungkin juga cintaku tidak ada padamu !



52 comments:

  1. teringat waktu patah hati jadinya....

    ReplyDelete
  2. Jadi inget dulu...

    Gimana kabarnya adekku, sehat kah?...

    ReplyDelete
  3. dalem bgt...

    "mungkin"

    sumpah note ini membuat saya terharu...T_T

    ReplyDelete
  4. Jadi semua masih dalam kemungkinan yah ?

    ReplyDelete
  5. hidup ini kadang...adalah sebuah kemungkinan...

    ReplyDelete
  6. Ck ck ck ternyata kamu dingin juga ya Irma :D

    ReplyDelete
  7. wow... nyentuh banget.. Nie... gw banget nih.... masih dalam rangka mungkin... lunt pasti... sakit bner nunngu mungkin jadi pasti...xixixiixixixi

    ReplyDelete
  8. mungkiiin....saya dulu terlalu percaya kalau saya bukan orang yang terbaik buat dia..

    ReplyDelete
  9. mungkinkah ada yg sedang gundah???

    hmm..mungkin saja...
    smoga kemungkinan itu akan menjadi sbuah kpastian.

    pa kbr sobat??

    ReplyDelete
  10. Pengen bisa nulis puisi seindah mbak Irma buat... Bagaimana ya caranya...?

    ReplyDelete
  11. wah... diriku juga nih masih mungkin :)
    Nice poem :)

    ReplyDelete
  12. hmm.... mbak irma emang gudangnya kata-kata "cantik".
    tapi mungkin gak ya link di daftar temanku dibawah diganti? hehe... jimox blog sekarang linknya ganti di http://jimox.asia mbak hehe...
    terimakasih2... ;) salam

    ReplyDelete
  13. eh maaf mbak di depannya ada www nya de mbak. hehe...
    jadi lengkapnya http://www.jimox.asia
    terimakasih... (maaf merepotkan) :)

    ReplyDelete
  14. Kok sama postingan sama si inyun teh?

    ReplyDelete
  15. seperti biasa buat irma, daleeem....
    patah hati ya..?

    ReplyDelete
  16. luka yang buat ku itu adalh makna lain dari cinta!
    aku tidak memksakan cintaaku, hanya untuk ingin engkau tau bhwa cintaku itu ada.
    kata mungkin dari hatimu adalah tujuan hatiku!

    ReplyDelete
  17. Mba Irma, dirmyu emang paling teope deh merangkai kata2 indah. Dan gw suka banget sama tulisan yang satu ini. btw apakah ini kisah pribadi? Hehehe, pengen tau ajah dah gw!

    Oya Mba, cerita Kopdaran kita pas mudik Lebaran baru gw poting di blog. Hihihi gpp deh walopun dah basi :-)

    NB: Maap ngambil pto2 di FB Mba Irma ga pake ijin sebelomnya *poto di MM*. Thanks

    ReplyDelete
  18. mungkin suatu saat aku akan mengerti arti puisi tadi. mungkin. :))

    ReplyDelete
  19. Dear senja,,,

    langit menemuimu, membaca kembali tulisan indahmu,,,

    mungkin, mungkin... selalu ada mungkin untuk kita bila kita mampu berharap,,,

    Miss u, bye..:)

    ReplyDelete
  20. Kalimat penutup itu.......
    mengingatkan ku pada sebuah arti,,, tentang seseorang... tentang nuansa yang tak tergapai

    ReplyDelete
  21. ngantuk2...
    mungkin mau tidur
    indah mbak

    ReplyDelete
  22. sudah lama tak bertamu, awalnya saya sempat ragu: jangan2 saya salah rumah...tp setelah baca sajaknya Mba, saya jd yakin bahwa ini adlh org yg kumaksud :)
    maaf baru bisa kunjung kembali Mba :)

    ReplyDelete
  23. maybe, it's better to carry on, and continue writing great composition like this :)

    ReplyDelete
  24. berkunjung mencari info yang bermanfaat n salam kenal

    ReplyDelete
  25. indahnya jika ia tak mengatakan mungkin..

    ReplyDelete
  26. hemmmmm dibalik indahnya cinta selalu saja ada gores luka yang tertinggal

    ReplyDelete
  27. berjalanlah terus, mungkin didepan sana ada cinta yang lebih indah dan tak meninggalkan luka

    ReplyDelete
  28. Mungkin waktu yg akan menjawabnya,
    Ngejar tema yah mba, aq belom ngejar heehee...

    ReplyDelete
  29. mantap gan artikelnya
    tapi kalo masih NGANGGUR alias GA PUNYA KERJAAN percuma.
    nih ane punya sedikit info LOWONGAN KERJA TERBARU.
    mulai dari lowongan kerja di bank, lowongan kerja otomotif bahkan lowongan kerja buat lulusan SMA juga ada.
    info lengkap langsung ada kesini

    powered by : lowongan kerja

    ReplyDelete
  30. terhanyut bacanya....

    duuuh...

    ReplyDelete
  31. pagi mb...

    inget waktu patah hati nih mbak...

    :) slmt hari ibu

    ReplyDelete
  32. Salam kenal,
    walaupun agak kurang memahani maksud yang tersirat, namum saya tetap mengatakan ianya menarik =)

    yours
    SH

    ReplyDelete
  33. dah lama aku ga kesini, apa kabarnya irma?.. semoga hari harinya selalu menyenangkan selalu


    apihyayan

    ReplyDelete
  34. Mengapa hadir di sini,...?

    karena kau adalah impianku,karena aku ingin menjadikanmu segalaku...kau adalah cinta masa laluku,saat ini dan masa yang akan datang.

    Tidak perduli kau mencintaiku atau tidak, aku tetap mencintaimu dengan tanpa syarat.

    * Penguasa hati,... seorang hamba sedang berdoa keras padaMu,memintaku menjadi miliknya tidak padaku ...

    ReplyDelete
  35. nice ... " MUNGKIN " satu kata berjuta makna

    ReplyDelete
  36. Mungkin,...ya mungkin, meski sesungguhnya hidup adalah segala soal kemungkinan karena kepastian hanya kematian. selebihnya 'mungkin' karena Hanya Tuhan yg Maha Mengetahui segalanya...

    *to all my lovely friend: makasih ya untuk smua komentarnya ...love u all ^^

    ReplyDelete
  37. sedih, mau nangis rasanya
    saya pun saat ini harus membuat keputusan utk pergi
    meski blm rela jg kehilangan lagi T_T

    ReplyDelete
  38. mungkin begini, mungkin begitu
    aduh, yg pasti2 aja lah neng..hehehe

    ReplyDelete
  39. mungkin dan mungkin apakah hidup kita akan kita isi dengan kata mungkin?? tetaplah berdoa dn berusaha agar kata mungkin bisa jadi nyata

    ReplyDelete
  40. wuih aku suka banget ma puisi mu...kirim dong ke emailku aliefprasetya@yahoo.co.id

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)