05/03/2011

Surat terakhir

Ya Rabb,
Aku tahu ini tak pantas bagiku
untuk bersamanya,meskipun itu hanya dialam mimpi...

Ya Rabb,
Aku sadar saat ini aku sedang berada,
dipersimpangan jalan yg tiada pernah berujung...

ya rabb,
Bersikap seperti ini tentu akan sangat menyakitkan,
tapi aku yakin sikap ini hanyalah keinginanMu semata...

Ya Rabb,
Aku tahu ini terlampau sulit untukku
melepaskannya disaat hati ini masih terbelenggu oleh rasa...

Ya Rabb,
Aku tahu ini akan sangat menguras air mataku,
saat rasa ini terpaksa harus berakhir tanpa pernah memiliki seutuhnya

Ya Rabb,
Jika boleh kumemohon,pertemukanlah kami pada reinkarnasiMu berikutnya
agar kami bisa merasakan cinta yang seutuhnya,bukan begini...

Ya Rabb,
Sebenarnya aku tidak ingin terjaga dari mimpi indahku,
karena sesungguhnya ada satu hal yang paling aku takutkan selama ini,
aku takut ketika terjaga nanti,kami sudah terpisahkan oleh sang waktu.....

Ya Rabb,
terima kasih sudah mempertemukanku dengan salah satu mahlukMu yang terindah,
wajah cantiknya akan selalu terbingkai indah dalam hati sanubariku,
kemarin,saat ini dan dimasa yang akan datang....
karena aku begitu " mencintainya !... "


* Aku melipat lembaran yg sudah tanpa bertanya sudah kusadari pasti tlah berulang kali dibaca,kukembalikan ditempatnya. Aku terdiam... wanita itu juga terdiam,dia menangis dalam diam,dia menangis dalam - dalam...




39 comments:

  1. haduh aku terlalu bodoh untuk memahami puisi ,maaf ya

    ReplyDelete
  2. lidya: thats Ok mba,..hehe mksh ya udh mampir ke sini :)

    ReplyDelete
  3. sedih, sekaligus terharu. tapi bingung, ini sebenernya surat yang dibaca oleh siapa?

    ReplyDelete
  4. Saya sebanarnya suka puisi, tp kurang lebih sama sperti Mba Lidya d atas, bacanya harus khusu bangeet baru ngerti, ithupun ga full.......jiehhehehee......

    ReplyDelete
  5. Oh.... miris membacanya.

    Sukses selalu

    Salam

    "Ejawantah's Blog"

    ReplyDelete
  6. kk .. slm knal ya... puisi'a bgus-bgus :)

    ReplyDelete
  7. puisinya bagus
    apakah ini kisah kasih tak sampai mba?
    salam kenal :)

    ReplyDelete
  8. wedew....
    sabar sabar sabar.. so am i

    ReplyDelete
  9. ya Rabb dan reinkarnasi? bukankah itu sebuah pertentangan?
    memang cinta kadang mengalahkan logika...

    ReplyDelete
  10. indah baca ini merinding...trus nangis...
    indh emang perasa bgt ...;'( huhuhu..

    tp overall...pemilihan diksinya bagus bgt mbaaa... huks..

    ReplyDelete
  11. isinya bener2 semakna dengan surat dari seseorang saiia di sana dahulu.. bikin inget sama dia lagi :'(
    Anw, salam kenal kak.. :D

    ReplyDelete
  12. Sabar, tawakal, dan khusnuzon akan segala ketentuan-Nya. Insya Allah kemenangan akan kia raih...
    selamat sore sahabat...

    ReplyDelete
  13. Akhir2 ini kembali kubaca puisi2 tentang kesedihan disini, mbak.

    Aku sekarang datang ingin berbagi senyum dg Mbak Irma... Salam hangat utk Sean dan Tazkia ya mbak..

    ReplyDelete
  14. Tante... shasa gak bisa memahaminya. :(

    ReplyDelete
  15. Shasa bawa senyum utk tante... :)

    ReplyDelete
  16. haduh... angkat tangan deh kalo soal puisi...

    ReplyDelete
  17. Assalamualaikum
    keren puisinya.... aku suka puisi tapi gak bisa bukin puisi... :( hiks jadi sedih....

    ReplyDelete
  18. mampir mbak irma, nice poem
    curahan hati siapa ini mbak irma :)

    ReplyDelete
  19. lagi BW malem - malem, ketemu sama tulisan ini. entah kenapa, seakan turut merasakan wanita yang menangis dalam diam itu
    indah tulisan nya

    ReplyDelete
  20. maaf Ini Bukan Spamm !!..

    ini hanya sekedar Blog Walking..
    Visit Back Please..

    ^Bocah Edan™ ..
    ^DEEVRO™ IS CRIME !!
    ^Hacker Blitar Sejati™..
    ^NEO DEEVRO™..
    ^BACEMGAKURE™..
    ^BLITAR™ WAE..

    tHnKz 4 Visit.. ^_^
    salam Damai dari Blogger BLITAR..
    Untuk Tukar LINK silahkan Klik Link INI..

    ReplyDelete
  21. haduuh, puisinya bagus banget. tapi saya ngga bisa memahaminya... #terlaluidiot

    ReplyDelete
  22. puisi ini terasa pas banget,
    klo dalam hati suka, tapi ga mungkin aku ngungkapin perasaan ku dengan puisi..
    malu sama tampang..
    tampang sangar baca puisi..

    ReplyDelete
  23. tarik nafas yang panjang dan isilah ruang batin yang lapang dengan ribuan aroma kehidupan yang bertebaran mencari persinggahan.

    ReplyDelete
  24. ini soal lesbian ya mbak? hehehee agak bingung huhu

    ReplyDelete
  25. sebuah surat lampau yg kaya akan kisah cinta yg tak habis oleh masa

    membacanya jd haru biru bu guru...*_*

    oh iya di http://andriedisiterbatas.blogspot.com/2011/03/cihuy-dapat-award-pertama.html ada sebuah award utk ibu guru, diambil yh bu !, jangan kelamaan takut ntar digondol kucing bu...^_^

    ReplyDelete
  26. puisinya mbak irma bagus2 :) like this mbak :)

    ReplyDelete
  27. wuah mba irma nih kalau bikin puisi psti nyentuh,
    mesti belajar sama mba irma nih soalnya aku dapet tugas bikin puisi mba :)

    ReplyDelete
  28. melepaskannya disaat hati ini masih terbelenggu oleh rasa...

    duhai juwa jiwa yang tenang :)

    ReplyDelete
  29. keren sobat ...
    salam kenal n gd lck ...

    ReplyDelete
  30. Aku jadi terenyuh membacanya Mbak. Siapakah gerangan makhluk cantik itu

    ReplyDelete
  31. Assalamu'alaikum


    Kunjungan perdana...

    Ekheum Sebagai orang yang low terhadap rangkaian kata..
    Aku hanya bisa bilangg Wihh keren... Mantap poko'e...
    Salam kenal ya...
    Karyanya ajip ajip.. ajarin kita dong ...

    ReplyDelete
  32. kaka... ini puisi kenangan kaka ya?..
    :)

    ReplyDelete
  33. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)