12/12/2011

Dari , untukku.....

Sosial media identik dengan pertemanan, upload foto, update status,dan kolom komentar.
Pernah dapet komentar yang membuat speechleskah ?
Karena marah,kesal,sedih atau senang...?

Saya menemukan komentar yang menurut saya ' tidak biasa'
mungkin dari orang yang juga tidak biasa,
minimal dia begitu pandai membuat komentar
hingga membuat sipemilik bersemu merah kalau tidak ungu *Lol

Komentar dari foto narsis sayah yang ini :



Komentarnya dari seorang teman yang sebelumnya nyaris tidak pernah
memberi komentar,....

ini komentarnya,

" Kau terjemahkan diammu diantara dua tangan yang menyentuh pipimu.
dan kau jatuhkan senyummu dalam bibirmu yang manis . aku dan mataku,
aku dan hatiku, aku dan Tuhanku yang menyaksikan indahnya senja
dalam bulatnya dua matamu."

Hemmm, menurut saya dia pandai menyusun kata-kata,
Kalimatnya ringan, dan indah.
Atau mungkin ini karena saya memang penyuka tulisan indah/ puisi.
Diam-diam aku posting disini, karena yakin si pemberi komentar tidak akan
mengunjungi rumah virtual saya ini :D

Semoga, kalau tidak dia pasti berfikir alangkah GeeR nya saya, heuheu....

13 comments:

  1. aaaa bagus juga itu kalimatnya, ati-ati jatuh cinta mbak :)

    ReplyDelete
  2. putri : iya, mba suka kata-katanya...diam-diam pastinya :D

    xixixi, nggak lah :))

    ReplyDelete
  3. nah ya siapa tuh yang nulis komen itu, cari ah :)

    ReplyDelete
  4. mba lidya : xixixi... mba lidya bisa aja, cariiii..... :p

    ReplyDelete
  5. puisi manis yg terlihat jelas mba..
    mami senjaaa dicari sean ituhh hehe

    ReplyDelete
  6. kata2 di puisinya indah, sayang aku gak bs nangkap maknanya :)

    ReplyDelete
  7. iya, mba.
    benar sekali, kata2nya sangat ringan..
    penerjemahan dari setiap kata2nya pun tidak sulit.. :)

    ReplyDelete
  8. iya bener bagus tulisannya :)


    btw itu gelangnya lucu jeng, pengen hehe

    ReplyDelete
  9. kalo dia baca posting ini gimana yaa jadinya??
    hhahaha, pasti rame tuhh...

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)