25/02/2010

" Sebait saja "

untuk penghuni garbaku...
aku lelah berlari,
tak sanggup bersembunyi,
aku tunduk pada megahnya cintamu padaku.
Usah kau lepaskan ikatannya.
Tanpanya kau takkan sempurna,tanpamu ku tiada...


Fantasy Myspace Comments
MyNiceProfile.com


* Untuk Aliaz " Ekspresi puisi cinta satu bait "

23/02/2010

" Dibawah rinai hujan "

Dibawah rinai hujan,...
kupeluk lamunanku,
sosokmu membayang dalam genangan.
Rintiknya menjadi tembang kau dan aku,...
Dibawah rinai hujan,...
kuseka titik air yang lembut menyentuh keningku.
dingin berpeluk angin !.
mengenangmu menghangatkan kalbu.
Dibawah rinai hujan,...
aku menikmati rindu !


* Puisi ini diikutkan lomba " Ekspresi puisi cinta satu bait "



Pagi ini membaca puisi cantik yang dibingkai indah dari langit untuk ku...
Terima kasih langit,puisimu pagi ini mencerahkan senja ^_*


20/02/2010

" Manfaat YoGa "

Olah raga seharusnya masuk ke dalam agenda wajibku,tapi sayang disayang olah raga justru jauh bgt dari kesukaanku.

Alhasil badanku cengeng banget,gampang sakit dan mudah cape :(
dokter yg jelas2 menyarankan aku untuk olah raga pun gak mempan membuat aku rajin berolah raga. Bukan berarti gak pernah mencoba,tapi aku tidak juga menemukan olah raga yang pas sekaligus yang aku sukai tentunya.
Tapi kayanya sekarang masa-masa males olah raga sudah berlalu deh,seorang teman mengenalkan aku pada Yoga,hemmm,....alhasil sekarang dua kali dalam seminggu aku menyempatkan waktuku untuk masuk kelas yoga.
Hasilnya ?yg terasa awalnya badan memang agak kaget dan sedikit pegal dan nyeri,tapi setelahnya...aku merasa tubuhku lebih fit dan lebih fresh.Nyeri bahu kananku yang selama ini mengganggu tidak aku rasakan lagi.

Dan tahukah sobat ternyata Yoga memiliki banyak manfaat loh,ini nih diantaranya:

* Tubuh kita jadi lebih fleksibel loh,tidak kaku kaya robot hehe... ^_*
* Otot kita lebih kuat,kita gak gampang terserang nyeri sendi.
* Yoga juga bisa memperbaiki postur tubuh kita menjadi lebih baik dan proposional.
* Melindungi persendian dari rematik dan artritis.
* Melindungi tulang punggung
* Mencegah osteoporosis
* Melancarkan peredaran darah
Yoga melatih Anda rileks. Latihan rileksasi itu membantu sirkulasi darah, khususnya di tangan dan kaki. Yoga juga membantu oksigen untuk masuk ke dalam sel.
* Membersihkan limfa
Ketika berkontraksi dan meregangkan otot, menggerakkan organ-organ, Anda meningkatkan pembersihan limfa, cairan yang kaya akan sel kekebalan tubuh.
* Melindungi jantung. meningkatkan stamina, dan memperbaiki asupan oksigen maksimum ketika olahraga. Ini nilainya sama dengan olahraga aerobik.
* Menurunkan tekanan darah
* Menjaga memory,Yoga menurunkan kadar hormon kortisol. Normalnya kelenjar adrenalin mengeluarkan kortisol sebagai respon pada keadaan krisis akut yang kemudian secara temporer mendorong fungsi kekebalan. Jika kadar kortisol tetap tinggi setelah krisis berlalu, itu dapat menggerogoti kekebalan tubuh.
* Mendatangkan kebahagiaan
Penelitian membuktikan bahwa latihan yoga konsisten memperbaiki depresi, meningkatkan kadar serotonin, dan menurunkan kortisol.
* Menurunkan berat badan,karena Yoga banyak membakar kalori dalam tubuh.
* Menurunkan gula darah dan kolesterol jahat
Yoga menurunkan gula darah dan kolesterol jahat, sekaligus menaikkan kolesterol baik. Pada diabetesi, yoga membantu mengontrol gula darah dengan menurunkan kortisol dan kadar hormon adrenalin, menurunkan berat badan, dan memperbaiki sensitivitas pada insulin.
* Meningkatkan kecerdasan
Satu komponen penting yoga adalah fokus pada keadaan sekarang. Penelitian menemukan bahwa latihan yoga teratur memperbaiki koordinasi, reaksi, memori, dan bahkan nilai IQ. Orang yang berlatih meditasi transendental mampu memecahkan masalah, mengolah informasi lebih baik karena mampu berkonsentrasi, dan tak mudah terganggu masalah lain.
* Bagi yang sudah menikah,Yoga juga bagus untuk seks.


Wah ternyata Yoga banyak sekali ya manfaatnya, Yoga menjadi pilihan yang tepat untuk olah raga,pembentukan tubuh,dan mengendalikan pikiran untuk menghindari stress.

Yoga Yuk,.... ^_^


19/02/2010

" Sebuah catatan saat gerimis "

Mungkin aku butuh waktu lebih lama untuk memahami semuanya dibanding sebegitu mudahnya menyerahkan hatiku.
Butuh waktu untuk mengerti dan akhirnya menerima...
Biarkan saja ini proses aku untuk lebih kuat dari sebelumnya.
cukup sudah kualirkan barisan anak sungai yang luruh dikedua kelopak mataku,
cukup sudah kuhabiskan langit malamku dengan menghitung ribuan detik cerita yang terbingkai rapi dalam lemari hati.
Cukup sudah menanam pohon harapan di waktu kemarau tak berkesudahan.

Matahari tlah menarik cahayanya,...
tirai langit tlah tersingkap,kau seperti adanya sekelumit cerita.
Hanya cerita...yang memantul didinding waktu.

Aku merindukan senja dimana jingga menghangatkan sekujur garbaku yang hampir saja tak merasa.
Terlalu lama mendekap lara hingga kabur sgala pandangan warasku mencerna dan merasa.
Biarkan rindu-rindu yang dipisahkan,mengendap dipalung bumi.
Aku tetaplah aku seperti ketika kau mengenalkan sesuatu yang tak kasat mata,..tak teraba...

Aku berangan menyentuh pucuk bunga dan merasakan lemah langkahku dilembah-lembah beralaskan hamparan rumput dan menuntaskan sepoi angin dengan tanpa tetesan air mata kekalahan. Suatu ketika aku ingin tertawa,ketika ingatanku membawaku pada lagu,syair,dan ribuan detik kuhabiskan waktu berpeluk angin!.
Jika saat ini tak bisa,kuharap suatu waktu sebelum sampai ujungku. Meski saat ini aku tlah mampu menatap cakrawala tanpa berlindung dari teriknya...



Emo Myspace Comments
MyNiceProfile.com

* Hidup itu berwarna-warni,...

18/02/2010

Rindu pada Mu

Religious Myspace Comments
MyNiceProfile.com

Kepada Pemilik segala yang Maha Setia,
rindu padaMU....

ketika kosong menyergapku di belantara pekatnya langit malam ini.
Saat aku merasa tidak tahu apa yang harus kulakukan,
tak tahu apa yang harus kuucapkan.
Lelah memberikan jawaban...
enggan berucap,dan sepi menyergap.

Aku rindu padaMU,
pada kelegaan setelah mengadu dan berkeluh.
Pada ikhlas yang masih kucari.

Alangkah semarak dan ramai sekelilingku,
mengapa sunyi relung kalbuku.
Tataplah hatiku yang alpa,
dengan pandang kasih sayangMU dan kabulkanlah doaku.

Berilah kelegaan bagi jiwa-jiwa yang lelah.
Jiwaku dan jiwanya...
Pada lembaran langitMU malam ini,
kuhabiskan air mataku.
Semoga mampu membasuh segala dosa.

Ya RaBB,
Rindu padaMU...


* Silent,...Biarkan Allah yang mendengar suaraku.

16/02/2010

" Sang Pengelana "

Dia pengelana,...
yang bersahabat dengan malam,bercumbu dgn jalanan dan berkawan dengan ilalang.
Nasib membawa nya pada kehidupan penuh liku,
apa mau dikata dia tak meminta dilahirkan meski terkhianati keadaan.

pengelana yang senandungnya lirih,
jatuh cinta pada gadis pujaan...meski harus menikahi tetangga sebelah
yg banyak memberinya tumpangan.

Akh,...hidup tak adil padanya !
cinta terpendam tak urung menghadirkan kegelisahan,
Sedangkan daftar kewajiban tak pernah kau jadikan beban.

Tahukah kau ?
kadang terlintas bayangmu saat melewati trotoar berdebu,
atau bangku taman tempat kau pejamkan mata menjemput impian.
Kau setangguh topan,meski teduh matamu menyiratkan sepi.

Pengelana,...
mengapa kau tak pulang ??
pada rumah gadis tetangga sebelah itu.
Pada mereka yg kau bela sekuat raga.

Masihkah kau mencari,
kekasih pujaan yang tak kunjung kau temukan ?
meski cinta satu-satunya jawaban.
Tidakkah kau lelah,menantang angin...
menerjang hujan ?

" aku ingin pulang,tapi dimana ada kamu disana "
Suaramu berat tercekat,...
Air matamu sore itu meremukkan sendi-sendiku,
Aku terpaku,... ! tatapannya tajam menikamku.
Angin,...hilangkan aku dalam hembusan bayumu.



* Aku dedikasikan untuk para sahabat yg memiliki hati seteguh karang...
" Hilangkan kegalauan dengan mengingat Zat tempatmu bergantung satu2nya "

Emo Myspace Comments
MyNiceProfile.com

12/02/2010

" Aku tahu kau ada "

Aku tahu kau ada,.....

pada garis batas siang dan malam,

di tetes embun meski di pagi yang beku.

pada gugur daun yang diterbangkan anginmu,

kau ada....

pada kelopak mataku,

pada irama ranting meski koyak dan meranggas,

pun nyanyian sendu seorang perawan yang kehilangan.

Aku tahu kau ada,....

kau yang menjadi angin barat,selatan,utara,dan timurku.

Mengantarkanku pada pintu kedewasaan dan keikhlasan,

Mungkin lembah itu gelap dan pekat,

aku tak kan merasa takut,tak kusesali jika ada yg meruntuhkan.

Karena rumah abadi hanya ada di langit,

yang jendelanya kabut pagi,

pintunya nyanyian malam dan kesunyian menjadi tirainya.

Aku tahu kau ada,sungguh.... !





* thanks untuk hadiah senja nan indah yang terbingkai dalam frame karya mas agoes, indah banget mas... ^^
terima kasih ya....

11/02/2010

Amprokan Bloger




Tiga hari ini saya gak tahu harus posting apa,mood saya kadang naik turun akhir2ini. Tapi kemarin Ratu sya sms saya untuk meminta saya posting tentang amprokan bloger salah satu event Beblog tgl 6-7 maret 2010 nanti dan pertemuan saya dengan mba ajeng dan mba mira di Mall metropolitan kemarin yg kata mba ajeng " udah copas aja dari blog saya tentang amprokan bloger ini " hehe,...sepertinya saya tahu harus posting apa kali ini.

Apa sih Amprokan bloger itu ?

Komunitas bloger bekasi atau BeBlog kembali akan mengadakan acara yang dinamakan "Amprokan Bloger" ( dalam bahasa indonesia pertemuan atau temu bloger )dilaksanakan sebagai rangkaian ulang tahun kota Bekasi yang ke 13 yang jatuh pada tanggal 10 maret 2010 nanti. Menurut ketua panitia Amprokan Bloger 2010,Aris Heru Utomo " amprokan yang dari kata dasar amprok yang berarti pertemuan,merupakan kegiatan yang diselenggarakan untuk mengakrabkan hubungan sesama bloger Bekasi atau bloger dari komunitas lain,mengenalkan keunikan dan potensi Bekasi serta mensosialisasikan kegiatan ngeblog ke masyarakat "

Kegiatan Temu Bloger ini akan dilakukan selama 2 hari tersebut disajikan dalam bentuk:

1. Anjangsana (kunjungan ke TPU Bantargebang,gedung juang Bekasi,pesantren At-taqwa,
dan kawasan industri jababeka )
2. Sarasehan yang akan dilanjutkan dengan acara ramah tamah antar bloger
3. Lomba live bloging
4. Kontes SEO
5. Seminar Interaktif

Kehadiran Tamu bloger dari luar bekasi dalam rangka memeriahkan Temu bloger merupakan apresiasi yang baik dan eratnya jejaring (network) BeBlog dengan komunitas lain sangatlah diharapkan.Acara ini juga mendapat dukungan penuh dari pemerintah kota Bekasi,khususnya melalui bapak walikota Bekasi H.Muchtar Muhammad yang kebetulan beliau juga seorang bloger. Pemerintah Bekasi juga memberikan dukungan penuh secara finansial dan juga non finansial.
Jadi ayo ikutan sahabat bloger,karena acara ini juga gratis loh.Bagi peserta yang datang dari luar kota pun disediakan tempat menginap dan makan gratis selama acara berlangsung tanggal 6-7 maret 2010 nanti.Acara ini juga bersifat nasional loh sob,karena bloger dari kota manapun boleh ikutan acara ini.

Silahkan daftar disini

Ikutan ya sobat blogerku,sekalian ketemuan sama aku disana ya....^_*

08/02/2010

pertemuan dan perpisahan...

Pernahkah kau mendengar sebuah kalimat,jangan jatuh cinta jika tidak siap untuk patah hati dan setiap pertemuan pasti akan ada ujungnya sebagaimana ada awalnya,perpisahan.

Tuhan selalu punya cara bagaimana pertemuan terjadi,begitupun DIA selalu punya jalan perpisahan harus terjadi.
Dunia ini terdiri dari berbagai kisah,tersusun bagai puzzle yang terkadang saling berhubungan satu sama lain. Ada benang merah yang tak kasat mata,yang mengandung hikmah bagi yang berhati lapang yaitu sebuah pelajaran kehidupan.

Siapa yang tak bersedih berpisah ? meskipun ada banyak juga yang bersyukur perpisahan terjadi. Lalu cinta,persahabatan,persaudaraan,pertemanan,relasi bisnis....semua terhubung karena pertemuan.Jika perpisahan terjadi,...bukankah kita harus menerima karena sesungguhnya didunia ini tak ada yg abadi.

Ngomong-ngomong soal pertemuan,...ada cerita manis di tanggal 7 februari kemarin,setelah sekian tahun berpisah tanpa ada komunikasi kita bisa bertemu kembali dan bersilaturahmi. Ceritanya reunian SMA,lucu juga karena di SMA dulu kita tidak terlalu akrab dan bertemu di jejaring sosial membuat kita merencanakan untuk ketemuan. Meskipun hanya beberapa orang saja,buat ku ini luar biasa.
Seruuuu,....berbagi cerita tentang kehidupan yang kita jalani selama ini.Kita kumpul di rumahku,...selain temu kangen ada acara tukar kado loh,dan pastinya makan-makan hehe,... ^_*

Gak seru kalo gak foto-foto ya,..nih sebagian foto2 narsis kita ^_^

* Makasih udah dateng yaaaa,...



* silakan cobain masakanku dan si mpok hehe,... ^_^



* Indahnya pertemuan dan silaturahmi ^_^





Pertemuan selalu indah untuk dikenang apalagi jika pertemuan itu menyambung silaturahmi yang terputus,sedangkan perpisahan selalu membawa air mata meskipun semoga membawa hikmah dan mendewasakan diri kita.

06/02/2010

Biru

Tak semudah itu melepas apa yg sekian waktu mengisi palung hati,
tapi bertahan lebih menyakitkan.

Lelaki ku meninggalkanku,
Jiwaku redup dan malam enggan beranjak.
aku ingin terjaga,
mencari rasa yang pernah begitu melegakan rasa.
Kusingkapi setiap lembar waktu,
alangkah bodohnya aku.

Cinta memang tlah surut meredup dari jiwamu,
sejam tlah berlalu...
aku masih tergugu menahan pilu.
Bawalah segala tentangmu hingga jauh,
seperti angin menerbangkan segala luruh.

Anginmu dulu membiusku,
kini aku terjaga...
kuingat bisikanmu tentang rindu,
kini aku membeku !
Dulu aku mencari penawar kesakitanku,
kau pergi lukaku kian membiru.

Kejarlah,...
bersandinglah dengan putri-putri menawan.
Takkan kau dapati aku,
meski dalam bingkai sajak,
atau cemara dan putik mawar,
kerlip malam hingga langit yang memerah....
Kau takkan melihat cinta tak berbatas,
kabut tlah turun menutupi pandanganmu tentang aku.

Berjalanlah kau seringan angin,
aku tarlalu naif mengartikan sebuah batas.
Kini aku berada sejak semula,
seperti ketika kau menemukanku.
Biru,....


* Menjawab komentar sahabatku yang rindu puisi biru kelabuku.



Fantasy Myspace Comments
MyNiceProfile.com

05/02/2010

TaG about Your self

Kemarin malam saat mencoba BW,aku dapet tugas dari Aan tapi berhubung nyeri bahu kanan saya sedang lumayan nyut-nyutan gak bisa langsung aku kerjakan.
Demi persahabatan bloger kita aku coba ya aan, mengerjakan Tag darimu,semoga jawabannya tidak mengecewakan ^^

* Tag about your self

1. Where is your cell phone ?
- Biasanya didalam tas kalo sedang bepergian,kalo dirumah ya dibiarkan tergeletak dimeja.

2. Relationship ?
- Yup,terbuka untuk persahabatan/pertemanan yang tulus dengan siapapun yang memiliki hati yang juga tulus.

3. Your hair ?
- Panjang,lumayan tebal dan hair colour ^_* meski tertutup kerudungku.

4. Work ?
- Yup,meski gak terikat waktu dan tetap bisa melakukan hobi dan apa yang aku sukai.

5. Your sisters ?
- Dua orang adik perempuan Ratna Lutfilaela dan Anne Rachmani Kristi. jarak yang tidak terlalu terpaut jauh membuat kita lumayan kompak.

6. Your favorit thing ?
- Reading,writing,and cooking

7. Your dream last night ?
- Mimpi apa ya ?? lupa...

8. Your favorit drink ?
- Air putih,juice buah

9. Your dream car ?
- Hemmm,....jaguar ahh ^^ kalo mimpi kan yang setinggi langit.

10. Your shoes ?
- jarang pake sepatu,lebih suka sandal meski hak tinggi dan wedges. Pake sepatu kalo joging aja pake sepatu sport merk Adidas.

11. Your fears ?
- Takut ketinggian,tikus,dan takut gelap *_*

12. What do you want to be in 10 years?
- hemmm,...saat itu pengennya udah naik haji,dan sudah berbuat banyak untuk orang-orang terkasih,sudah lebih mapan dan dewasa dalam menjalani kehidupan.

13. Who did your hang out with last week ?
- lupaaa,...sama siapa ya ? * mikir mode on

14. What are you not good at?
- tutorial blog ( edit html,template,readmore,dll )

15. One of your wish list item?
- Pengen punya laptop sendiri

16. Where you grew up?
- Lahir dikota udang cirebon,tapi asli jawa tengah dan menjalani masa remaja di kota kuningan jawa barat.

17. Last thing you did?
- Tidur,...terbangun lalu ngerjain tugas tag ini.

18. What are you wearing?
- Upps,tengah malam gini pastinya pake piyama kan baru bangun tidur @_@

19. Your computer ?
- PC dengan segala tetek bengek,dari LcD dan perangkatnya sesuai warna favoriteku hitam.

20. Your pet?
- Gak punya,paling takut sama binatang...

21. Your life?
- Alhamdulillah,...suka duka itulah kehidupan ^^

22. Missing ?
- seorang sahabat SMP ku yang pengen banget aku temui.

23. What are you thinking right now?
- Bulan mei besok adikku menikah,sebagai sisulung yang baik mulai berpikir apa yang bisa aku lakukan untuk adikku ?
- Berpikir bagaimana caranya untuk belajar slalu konsisten,karena terkadang yang mengajarkan untuk konsisten saja tidak konsisten :(

24. Your car?
- ada deh,bukan mobil mewah tapi lumayan gak kehujanan...tapi kalo mobil hasil jerih payah sendiri,belum mampu beli.

25. Your kitchen?
- simple,dan mungil dengan kitchen set yang baru berpindah alias sedang dalam proses ganti tapi belum terbeli jg :(. Yang lamanya beralih ruang untuk tempat barang2 tetek bengek.

26. Your favorit color?
- Hitam dan Putih

27. Last time you laugh?
- Bener-bener tertawa kemarin lusa saat hang out bareng mba novi,xixixi...banyak hal konyol yang bikin aku cekikikan.

28. Last time you cried?
- Beberapa hari yang lalu,...kenapa ? ada deh...

29. Love?
- Sering menulis catatan atau puisi tentang cinta bukan jaminan aku memahami apa itu cinta,tapi aku mencintai diriku,keluargaku,sahabat dan belajar terus untuk mencintai sesama dengan tulus,mencintai alam dan kehidupan ini.

30. So who wants to share their ONEs? how about?
- Berbagi dengan semua, catatanku... my blog ^^

31. Person elected to the tag :
- Berhubung yang ingin aku kasih tag sudah dapet tag dari sobat bloger yang lain jadi kali ini aku gak men tag siapapun ya.

Buat aan,thanks ya untuk tag nya...semoga jawabannya berkenan ^_^

Aku juga akan memajang award cantik dari mba reni dan sahabatku yang manis Seiri hanako



Aku juga ingin memajang award kasih dari mas tjahjadi



Award terakhir dari Riesta ,award ini spesial karena berisi foto2 para bloger wanita ^_^



Huft,...akhirnya tugasku selesai juga,maaf untuk sobat blogerku yang awardnya belum aku pajang,maaf ini karena keterbatasanku.
Terima kasih sudah berbagi persahabatan denganku,aku pikir tag dan award ini salah satu bukti kepedulian kita terhadap sahabat bloger ^_^
Lumayan pegel juga ternyata,...udahan dulu ya,berhubung sudah pagi kayanya aku gak sempat BW lagi...nanti siang aja ya sobat blogerku ^_^

01/02/2010

" Lembayung Jingga "

Pertemuan yang slalu ku nantikan,Kini sosoknya sudah begitu dekat dihadapanku.Dia masih sama dengan sinar matanya yang tajam meski teduh...rambutnya yang segelap malam,dan tubuhnya yang semampai.
Aroma kenangan melingkupi atmosfer ku saat ini,aku seolah berjalan melintasi lorong waktu yang sangat panjang.Hingga menemukan dirinya dalam bingkai kenangan dan mengendap di kedalaman jiwaku.

Ada haru dan terkejut yang kubaca disinar matanya meski tampak tanpa ekspresi saat kugenggam jemarinya untuk berjabat tangan,jika dia peka...dia akan melihat betapa kerinduan jelas terpancar dari mataku.
Akh,..aku tak ingin menutupi betapa aku merindukannya.
Kini dia menjelma menjadi wanita istimewa,...dulu dia adalah gadisku !

" aku sudah menikah,dan hidup berbahagia... " dia tersenyum,menceritakan keluarga kecilnya yang manis.
" aku juga sudah menikah dan tentu saja berbahagia dengan istri dan anakku " aku memandangnya,berharap sedikit saja ada binar rindu disana.
Masih jelas air matanya membayang dipelupuk indah nya,ketika aku memutuskan melepaskannya,karena bagi keluarganya aku tidaklah cukup pantas untuk mendampingi seorang Jingga.Sebelum aku meninggalkan kota ini dan meninggalkannya tanpa secuil pun kabar.

Masihkah namaku tersimpan disudut hatinya,meski disebuah ruang terkecil disana.Aku pejamkan mataku...mengingat betapa dulu dia tanpa sungkan bergelayut manja dibahuku dan merajuk jika kugoda.
Jinggaku,...yang kepadanya pernah kutitipkan sebentuk hati dan kesetiaan,kuingkari karena tak jua mendapat restu dan kerelaan.Karena ingin melihatnya bahagia,...meski akhirnya menumbuhkan kebencian dihati jingga yang sekilas kutangkap dibinar matanya saat ini.

Pertemuan kami tampak tidak disengaja,meskipun aku harus membujuk salah seorang sahabatnya yang sekaligus temanku untuk mencari tahu tempat kerja atau tempat dimana dia biasa menghabiskan waktu senggangnya. Disini,...aku menemukannya tengah asyik membaca sebuah buku. Aku memandanginya hampir satu jam sebelum memberanikan diri mendekatinya.

Aku tak mampu mencegah saat jingga pamit dan meninggalkanku yang terus menerus menatapnya hingga bayangannya hilang di tikungan jalan.
Alangkah beku hatinya,... tapi aku lega,aku sudah meminta maaf dan melihatnya bahagia,itu sudah lebih dari cukup.

Sayang aku harus membohonginya,...tidak ada seorang istri dan anak-anak yg membuatku bahagia jingga,namamu masih menetap disini. Didalam hatiku yang terdalam...
Aku memaksa menemuimu untuk yang terakhir kalinya,esok aku akan pergi...kebenua lain dan aku harap disana aku akan menetap agar bisa melupakanmu atau mengenangmu selamanya.



* Seorang wanita terduduk disebuah sudut taman,mendekap dadanya dan menahan tangis.

" dasar bodoh,...bagaimana mungkin aku menikah dan berbahagia? karena aku tak pernah bisa melupakanmu "
Air matanya menetes deras,...mengalir dipipi seorang Jingga.


Love Myspace Comments
MyNiceProfile.com


* Cinta,...
sejatinya cinta menemukan keindahannya,
karena hakikatnya cinta adalah bukti kebesaran DIA Yang Maha Indah.