Pages

12/17/2011

Cedera Kaki

Malam ini kaki kiri saya tepatnya lutut,tulang kering hingga ke engkel mengilu lagi. Rasanya nyeri dan meski saya bisa berjalan seperti biasa, tapi seperti ada otot-otot yang tertarik ketika saya bergerak atau pun berjalan.

Jatuh cinta saya pada yoga harus terganjal dengan cedera kaki kiri beberapa bulan lalu,
sampai hari ini cedera pada lutut dan engkel kaki kiri saya belum sepenuhnya pulih.
Menurut dokter saya harus berhati-hati dan menggunakan dekker/pengaman
pada saat berolah raga,tidak memaksakan diri dan berhenti ketika sakit.

Masih ada trauma karena terjatuh/terkilir dan membuat engsel lutut saya bergeser parah tapi kecintaan saya pada yoga membuat saya tetep keukeuh latihan.
Seperti pagi tadi, meski sejak bangun tidur kaki kiri saya sudah nyeri saya tetap datang ke sanggar yoga untuk latihan.

Heuuuuu, saya harap cedera ini tidak membuat saya kehilangan kesempatan melakukan apa yang saya sukai.



Image from google

29 komentar:

  1. emang ga pake pemanasan dulu..?

    BalasHapus
  2. Rawins: pastinya pake rawins,... cedera nya sih sudah berbulan-bulan yg lalu.

    BalasHapus
  3. hoalah buuu~ seneng sih seneng.. tapi kalo lagi cedera ya gak usah yoga dulu toh... XD

    BalasHapus
  4. hihi, sama teh smlm smua psendian tbh bag kiri nyeri smua, utk grak slit n nyeri.

    Bedanya, kaki teh irma tkilir krn kcintaan dgn yoga, n bdn jg kakiku krn bsenggolan spda, xixixi

    smga lekas sembuh n semangat :)

    BalasHapus
  5. mbok ya ojo maksa toh neng, hati2, cinta itu beda tipis ama benci, *lho... apaans sech :)))

    BalasHapus
  6. sakitnya karena apa?dulu aku pernah tuh lututnya ngilu juga karena terlalu sering turun naik tangga

    BalasHapus
  7. Irma,
    Aku turut prihatin dengan cideramu ini, udah kubilang janganlah suka main tali, inget umur...hi hi hi, dih malah nekat.

    Kalo dah kayak gitu trus gimana, padahal yang kutahu, sejak kecil ampe gede ini, kamu kayak 'bola bekel' ga bisa diam.

    Coba, kejadian itu pernah juga kualami, pakailah resep kuno yaitu kencur sama jahe yang diparut terus taruhlah di lutut mu saat mo bobo, alhamdulillah cideraku saat dulu yang parah itu sembuh.

    gitu ya De, jangan geaaaaal....geeoool dulu lah
    aku paling ga bisa ngeliat kalo pas kamu lagi nyengir kesakitan kayak dulu.

    Salam buat semua nya - juga Sang Pangeran Ford 2021 itu

    BalasHapus
  8. wahh,,kalo lagi cidera jangan di paksain gan,,hemmh,,nantinya bahaya..

    BalasHapus
  9. jangan di paksain terus dong mbak walaupun yoga tu suatu olahraga yang amat di sukai tapi ga baik juga bila sakit tetep di paksa untuk latihan nantinya bukannya tambah baik eh malah tambah parah gimana,,,

    BalasHapus
  10. huaaaaaaaa cepet sembuh ya teteh
    ngilu engkel khan ga ngurangi status di fb hehehe

    BalasHapus
  11. jangan terlalu memaksakan diri bunda... yang penting sehat selalu ya bunda ^^

    BalasHapus
  12. salam kenal..
    cepat sembuh kawan...mari mampir kegubuk serumpun

    BalasHapus
  13. cpet sembuh ya mba,,,,
    ya memang jika sudah hobi susah untuk tidak mengerjakannya,,, cedera itu tidak terasa sakitnya,,,

    BalasHapus
  14. met pagi ibu...
    menyapa dipagi hari..
    udah sembuh kah?

    BalasHapus
  15. sabar ya mbakk,nanti juga sembuh,dipijat ajja sama panti pijat

    BalasHapus
  16. hati2 deh.., jaga kesehatan, karna sehat itu mahal sekali...

    BalasHapus
  17. semoga lekas sembuh ya mbak.
    biar bisa beraktivitas tanpa beban,, :)

    BalasHapus
  18. salut banget dg semangatnya mbak... kok aku gak bisa serajin mbak Irma utk olahraga ya? #iri

    BalasHapus
  19. Semoga cepet sembuh Mbak Irmaaa

    BalasHapus
  20. cpetr sembuh sob..
    v ngmong ngmong udah kaya pemain bola ajj ...hehehe

    BalasHapus
  21. cayooo mba tetap semngattttt..
    cepat sembuuhh yaahhh...

    BalasHapus
  22. saya dapat kabar Google Friend Connect akan tutup benar ga sih

    BalasHapus
  23. ati-ati mbak, sebelumnya peregangan dulu dong...

    BalasHapus
  24. gak pemanasan sihh, keburu napsu... haha
    napsu berolahraga mksutnya...

    BalasHapus
  25. Tetap semangat mba, semoga akan lebih berhati-hati lagi.

    BalasHapus

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)