24/01/2011

tentang sahabat dan cinta*

Nyaris saja aliran bening luruh dikedua mataku,...betapa kehilangan luar biasa yang dia alami. bagaimana tidak,kekasih yang hampir menjadi pemilik seutuhnya pergi meninggalkan dia untuk selamanya dalam kecelakaan tragis sesaat sebelumnya mereka bersama.

Mungkin rintik hujan malam itu adalah isyarat air matanya bahwa semesta pun ikut menangis.Bagaimana hatinya membeku sekian lama,... meninggalkan luka menganga yang tak kunjung tersembuhkan.

Bukankah kenangan dan kehilangan menjadi terasa semakin berat saat garba tak lagi di raga. Bukankah rindu kian tak terpuaskan,...karena kerinduan hanya akan mengawang diangkasa. Semoga kesakitanmu dulu dengan bergulirnya waktu,kini bertahun berlalu...menemukan penawar sahabat.

Teruslah menjaga hati dan harapan,.... teruslah menjaga indahmu hingga cinta sejati akan menemukanmu. jangan pernah kehilangan cinta dihatimu karena cinta itu yang akan menuntun cinta yg lain menghampirimu,cintamu pada sesama...pada Tuhanmu.



Lembayung jingga,...kehilanganmu jadi terlihat sangat biasa. tak seharusnya terluka untuk kehilangan sesuatu yang tak pernah jadi milikku.



Aku masih serupa ilalang,...meski tampak rapuh mudah tertiup angin tapi kukuh tak tergoyahkan oleh musim. aku masih serupa senja... seperti yang kau syairkan dalam bait-baitmu tentang aku.


Dedicated for my friend " T "
Jangan menyerah sahabatku yg cantik... pada akhirnya kau akan menemukan cintamu yang hilang,percayalah ^^

29 comments:

  1. ada pertemuan pasti ada perpisahan...kita semua pasti akan melewati itu..semoga sang sahabat diberi kesabaran...

    ReplyDelete
  2. fajar: benar fajar....selamat pagi :)

    ReplyDelete
  3. Mbak... merinding deh bacanya. Sedih banget...

    ReplyDelete
  4. Peristiwa yg sangat menyedihkan... Terpisah dari kekasih hati akibat kematian.

    ReplyDelete
  5. duduk di bangku kosong sendiri , berdiri menikmati ilalang dalam kesunyian , alangkah tidak menyenangkannya, selamat pagi mbakmaaf nih lama nggak berkunjung

    ReplyDelete
  6. kehilangan itu awal dari perjalan baru....

    ReplyDelete
  7. Postingan ini menurut mb sangat bagus dari yg sebelumnya...menusuk kedalam..
    Lama gak bertemu..gimana kabar adekku ini..

    ReplyDelete
  8. artikel menarik ..selamat senja n salam kenal kawan.

    ReplyDelete
  9. thoughtful story. Hope she's ok now. Kehilangan memang tidak mudah.

    ReplyDelete
  10. sering muncul kata "garba" saya jd teringat ayu utami...

    ReplyDelete
  11. welcome back senja.
    tulisan yang bagus neng, jadi ingat lagunya Zigas :d hehehhee..

    semangat.. :)

    ReplyDelete
  12. Tmbah dikit Teh,

    Percayalah cinta yang tulus dan abadi akan menghampiri mu. hhihih

    ReplyDelete
  13. Tak ada yang abbadi...love...love

    ReplyDelete
  14. mantap....pokoke tentang cinta hix hix

    ReplyDelete
  15. Sedihhhh ..hiq..hiq ci CINTA

    ReplyDelete
  16. karena cinta itu yang akan menuntun cinta yang lain menghampirimu.
    Cintamu pada sesama. Pada Tuhanmu.
    Saya suka kalimat ini, terasa indah dan penyuh makna.

    Salam.. .

    ReplyDelete
  17. semoga sang sahabat tegar dan tetap ikhtiar dalam cintanya, nice hun

    ReplyDelete
  18. T itu bukan tante kuin kan? :D
    pakabar irma ? :)

    ReplyDelete
  19. Apa kabar Mba Irma cantik? Sehat kan?

    Wah bagus sekali tulisannya, seperti biasa. Semoga yang sedang kehilangan akan diberi pengganti yang lebih baik lagi. Amien

    Btw Mba, ada lomba di blog keluargazlfadhli. Gampang ko caranya. Ikutan yah MBa. Ditunggo loh partisi-sapinya :-)

    ReplyDelete
  20. Sahabat dan CINTA adalah kedekatan yang istiwewa,,,

    nice senja,

    salam langit..:)

    ReplyDelete
  21. senja itu indah, tapi memikirkanmu jauh lebih indah..
    gubrak...... :)
    nice...

    ReplyDelete
  22. tersusun rapi kata-katanya sehingga tercipta tulisan yang enak di baca lanjutkan!kenalin sansun

    ReplyDelete
  23. basically have to point out you come up with several fantastic points and definitely will write-up a variety of options to add in just after a day or two. This is probably one of the best mentions of this topic I’ve seen in quite a while. It’s obvious that your knowledge of the subject is deep and this made for a very interesting read.

    ReplyDelete
  24. cinta itu bila ketemu sahabat kadang" bs bertengkar...saya mengalaminya sendiri..
    http://www.hajarabis.com

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)