17/02/2011

PR dan Award dari sahabat

Mencoba mengerjakan PR dari sahabat blogerku mba reni , tugasnya menuliskan kata-kata inspirasi atau biasa mba reni sebut kata mutiara. Sulitnya kata mutiara ini tidak boleh kita copas dari mana pun.

Sebelumnya ini kata mutiara dari mba reni : " Saat hidup terasa sangat tidak mudah, yakinkah diri bahwa Allah telah mengatur segalanya dengan tujuan yang pasti sangat indah. "

Terima kasih untuk tugasnya mba reni,dan terima kasih untuk membagi mutiara katanya denganku :)

Aku termasuk yang suka sekali membaca kata-kata inspirasi atau kata mutiara,huruf-huruf ajaib yg membentuk kalimat tapi mampu menginspirasi orang.

Aku coba ya, kata mutiara versi irma senja, @_@....." jangan menyerah meski terkadang hidup terasa susah,selama kau mampu menyalakan pelita harapan dihatimu segalanya akan menjadi mudah "

Akhirnya,.... tugas sudah aku kerjakan mba reni, entah apakah kalimat ini bisa disebut kata yg mengandung mutiara kata. Setidaknya aku sudah mencoba ya mba ku ^_^
Makna dari kata mutiaraku, apapun yg terjadi slalulah hidup dengan harapan. Harapan pada Tuhan,pada kehidupan itu sendiri. Apa jadinya jika hidup sudah tidak memiliki harapan,mungkin sama dengan tidak hidup.

Selanjutnya PR ini aku teruskan untuk sahabat menulis puisiku yang lain seiri dan non inge , semoga tidak keberatan ya ^^

Ada award cantik dari mba yani , terima kasih untuk awardnya ya mba... senang sekali bisa berkenalan dengan mba yg ramah dan baik ini :)


74 comments:

  1. waaah selamat ea mbak buat awardnya... btw kata-kata mutiaranya juga saya simpan dech... makasih...

    ReplyDelete
  2. kalimat inspirasinya oke tuh. pha kabar?

    ReplyDelete
  3. pr dan award adalah motivator bagi para blogger,,moga-moga kamunya tambah semagat ngeblog yach.....

    salam blogger dari rizal

    ReplyDelete
  4. Syukuri apa yang ada, hidup adalah anugrah,,

    ReplyDelete
  5. Siang Senja...
    Wahhh awardku udah dipajang...makasih ya

    ReplyDelete
  6. jiahahahaha.... award mulai beredar lagi

    ReplyDelete
  7. Hidup adalah Perjuangan tanpa Henti2.....!

    ReplyDelete
  8. Wilujeung Sonten neng :)

    bagus banget kata mutiaranya :

    " Saat hidup terasa sangat tidak mudah, yakinkah diri bahwa Allah telah mengatur segalanya dengan tujuan yang pasti sangat indah. "

    Like This...

    Keep blogging

    ReplyDelete
  9. Waaaw, ada yg dapet award...

    Saya nunggu ondangan bwt mkn2nya ajja dech....jieheheehee.....

    ReplyDelete
  10. Aq Mampir Yah... xixixiixi
    Semakin Keren Aja Nih...

    ReplyDelete
  11. iyaa mbak betul... tetep optimis apapun yang terjadi :D

    ReplyDelete
  12. aku setuju dengan apa yang kau ucapakan dalam kata mutiaramu..

    ReplyDelete
  13. senja...
    apa kabar, aku datang kembali untuk merajut persahabatan kita,^^

    selamat buat award nya,
    aku juga kebagian dari IbuDini,,,

    ReplyDelete
  14. amboi.. cantik banget tuh award....

    ReplyDelete
  15. ufss... nyasar ke blog ini, btw slamat ya.. moga sukses"

    ReplyDelete
  16. Wow, selamat atas awardnya ya mba. Selamat pagi.

    ReplyDelete
  17. selamet iia mbak buat awardnya... lagi keliling pagi nii :(

    ReplyDelete
  18. Yes! Pagi2 gini baca kata mutiara mbak irma yg encouraging sambil minum kopi anget,,, pas bgt euy wkwkwkk,,, jd tambah semangat!

    ReplyDelete
  19. Mbak Irma sayang..., maaf nih baru sempat mampir.
    Makasih banget udah ngerjain PRnya. Kata mutiara mbak Irma sangat keren, karena bukan hanya slogan semata tapi aku tahu pasti sudah diterapkan mbak Irma berkali-kali.

    ReplyDelete
  20. Selamat utk awardnya ya mbak... aku belum sempat ngerjain. Rencananya sih mau diposting hari ini.

    ReplyDelete
  21. Huff... untung Shasa gak dapat PR buat kata mutiara spt itu tante... hehehe

    ReplyDelete
  22. Kata mutiaranya bagus tante, awardnya juga bagus... Selamat ya..

    ReplyDelete
  23. kalo kata Patrick Star-tokoh favorit saya ini.:D
    "Hidup memang tidak adil, jadi biaakanlah dirimu.."

    ReplyDelete
  24. Kembali nongol lagi nih daku :)
    Salam persohiblogan

    Berbagi apresiasi itu indah

    ReplyDelete
  25. kunjungan dari bandung mbak senja...wah dapat award ya.. selamat ya mbak!

    ReplyDelete
  26. betul banget mbak selama masih ada asa / harapan di hati kita Insya Allah segala rintangan dapat kita hadapi .. met kenal mbak .. makasih dah mampir ke blog sederhana ku .. :)

    ReplyDelete
  27. selamet atas awardnya neh, kayanya udah banyak award2an lg neh

    ReplyDelete
  28. awardnya bagus banget...
    bagi2 donk kesaya ^^

    ReplyDelete
  29. met siang bekasi
    met siang semua

    kapan amprokan lagi?

    ReplyDelete
  30. halo mbak, kabar saya alhamdulillah baik2, mbak sendiri gmn?

    eniwei, selamat bwt bwt awardnya yah..kata mutiaranya tetap menginspirasi koq ;)

    ReplyDelete
  31. wew ... ga gampang lho bikin kata mutiara, butuh perenungan dan dari pengalaman hidup. Selamat ya mbak, udah berhasil bikin kalimat indah yg sarat makna.

    ReplyDelete
  32. kata mutiara hmmmm susah susah gampang....
    dan dapat award...... slamat ya.....

    salam kenal mbak ^__^

    ReplyDelete
  33. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  34. Wow ..

    Very nicely written ..

    Wonderfull


    Regards

    Pc Game

    ReplyDelete
  35. haduh..telat ngucapin disini. selamat atas awardnya ya mbak :)

    ReplyDelete
  36. bergerilya pagi2 di blog ini.. selamat berlibur..

    ReplyDelete
  37. Halo Senja, thanx ya udah main ke laman saya :)
    eh, itu award di posting terbaru saya boleh diboyong bila berkenan ^^

    ReplyDelete
  38. baru tau ada award2 an segala , heheh

    ReplyDelete
  39. selama kau mampu menyalakan pelita, sebuah kata bijak yang indah, ini sebuah kalimat yang mampu membangkitkan harapan meraih cita-cita

    ReplyDelete
  40. hahaha, jd pengen dpt award jg ..hahaha
    ngarep..
    salam...

    ReplyDelete
  41. subhanallah, indah sekali kata-kata mutiaranya mbak... membuatku semakin cinta kepada Sang pemilik Cinta

    salam kenal

    ReplyDelete
  42. wah selamat buat awardnya mbak :) salam kenal

    ReplyDelete
  43. selamat buat awardnya... thanks.. salam kenal.. izin follow . .

    ReplyDelete
  44. Selamat ya mba...,
    tetap semangat...,
    n.n

    ReplyDelete
  45. Untuk mencapai harapan kita harus optimis menjalani hidup ini, tetap semangat dan berdo'a

    ReplyDelete
  46. Mampir lagi mbak... sekedar utk menghapus kangen.. :)

    ReplyDelete
  47. Selamat pagi tante... salam utk Kaka Tazkia dan adik Sean.. :)

    ReplyDelete
  48. Kuliwati salah satu pintu di rumahku, sampailah kita bisa bertemu.

    apa kabal kawan, slamat ya

    ReplyDelete
  49. Selamat atas hadiahnya, dan titip salam untuk mbak Reni

    ReplyDelete
  50. Selamat awardnya ya mbak
    kadang kita mengeluh hidup terasa sulit, padahal selalu ada hikmah dibali semua kesulitan :D

    ReplyDelete
  51. Selamat ya mbak. Saya turut senang. Terus berkarya and keep blogging!

    ReplyDelete
  52. Halo Tetehku yang cantik, apa kabar? Waaahhh lagi lempar2an kata mutiara neh. Bagus boo kata2nya.

    Selamat juga buat awardnya :-)

    Oya Teh, gw dah launching nama2 peserta kuis keluargazulfadhli plus pengumuman berapa nilai tykar RM ke Rupiahnya. Tapi pengumumannya teteup tar tanggal 26

    ReplyDelete
  53. Kembali berkunjung dengan Membawa Kabar Bagus nih Gan....hehehe

    Gan Ada kabar baik nih Javahostindo Mengadakan Kontes SEO, hadiahnya lumayan :

    HADIAH
    Juara I : Uang Tunai Rp 2.000.000
    Juara II : Uang Tunai Rp 1.000.000
    Juara III : Uang Tunai Rp 500.000
    Hadiah Hiburan : 20 domain dan hosting (1 GB space, 100 GB bandwidth) untuk 20 orang pemenang selama 1 tahun.

    Total hadiah Rp.7.500.000 untuk 23 orang pemenang

    Buruan Gan Daftar, Gratis ko...hehehe

    Lumayan sekalian sambil ngasah Ilmu SEO...

    Salam Blogger ya...

    ReplyDelete
  54. kata mutiara dariku,
    ketika menangis jangan sekali kali menengadahkan muka, biarkanlah mengalir layaknya air di sungai,,

    hehehe
    gK TAu tu maksud tulisanku apa
    hahaha
    salam kenal, kunjungi blogku ya!!
    http://gatakmu.blogspot.com/2011/02/cinta-apakah-yang-dimaksud-dan-yang.html

    ReplyDelete
  55. ehmm... kata mutiara yang indah dan sebuah award yang keren... apa kabar mbak?

    ReplyDelete
  56. senja....
    ::: blog mu terasa damai

    ::: fotomu mencerminkan gambaran karakter tulisanmu ^_^

    ::: selamat yah buat awardmu...

    ::: maaf aku lama tak berkunjung,,,, singgah yah ^_^

    ReplyDelete
  57. nice..
    sempatkan mengunjungi website kami http://www.hajarabis.com
    sukses selalu!

    ReplyDelete
  58. lama tak bersua, p kbarnya ni?
    mav baru smpat mmpir lgi
    congrate y wat awardnya ... ^_^

    ReplyDelete
  59. hhm...jangan menyerah!!!

    bener banget
    Mbak Senja gak cuma ngasih kata mutiara aja
    tapi dari cerita di blognya, sering sekali secara tidak langsung mengajak kita semua untuk jangan pernah menyerah
    sesakit apapun kita
    jangan pernah menyerah!!!

    ReplyDelete
  60. keren awardnya...
    kok masih silent ya, g update2.??

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)