13/09/2011

coretan selasa pagi

Jangan heran atau mengernyitkan kening saat melihatku,aku sukar kau pahami bukan ? aku saja kadang  merasa samar akan diriku sendiri,kadangkala terasa ada ruang kosong didalam sini meski aku tak merasakan keheningan yang menguras perasaan. Duniaku aneka warna,... kelembutan yg bernuansa biru, putih,bahkan aroma jingga dan cinta disegala ruang. Aku bahagia.... betapa semua hal tertata indah ditempatnya,sayap-sayapku yang selalu mampu membawaku terbang kemana aku mau. Memberikan tawa sepanjang waktu,altar hatiku tak lagi sesunyi dulu...kini, udara,puisi dan lagu bermain disetiap sudut ruang duniaku. Kadang kumainkan dengan tarian jiwaku,kadang dia menemani...kadang mengalun begitu saja . Aku berhenti mengeluh,...setidaknya belajar untuk berhenti mengeluh,hidup hanya cukup dipahami dan keluhan hanya akan memberatkan langkah. Tidak ada kesempurnaan dalam kamus manusia, dan cukuplah menahan diri atas apapun yang tidak tergariskan kita miliki sebagai bentuk penyerahan diri kita pada semua ketetapan Sang Pencipta....

Hemmm,....tidak ada salahnya memang menjadi tua,setidak nya setelah angka usiaku bertambah satu dibulan yang lalu. Orang bilang menjadi kian dewasa akan semakin bijak...aku harap itu yang akan terjadi pada irma senja. Masih tak juga kau pahami aku,...? sama, seringkali aku juga tak paham diriku. Itu sebabnya aku juga sedang belajar mengenal siapa diriku,supaya aku lebih mengenal siapa Tuhanku.

Sesekali samar,sesekali galau,sesekali lebay,sesekali rindu,sesekali menangis lalu tertawa....bukankah itu biasa ?
Cukup untuk hari ini,....semoga segala keterbatasan karena sukarnya masuk ke dashboard blogku ini segera selesai,dan ketumpulan otakku kembali mencair. Rindu pada semua gegap gempita dunia bloging,...pada tutur hangat setiap baris kalimat para sahabat menulisku. *Kau rindukan aku juga ?....



27 comments:

  1. lama sekali tak nulis puisi mbak irma. :)kangen baca2 puisinya.. :)
    selamat ulang tahun yah, walaupun sudah lewat sebulan yang lalu. hehe..

    ReplyDelete
  2. Roe: iyaaa.....doakan inspirasi menulisnya segera kembali ya roe :)
    trima kasih ucapannya :)

    ReplyDelete
  3. iya nih,,aku juga rindu berat tulisan mba irma... semoga tetap jadi inspirasi bnyak org..hihihihi
    oy, minalaidin walfaizdin ya mba... maaf kalo ada komen2 yg nggak berkenan...:)
    semoga silaturahmi kita ga pernah putus,,amin...

    ReplyDelete
  4. berbahagialah de...
    dimana semua orang menyayangimu, dihari ultahmu bulan yang lalu aku hanya bisa berdoa buatmu diantara akhir sholat, seperti hal biasanya.

    Pa khabar Irma ?
    semoga Allah terus berikan rahmad dan ridho NYA terhadap hidup yang kau jalani, amin.

    ReplyDelete
  5. Tidak sukar kok memahami dirimu itu

    btw apa kabarmu selasa ini?

    Heheee

    ReplyDelete
  6. bingung mau ngomong aja,,
    pokoknya semangat n tetap berjuang ya,,

    ReplyDelete
  7. ralat,,maksudnya bingung aq mau ngomong apa,,^^,

    ReplyDelete
  8. Mbak... kangeeennn... Kenapa sulit masuk ke dashboard mbak? Itukah sebabnya mbak Irma jarang menulis akhir2 ini?

    ReplyDelete
  9. akhir nya muncul juga :)

    kangen mbak, juga dengan tulisan2 mu..

    miss u

    ReplyDelete
  10. Irma apa kabar..lama sekali tidak ngeblog ya, moga sehat selalu

    ReplyDelete
  11. kangeeeeen sama ibu yang satu ini... :D

    ReplyDelete
  12. Rindu bangeeeeeeeeetttt
    .......
    salam hangat dan tetap semangaaatt

    ReplyDelete
  13. wah themes blognya cantik bgt...kayak yang punya aja

    ReplyDelete
  14. Nice blog mba, jadi inget masa SMA duluuuu.... sukses selalu mba

    ReplyDelete
  15. senang sekali baca2 tulisan mba irma..

    ReplyDelete
  16. umur bertambah, usia berkurang,,, semangat selalu dalam menggapai hari esok yang lebih baik,,, Salam Kenal.. Farah Herbal.. :)

    ReplyDelete
  17. basanya asik dan ga bosen2.. bsa baca berulang2

    ReplyDelete
  18. artikel yanh sangat mnarik nih,,
    slam knal ya....

    ReplyDelete
  19. mntap nih mbak postingan'y
    nice share....

    ReplyDelete
  20. ayo mbak tetap semangt ngeblog'y,,,
    keren nih...

    ReplyDelete
  21. Dear.

    1. Met Milad yaaa....... walo telat.....
    2. Semakin dewasa juga akan terlihat dari kandungan dan cara penyampaian.... coba bandingkan tulisan2 dari dulu...... at least satu tulisan setiap tahun.... ada isi yang berubah dan cara pandang berbeda pasti.... hanya mungkin kurang terasa.....


    Regards,
    ... Ayah Zahia ...

    ReplyDelete
  22. blog yang keren dengan artikel imajinatif...:)
    saya udah follow nih, folbek yah... atau tukeran link :P

    ReplyDelete
  23. manusia memang dasarnya sulit untuk dipahami.. bukankah orang bilang dalamnya lautan bisa diketahui tapi tidak dengan dalamnya hati manusia..

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)