02/05/2011

* Rindu *

Entah bagaimana menjabarkan rinduku padamu,
terlalu rumit untuk kuurai bahkan tak mampu ku eja dalam lisan dan aksara.
Seringkali menjadi bias,...
berharap sedikit kau pahami meski dalam bingkai langit yang samar.

Aku memilih diam, karena diam serupa dengan ketegaran.
Cukup rindu ku telaah kenikmatan nya lewat segala yang mampu ku tatap meski lewat bingkai langit redup, irama hujan dan hari hingga bulan dialmanak itu.
Seringkali rasa ini hingga melilit terasa nyeri...memilin bahkan pernah menghadirkan risau dan gerimis dimataku. Kadang membuatku mematung sekian menit dan tersadar betapa kekonyolanku bernama 'kamu'


Hey,...aku Rindu !



39 comments:

  1. bahagianya...'kamu'...puisi nya membuat yang membacanya terpatung membisu..beautiful poem

    ReplyDelete
  2. nice poem..,
    gimana sih caranya nulis puisi bagus gini? ajarin dong mbak :)

    ReplyDelete
  3. simbol gambar ini memang keren banget ya mba..nice mba

    ReplyDelete
  4. Dalem bangeet... Jika kata2 yg meghibur tdk mampu menghapus getirnya kerinduan, ucapkanlah dgn kata2 yg penuh cinta kasih...

    ReplyDelete
  5. iix: hatur nuhun a,... ^_*

    soulful: hehe,..yuk belajar sama2,aku msh bljr kok :)

    isti: iya, aku suka embun dikacanya... miss u mba isti :)

    ReplyDelete
  6. mr TM: baiklah,... aku rindu kamu, rindu sahabat blogerku smua :D

    ReplyDelete
  7. Janganlah diam dan diam, berbicaralah padaku :D

    ReplyDelete
  8. ramlan: aku kangeeeeennnn bgt,....sama BLOG kamu :D

    ReplyDelete
  9. Puisi apalagi yang bisa kutuliskan untuk 'kamu'?
    sementara kata-kata tak banyak berarti, sedangkan rima dan bunyi tak bisa lagi lekat di hati. Rinduku sering kali kadaluarsa, lelah, keriput lalu semaput... :-D

    ReplyDelete
  10. pitzpitz: komentar manis,...
    bagaimana mengartikan rindu yang tak habis-habis ini ?? sungguh...kamu membuatku terbunuh rindu, xixixi..... :p mksh ya,,,,:)

    ReplyDelete
  11. karena diam serupa ketegaran...
    kata-kata yang manis...

    Diam ku seperti menandakan kekaguman... senyum ku untuk kata-kata di atas itu... dan memang, rindu menjadikan kita begitu mendamba ^_^

    ReplyDelete
  12. "betapa kekonyolanku bernama kamu"
    hehehe... emg sbatas fikir ini trlalu sulit memahami rasa, krn dlamny hti taklah skerdil kta-kta. .
    smua kau tuliskan bgitu indh, dg sajak puisi yg bgitu mnyentuh !
    sngguh... stiap tulisanmu mmpu mmbwa stiap yg mmbcany mmasuki duniamu...!
    MARVELLOUS !!!

    ReplyDelete
  13. Rindu terkadang sulit untuk dijabarkan..
    nice poem...bagi2 dong rahasia membuat puisi yg bagus....

    ReplyDelete
  14. alamak,,, puisinya indah...!! jadi kangen sama yang jauh disana.....

    ReplyDelete
  15. Entah bagaimana aku menjabarkan kesukaan saya pada puisi di atas. Aku datang bersama hujan malam-malam. Salam.

    ReplyDelete
  16. mba irma lg rindu ya? aku bingung harus nulis apa di sini, yg pasti aku suka banget dengan karyanya mba, susah di ucapkan oleh kata2..

    Salam.

    ReplyDelete
  17. Betapa rindu itu kadang begitu menyiksa hati...
    puisi nya indah, apalagi buat yang sedang merindu ... :)

    ReplyDelete
  18. belajarnya mulai mana mbak? hihi. aku suka nulis puisi tapi ga bisa sebagus mbak :(

    ReplyDelete
  19. itu Tedi Bear ya Ir...

    Ngomong2 Rindu pada sapa, semoga sama Mb ya..hehehe

    ReplyDelete
  20. aku juga rindu... rindu banget, amat sangat rindu, amat sangat rindu sekali kepadanya...


    alllah, lebay. hihihi

    ReplyDelete
  21. rangkaian kata-kata yang begitu harmonis :D

    ReplyDelete
  22. mampir lagi teh irma, wilujeng enjing...
    aku suka kalimat "Aku memilih diam, karena diam serupa dengan ketegaran"
    i hope.. demikan

    ReplyDelete
  23. jika ada kata rindu siapa yanag akan mulakan dulu .. :))

    ReplyDelete
  24. puisi yang sangat bagus.. terima kasih..

    ReplyDelete
  25. puitis dengan visualisasi yang menarik...

    teddy bear yang nunggu hehehehe

    ReplyDelete
  26. Bagus Mbak.
    Itu aja.

    ReplyDelete
  27. rindu?

    rasa cinta yang membunca jika bertemu yang di angankan

    mungkin itu penjabaran dari saya

    salam kenal ya mbak

    ReplyDelete
  28. Rindu sama siapa nihh???aseekkk

    ReplyDelete
  29. batas antara rindu dan benci adalah tipis

    ReplyDelete
  30. suka banget sama puisi ini. izin 'sitir' boleh ya mba ...:) thanks.

    ReplyDelete
  31. selamat malam ibu guru...btw selamat memasuki musim merindu yh...uhuy...^_^

    ReplyDelete
  32. Hi..aku gak komen kok cm pgn mohon ijin ngucapin salam kenal ya..salam dari blogger jogja..buat temen2 yg mbaca ini,salam kenal jg ya..salingberkunjung yuk,klo berkunjung pasti aku buatkan kopi wes,gmn..?ditunggu ya..
    http://jogjakunyaman.co.cc

    ReplyDelete
  33. Satu per satu kujelajahi halaman per halaman.... Rindu... sesuai hatiku saat ini...

    ReplyDelete
  34. wah puisi'y sangt indah sekli nih,,
    rindu m spa nih mbak?he...

    ReplyDelete
  35. puisi'y sangt menyentuh sekli nih mbak, kta"y jg sangt indah...
    memang klw ge rindu hidup pun terasa hampa.he..

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)