25/11/2011

Tag 11-11-11

Dengan PC yg sering banget eror akhir-akhir ini aku coba kerjain tugas yg diberikan sahabat menulisku pak guru andri , menuliskan 11 hal tentang aku,menjawab 11 pertanyaan yg pak andri ajukan dan membuat 11 pertanyaan untuk aku berikan kepada 11 orang sahabat bloger yg beruntung,hihihi.....bissmillah,pc jangan eror dulu yak ^^

11 hal tentangku :

1. Kata org aku perpaduan jutex,agak pendiam dan baik hati #dancing ^^
2. Aku suka yoga plus pilates,dua tahun terakhir ini tepatnya
3. Saya bunda dari dua anak, tazkia kls 6 SD dan sean kls 2 SD * kagetkan? secara byk yg bilang
saya masih imut-imut #ngikikk
4. Suka warna hitam putih khususnya baju meski sering dibilang mirip SPG :p
5. Pinter masak #yummy.... :D
6. Saya moody, bisa satu saat ramai tapi sekali waktu pendiammm ^^
7. Tempat curhat teman dan sahabat *tp sering bingung kalo mau curhat sama siapa ^^
8. Takut ketinggian # paling stress kalo parkir gedung,...muter...muter...pusiinng
9. Penggila juice,buah dan sayur
10. Gak suka film horor
11. Paling suka uyel-uyelan sama kaka tazkia dan sean di tempat tidur

11 Pertanyaan dari pak andri berikut jawabanku :
1 . Kapan pertama kali kamu jerawatan ? # hemmm,2 tahun lalu....*Lol
2 . Apa judul novel pertama yg kamu baca ? # lupa
3 . Kalau disuruh milih 'harta' atau 'nyawa' km pilih mana ? # nyawa, blm siap mati @_@
4 . Apa arti 'kenangan' buat hidup kamu? kenangan adalah masa lalu, sesuatu yg tertinggal
dibelakang,meski abadi.
5 . Apa definisi 'cinta' buat kamu ?#cinta adalah penyembuh bagi kesombongan dan kebanggaan
dan pengobat bagi segala kekurangan diri, akh...cinta itu kamu :D
6 . Apa kata2 mu untuk 'kecoa' yg tak senonoh mencium pipi kamu? # GAK SOPAN !!!
7 . Apa 'judul film' yg kamu tonton lebih dari 5 kali? # hemmm,....kayanya titanic
8 . 'Tempat paling romantis' itu dimana menurut kamu ? kenapa? #dimana pun saat bersama
kamu,...#cmiiiww
9 . Kalau ' disuruh masak' untuk orang tercinta,kamu masak apa ? # iga bakar bumbu kecap
atau sop buntut...yummy :d
10. 'Lagu' apa yang paling suka dinyanyiin ketika berdua dengan pacar atau mantan pacar ?
apa ya...? jarang nyanyi :D
11. ' Tiga kata' ketika kamu sedang berhadapan dengan cermin? # chubby,pucat,alhamdulillah
*tsaahhh....

11 Pertanyaan untuk yang beruntung dari ku :

1 . Apa alasan kamu nge-blog ?
2 . Punya bloger favorite gak ? siapa dan kenapa ?
3 . Pilih durian atau nangka ? kenapa ?
4 . Apa yang kamu lakukan saat patah hati ?
5 . Punya pengalaman konyol dengan 'kentut' gak xixixi...? gimana ?
6 . Kamu paling suka pergi kemana saat bersama orang tercinta ?
7 . Buatkan puisi 4 baris dengan tema ' jempol' ?
8 . Bagian wajah atau tubuh kamu yang paling kamu tidak suka? kenapa ?
9 . Kamu merasa bahagia saat sedang apa ?
10. Apa impian terindah mu ?
11. Apa yang ada difikiranmu saat melihat senja?

Dan 11 orang sahabat bloger yang beruntung untuk mengerjakan soal ini adalah :
1 . Mba Reni
2 . Mba alyanayla
3 . Mba Wina
4 . Mpey
5 . Rezka
6 . Mba Elsa
7 . Mood
8 . Elqibran
9 . Rawins

hemmm,.....kayanya temen-temen bloger yang ingin aku tag sudah pernah ngerjain semua. Silakan jika ingin mengerjakan tag ini tapi kalau gak sempat gak papa :))

Pak Andri semoga berkenan ya, ayooo buatin aku puisi karena udh ngerjain tugas inih xixixi...:p
Meskipun gak 11 bloger yg aku kasih tugas ini,secara banyak yg sudah ternyata. jika ada dari temen-temen bloger diatas yang sudah pernah mendapat tugas ini gak usah dikerjakan gak papa :)



* Narsis yuk ah,....ini profile penjelasan diatas :D



Bunda,kaka tazkia dan ade sean :*

26 comments:

  1. wah masa sih chubby..gak lah...imut sih iya. hehhee awet muda juga

    ReplyDelete
  2. Selamt pagi..,

    narsisnya gak salah.., gara2 ada fotonya. Teman2 yg dapat tugas kerjaiin itu soal, jadi semangat krja.. ^^

    ReplyDelete
  3. ampuuuuuun deh...

    aku dapet 11 tiga kali!!!
    hehehehheheheeee

    ReplyDelete
  4. memang benar, mbak gx keliatan udah punya anak..heterlihat masiihh unyuuu unyuuu, hee

    ReplyDelete
  5. hemp...perasaan gx chubby deh mbak, awet muda ya...hee

    ReplyDelete
  6. ohh begitu yaaaa,heheheh 11-11-11 mah udah lewat mbak

    ReplyDelete
  7. kritik 0%
    dukungan 100%
    mba yg cantik....
    maju trus ea...........

    ReplyDelete
  8. anak-anak seneng pasti ya punya mama yg masih muda dan cantik

    ReplyDelete
  9. Kirain, masih gadis. Udah punya momongan toh mbak. keliatan masih imut gimana gituuu...

    ReplyDelete
  10. boleh dong kalau gitu nyobain sayur asemnya.. jago masak kan ?!?! :p

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  12. duuuh sehat banget anaknya, bu. tazkia bakal mirip ibunya neh

    ReplyDelete
  13. Wuih... anaknya lucu2, dan Sehat! Hahahha... salam kenal yah mbak :)

    ReplyDelete
  14. waaahhh dari sini ya PR Mbak Elsa ituuhh..

    salam kenal mbakk.. :)

    ReplyDelete
  15. waaaah mba wina dapat juga
    keknya dia belum tahu deeeh
    ntar kubilangin

    ReplyDelete
  16. ternyata virus 11 11 11 sedang bergentayangan. hehehe...

    saya juga kebagian PR aneh ini. :D

    ReplyDelete
  17. jadi lebih mengenal mbak senja...
    pa kabarnya... ?? :)

    ReplyDelete
  18. hehehe...sudah selesai yh ternyata pe'ernya...:-D

    oh baru tahu saya klo ibu takut ketinggian, padahal saya mau ajakin terbang ke bulan(mumpung hbs beli seragam supermen nih).

    hahaha...mau hadiah puisi yh ?, hmmm...buatin nggak yh ? :-P

    ReplyDelete
  19. posting nya bagus sekali,
    bener bener menarik..
    terimakasih agn infonya bagus sekali.

    ReplyDelete
  20. Postingnya keren mbak...
    lucu tuh tanya jawabnya!!
    mbak senja awet muda ya :)
    tips nya app sih?? xixixi

    ReplyDelete
  21. udah ngerjain PR nya ? dapet nilai 100 ya ckckckc. *heran, satu rumah kok jarang bw ke tempatk *melengos :P

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)