29/04/2011

Curhat dikit,..... :p

Selalu begini, terlambat aku melabelkan diriku sendiri...selalu begini,..ya selalu begini ! Menjadi introvert,sedikit pemurung,menyendiri dan susah didekati ketika perasaan mendominasi.

Tunggulah sebentar, aku sedang menata hati...
bagaimana menguasai rasa sakit yang mungkin tak seberapa dengan kecemasan yang kadang mendominasi. Dia mungkin sangat mengerti bahwa wanita ini kadang lebih baik ditinggalkan sendiri,membiarkannya hanya berbicara dan berdialog dengan separuh dirinya yang takkan berhenti menguatkannya, dia tahu wanita ini terlalu mencintai kehidupan dan tidak akan menyerah begitu saja.

Jangan khawatir,...
Seseorang yang pernah menjadi pasien CA tidak akan kalah hanya dengan muntah,nyeri dikepala atau berjalan hampir bungkuk menahan sakit diperutnya.
Dia hanya butuh waktu sebentar untuk menguatkan diri,tidur yang lama,dan setelahnya rasa sakit bukan lagi masalah.

Menjadi mellow,...pahamilah,sebentar saja. Jika kau pernah menjalani lebih dari sekali operasi,khemotheraphy,dan berbagai macam tindakan medis yang menyakitkan kau akan mengerti. Jika vonis mengerikan pernah mampir padamu,kau akan sedikit memahami kekhawatiran dan ketakutannya.
Ini bukan soal lemah,...bertahun-tahun berjuang untuk sehat,dan menemukan kenyataan itu tidak cukup untuk terus 'sehat' dan harus terus bersikap seperti pengawas yang tidak boleh lengah. Karena jika lengah bisa saja sel mematikan itu bangun kembali dan menyusun kekuatan baru untuk menghancurkanmu.

Percayalah,...aku juga lelah,tapi bersikap masa bodoh sama saja aku bodoh. Meski terkadang aku pun marah dan melakukan smua hal yang seharusnya dijauhi lalu akhirnya menyesali tindakan-tindakan bodohku.

Takkan lama lagi aku menjadi seperti biasa,...mudah tersenyum,mudah tertawa.
Sialnya mataku tak bisa menipu, sakit sedikit...nyeri sedikit langsung bengkak dan sembab.Bukan karena habis menangis tapi...entahlah,begitu adanya.

Hidup bagiku masih sama seperti yang pernah kutuliskan,...sebuah perjalanan,satu demi satu tikungan,turunan,tanjakan,bahkan jalanan yang curam kulewati.Lewati saja,..terima adanya,berlaku semampuku.
Lihatlah,...mengadukan rasa ini padamu (my blog) pun sudah melegakan,aku baik-baik kini. Semangat lagi... dan bersiap mandi untuk menemui dokter dan melihat hasil pemeriksaanku kemarin lusa.

Sakit sendiri,...nyetir sendiri,ke dokter sendiri...huhuhu,bagaimana kau bilang aku lemah ? NO,...itu bukan aku ^_*



22 comments:

  1. selamat pagi teh irma, tulisannya selalu bagus..

    ReplyDelete
  2. mba irma itu wanita hebat..saluuut...kebayang dalam keadaan lemah masih bisa tegar. Semangat ya mba...

    ReplyDelete
  3. asalam, lagi sakit ya? semoga lekas sembuh... semangat selalu

    ReplyDelete
  4. ni siapa yg sakit ya mb?
    kalo bener ad...keep fighting, moga cepet sembuhnya :)
    *big hug*

    ReplyDelete
  5. Irma...sakit lagi ya, begitulah ya terkadang semua apa yang kita lakukan pada diri kita sudah cukup terjaga mulai dari makanan dan istrirata.
    Hanya saja teman yang tak mengerti selalu datang untuk membuat kita menjadi merasakan kembali nyeri dan sakit itu

    Sehat dan cepat sembuh ya dek...mb bantu doa dari sini

    ReplyDelete
  6. yang aku tahu irma dari dulu tak pernah luntur semangatnya. cepat sembuh ya...

    ReplyDelete
  7. Tabah ya mb.Irma, aku selalu berdo'a juga untukmu :)

    ReplyDelete
  8. udah lama ga mampir teteh irma.
    apa kabarnya??

    ReplyDelete
  9. nice..
    sempatkan juga mengunjungi website kami di http://www.hajarabis.com
    sukses selalu!!

    ReplyDelete
  10. Ternyata ini blog miliknya Wanita Hebat
    Tetap semangat

    ReplyDelete
  11. Semangat yuk. Pasti kuat ya

    ReplyDelete
  12. Semoga lekas sebuh ya Sob ! Tetap semangat dalam berkarya.

    Sukses selalu

    Salam

    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  13. selamat pagi mbak ir... semoga tetap kuat hari ini....
    wah ada yang bilang mbak ir lemah?
    apa dia tahu mbak ir sakit?
    mungkin dia ngga tau mbak ir sudah lama sakit.
    atau mungkin dia ngga sengaja.
    atau mungkin memang jahat saja...?
    yah manusia, jari dan mulut adalah harimaumu..

    ReplyDelete
  14. meliuk bersapa waktu
    menerobos masa
    menuju tanjung harapan
    membuka gerbang kepastian

    indahnya tlah pikat sukma
    bara semangat sudah tak peduli
    pasukan siaga usirnya pergi
    tanjung harapan bukan tuk sembarang insan
    apalah daya tangguhnya niatan
    tiada takut akan ancaman senapan
    berlari... melaju...
    menoros berat aral itu
    penuh luka dan bilur
    tersungkur...
    di angkuhnya beranda tanjung harapan !

    ReplyDelete
  15. Perempuan kuat itu ternyata memang dirimu...tetap semangat ya? Semoga lekas membaik :-D saya percaya Tuhan ada dimana-mana

    ReplyDelete
  16. wah aku selalu suka dengan karyanya teh irma, salam persahabatan ya..

    ReplyDelete
  17. kalo semangat itu ga datang adri diri kamu, terus darimana lagi?

    ayo semangaaaat...
    Bismillah...

    ReplyDelete
  18. kak.. boleh tukar link gak???

    ReplyDelete
  19. kita tidak sendiri sobat tuhan selalu menemani kita walaupun kita tak peduli Tuhan

    ReplyDelete
  20. aku suka kata2 yg terakhir, " kalau semangat itu ga dateng dari diri kamu, trus mau dateng dari mana lg? "..

    kata2 yg inspiratif..

    saya share game yg bgs nih

    join di hon idgs
    join di aion idgs
    join di o2jam idgs
    join di gta idgs
    forum khusus gamers

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)