12/04/2011

Pagiku dan kamu

Jika malam adalah rembulan,maka pagi adalah hangatnya cahaya...perlahan mengintip dibalik tirai jendela yang kadang enggan kubuka.
malu-malu...perlahan menyusup,memantulkan sinar keemasan disepenuh ruang.

Aku dengan rambut tergerai dan piyama menangkap cahaya,memenuhi rongga paru-paruku dengan udara...memuaskan mataku menatap langit yang tlah tersingkap tak lagi pekat.
Gigilku sejak semalam memudar,...

Pagi adalah asa yang baru,dan waktu yang baru menghidupkanmu dalam wujud sadarku...bukankah semalam tadi hanya mimpi ?

Aku hadirkan senyumku,...pada segelas yang kuteguk perlahan,pada hangatnya sarapan pemuas organ abdomenku sejak semalam yang melilit terhalang kantuk.

Pagi ku selalu sama,... terus menerus selayak acara televisi yang diputar di waktu yang sama,hanya kadang aroma cahaya berselingan dengan rintik hujan atau awan mendung.

Rasaku padamu pun masih sama,...bahkan perlahan meningkat seiring kau yang tampak menjadi kian mempesona di mataku.
Aku masih menyimpan rindu yang sama, meski rinduku katamu tak ada artinya berbanding rindumu yang slalu lebih besar dari bulir-bulir rindu yang ku simpan.

Akhhh,pagi ini hangat,kian hangat dengan kamu... tak perlu secangkir kopi itu.




46 comments:

  1. sae pisan puisina teh irma..
    keep blogging

    ReplyDelete
  2. indaaah kata2nya....sayah siap berguru mbak

    ReplyDelete
  3. mantap puisinya,lanjutkan insaallah kan menjadi sebuah buku nantinya,amin

    ReplyDelete
  4. miwmiw: hatur nuhun miwmiw.... wilujeng enjing :)

    mba adelia: i know who you are , hehe.... makasih mba ... heuheu...saya yg blm siap jd guru hihihi :D

    ReplyDelete
  5. yandi: aminnn,.... makasih yandi,met pagi :)

    ReplyDelete
  6. enak ya kalo di pagi yang dingin ada yang ngangetin. ghehehehe. lupain. :p

    selamat pagi senja. apa pagi km hari ini sudah cukup hangat untuk beraktifitas?

    ReplyDelete
  7. permainan penuh taktik gerak,
    menyegarkan mata haus kata sajak,
    indah nian penamu sobat,
    membacanya sungguh terasa hangat.

    rindumu kau ukir merdu,
    tangismu bak tetesan madu,
    berkumpul menjadi baitan syahdu,
    menggelitik penuh ungkapan kalbu.

    ReplyDelete
  8. reborn: pagiku hangat reborn...siap menyambut mentari siang nanti :)

    sandy: komentarmu slalu manis,...terima kasih sahabat menulis puisiku ^^

    ReplyDelete
  9. hmm... mkasih, aku cm pnikmat seni aj mbk,,
    & aku sllu mnikmati stiap krya yg kau tulis !!!

    ReplyDelete
  10. aih mbak senja....aku makin suka sama puisimu=)
    salam buat Tazkia ya mbak:D

    ReplyDelete
  11. pagi yang indah...sambil baca puis yang selalu menjadi inspirasi..,like this:)

    ReplyDelete
  12. so sweeettt...
    keren deh mb karya nya... :D

    ReplyDelete
  13. Wah puisinya indah banget mbak....:)

    ReplyDelete
  14. Udara segar makin sejuk baca puisi ini...

    ReplyDelete
  15. mba irmaaa sukaaa....tapi daku tetap butuh kopi mba hehe... ;)

    ReplyDelete
  16. hmm... kamu...:) selau membuat hati ku secerah pagi ini ..hehehehe
    pagi menjelang siang mba :)

    ReplyDelete
  17. semoga tak perlu kopi seterusx...

    ReplyDelete
  18. wah jadi pengen pagi terus, pagi itu memang titik awal untuk melangkah hingga senja dan malam hari....

    ReplyDelete
  19. Tanpa secangkir kopi sudah bisa menghangatkan dirimu .

    ReplyDelete
  20. masya Allah karya yang sangat bagus, salam kenal. thakhs..

    ReplyDelete
  21. Wadoooh, baru dibayangin aja sudah bikin hangat. apalagi beneran ya? hehe

    ReplyDelete
  22. haduh haduh menikmat sepucuk karya ibu guru, kembali menjadi meleleh nih saya euy...mantaaappp...^_^

    ReplyDelete
  23. Segeralah mandi sis, jangan lamunin yang gak ada
    Hehee peace

    ReplyDelete
  24. Kehadirannya, memupus dingin yang perlahan bersembunyi di bawah kehangatan yang selalu menyertai kemana ia melangkah....

    ReplyDelete
  25. ahh..saya jatuh cinta sama puisinya :-) salam kenal ya mbak

    ReplyDelete
  26. Kalau lagi Fallin In Love emang kata'a kaya begini.tapi ketika udah putus I Kill U But .....
    Kata-kata mudah diucapkan tapi basic'a secara perbuatan sulit

    ReplyDelete
  27. nice..
    sempatkan juga mengunjungi website kami di http://www.hajarabis.com
    sukses selalu!!

    ReplyDelete
  28. baus tulisannya .. :)
    biar tmbah anget minum sekoteng aja mba ^^

    ReplyDelete
  29. ehhehhmmmmmmm....tapi hangat dengan kopi juga enak lohhhh.....hehehehhehe

    ReplyDelete
  30. Meskipun sekarang sudah malam dan tak lagi pagi, tapi aku sangat menikmati tulisan mbak Irma di atas lho... bagus banget.

    Maaf ya mbak, baru sempat mampir lagi karena aku sedang ikutan diklat s.d tgl 26 Mei nanti. Miss you much...

    ReplyDelete
  31. Selamat malam tante... shasa ikutan mampir ya.. :D

    ReplyDelete
  32. wah belum diupdate, iya mbak ir... mbak ir udah baca belum bukunya?
    kekhawatiran yg sama pada diri wanita, saya yg belum menikah juga
    semoga seperti fatimah dan khadijah ya kita.. amin.

    ReplyDelete
  33. Salam kenal :-)

    waaahh saya suka puisinya, seperti ikut merasakan :-)

    ReplyDelete
  34. ane bukan tipe romantis cie sist,jadi kagak begitu bsa menilai kualitas & makna inti pada puisi tersebut

    ReplyDelete
  35. a very baeutiful poem...:)

    ReplyDelete
  36. salah waktu pas baca ini.. sekarang dah jam 19.12... hehehe... :)

    kaka, semangat terus yaa buat nulisnya..

    ReplyDelete
  37. puisi yang cantik, pic nya juga

    ReplyDelete
  38. Nyantai sambil menikmati puisi yang indah

    ReplyDelete
  39. wah dalem ne puisinya hehehehehehe

    ReplyDelete
  40. keren ...teh..
    selalu ada inspirasinya

    ReplyDelete
  41. dari dulu kalo masuk sini jd mendadak romantis, hihihihi

    ReplyDelete
  42. jika sudah ada yg menghangatkan pagi
    tak perlu secangkir kopi atau secangkir dan roti bakar lagi.

    pagi yg romantis enuh cinta

    ReplyDelete
  43. Salam

    Wah, puisi pagi..
    Salam kenal kawan, ijin follow yach..

    Salam kawan

    ReplyDelete
  44. assalamualaikum...
    selamat pagi semuanya...
    ijin kopas ya sob

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)