20/10/2011

Ssssstttt,.......

Jangan bicara,...jangan bisikan apapun meski selembut bisikan sang bayu.

Cukuplah menjadi cahaya kala langit mulai temaram,

menjadi udara saat ruang hati menjadi jelaga.

Biarkan segenap yang mengusik sudut-sudut rasamu, diam dalam hening malam...

tenang dalam temaram,hidup dalam diam...

Bicara tak kan membuatku ada,...cinta takkan menjadikan segala.

Usah bicara,....karena langit tlah memberi kabar rasamu lirih tersimpan di langit senja...

* Dikedalaman yang tak tertebak....hati *



#Image from google

44 comments:

  1. Sst... mbak, aku tak bicara. Ini aku cuma berbisik saja.. Aku cuma mau membisikkan bahwa keberadaan Mbak Irma sungguh berarti bagiku. I miss you... :)

    ReplyDelete
  2. Mba renny: Ssssstttt,....nama mba reny ada didalam sini *hati* :)

    ReplyDelete
  3. sssst....sini, liat telunjuk jari ini aku ada disebelah mu, hi hi hi

    ReplyDelete
  4. sssst, mb diam Ir dalam kejauhan memandangmu.

    ReplyDelete
  5. Obrolan bloger : ssstttt,...aku tahu kamu ada disitu mas :)

    Mba dini: diam-diam aku memandangmu juga mba , sssttt....^^

    ReplyDelete
  6. sssttt,,mba,,,saya boleh numpang baca ya...ga keras2 kok... :)

    ReplyDelete
  7. gambar danbonya.. luchuuuu...

    ReplyDelete
  8. gambar yang bagus dan tulisan yang sangat menyentuh hati. Anda ini orang yang penuh kedamaian. alat kesehatan | medical equipment supplies

    ReplyDelete
  9. diam sambil ketap-ketip :P, Pa kabarnya Mba Irma ? Sehat kan hehe

    ReplyDelete
  10. Thank you for sharing :)

    ReplyDelete
  11. kosongkan pikiran, lihat, dengar, rasakan dan diam... tapi awas, jangan sampai kesurupan... :D

    ReplyDelete
  12. hening,,, menyejukan segala,,,

    ReplyDelete
  13. ummm,,, makasih yah info-infonya, keep to share GAN

    ReplyDelete
  14. jangan sedih yah kakak :)

    ReplyDelete
  15. senantiasa berkarya dan menghasilkan intuisi baru. semangat terus ya.

    ReplyDelete
  16. datang nengok mba senja... kangen baca2 disini

    ReplyDelete
  17. sesuatu bngt yahh.. curhatan nya bagus..slm knl

    ReplyDelete
  18. saya baca puisinya gimanaaa gitu..
    eh pas baca komen2nya.. malah nyengir,, hehe

    apa kabar ibu?

    ReplyDelete
  19. waw.. puisinya indah2 sekali... :)
    saya ga pernah berbakat bikin puisi

    ReplyDelete
  20. apakabar mbak senja
    aku barubisa mampir ninggal komentar
    modemku gak bersahabat dengan semua setting blog yang kotak komentarnya embeded below post
    sssttt saya mau balik ke kos
    ini lagi diwarnet hehe :P

    ReplyDelete
  21. aku tak akan bersuara,
    hanya diam mencermati setiap kata.
    hmmm...bahasa hati yang pernah kukenal.....

    ReplyDelete
  22. sssstttt.... mungkin DIAM lebih baik. :) hehe

    ReplyDelete
  23. Senja telah tiba, bentang sajadah, menghadap Sang Pencipta, ayok shalat ,,

    ReplyDelete
  24. blogwalking :) salam kenal.. nice blog! bahasanya penuh majas n puitis.. :D

    ReplyDelete
  25. Ssssssttttt.....hening....mbak saya cuma mau nulis ini aja

    ReplyDelete
  26. tema blognya sesuai dengan template yg digunakn,,membuat nyaman pengunjung,:D

    ReplyDelete
  27. nice poetry,,
    visit our blog too,:D

    ReplyDelete
  28. izin share di blog saya ya....
    makasih...
    salam kenal...

    ReplyDelete
  29. tulisan yang menarik.terkadang kesunyian itu penuh makna.ada sesuatu yang justru lebih tersampaikan dengan kesunyian, tanpa kata, tanpa suara.mungkin benar kata Ronan Keating "You say it best, when you say nothing at all"

    ReplyDelete
  30. ibu.. apa kabar?
    blognya udah lama ditinggalin nih?,,, :(

    ReplyDelete
  31. sssssttt .....
    saya gk bicara,jg gk berbisik ...
    (dalam hati saja)

    ReplyDelete
  32. ssst... diam-diam aku mengunjungi blogmu
    lalu kau bilang ssst... sudah jangan dikata, aku tau itu :)

    ReplyDelete
  33. Bicara tak kan membuatku ada,...cinta takkan menjadikan segala.
    bagus nih gan kata" nya...

    ReplyDelete
  34. tanpa suara.mungkin benar kata Ronan Keating "You say it best, when you say nothing at all"

    ReplyDelete
  35. This was a Fantastic Article..I really do appreciate this great information so much. This was really so great and helpful for me to read. This was so awesome to read.how to get rid of belly fat

    ReplyDelete
  36. anpa kata, tanpa suara.mungkin benar kata Ronan Keating "You say it best, when you say nothing at all"

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)