11/05/2011

Tears

Terkadang seseorang tersenyum, bukan karena dia bahagia, tapi karena itu lebih mudah daripada menjelaskan kenapa dia bersedih. #pepatah





' Mengertilah,...menangis didalam hati itu lebih menyakitkan, beri sedikit ruang untuk air mata yang kadang ingin mengalir '

27 comments:

  1. pagi mba manis...:)
    yup btul bgt mba... nangis bikin sesuatu lebih lapang dari sebelumnya, kalo aku biasanya nagis tengah malam..hihihihi ,, seru ..#nangis ko seru??? :P

    ReplyDelete
  2. lebih baik dikeluarkan ya kesedihannya asal tidak berlebihan

    ReplyDelete
  3. kalo say, udah belajar untuk gak mentolelir keinginan untuk nangis.

    ReplyDelete
  4. bener banget mba..menahan tangis itu menyakitkan. Semoga hari mba irma ceria terus ya..:)

    ReplyDelete
  5. betuuuul, setuju banget mbak :D
    apalagi cewek.., mudah banget nangis. ga pengen dikira orang2 sekitarnya bahwa dia rapuh ^^~

    ReplyDelete
  6. Bener dek...terasa sakit dan dada begitu sesak sekali.

    ReplyDelete
  7. aku orngnya selalu tersenyum, jadi kalo aku sedih orang lain ga pernah tau. memang sakit rsanya bila tangisan itu di pendam, tpi mungkin ini udh sifat aku.. terima kasih..

    ReplyDelete
  8. Tangisan sebaiknya memang pada yang hakiki... namun seringkali tak tahan juga... lanjut deh jadi nangis setiap perasaan diaduk2 gak karuan... ^_^

    ReplyDelete
  9. biarlah air mata mnetes dlm stiap prahara...
    u/ sdikit mnyegarkn keruhny jiwa,
    dan dptny hti kian beranjak dewasa ..

    puisiny kli ini singkat bgt sih mbk ??
    jdi krg puas nie bcany. .
    tp ttep, MARVELLOUS...!

    ReplyDelete
  10. bersama lembayung keemasan di langit sore dalam pangkuan sajadah merah rintihan tangis terasa jauuuuh lebih bermakna

    ReplyDelete
  11. jangan diempet dong
    kalo kebelet
    nangis aja
    sapa tau ada yg kasih permen..

    ReplyDelete
  12. ya, setuju mba. tapi biasanya saya kalau sudah menangis, sulit sekali berhenti....

    ReplyDelete
  13. menangislah...
    kalau itu membuatmu menjadi Lega..
    tapi jangan terlalu yah :D

    ReplyDelete
  14. setuju...tp klo saya sih mending nyari makanan klo lg sedih, lumayan jd kenyang...hehehe...^_^

    ReplyDelete
  15. yup setuju mbak, biarkan air mata keluar mencari jalannya, agar semuanya bisa menjadi lebih berarti....

    ReplyDelete
  16. maka suatu kali jika sungguh membebani, lepaskanlah tangis itu


    kabar baik mbak ir, cuma tambah (sok) sibuk nih saya hehe :P

    ReplyDelete
  17. Singkat tapi dalam banget...

    ReplyDelete
  18. Asslakum bundddddddddddddddddddd???

    ReplyDelete
  19. like this . .

    kunjungi balik ya . .

    ReplyDelete
  20. ya.. menangis memang melepaskan sebagian beban dipundak kita, dan kita akan menjadi seseorang yg lebih dewasa setela itu.

    ReplyDelete
  21. bait pertama keren banget tuh
    sepertinya memang benar begitu

    ReplyDelete
  22. kunjungi website kami di www.hajarabis.com

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)