Pages

12/07/2011

LiRih

Maaf untuk belati tajam yg tepat kutikamkan di jantungmu.
Aku bukan pemilik keindahan,
percayalah....
aku sekejap waktu,
sebongkah es,
serumpun ilalang.

Kau bilang waktu membeku,
ketika smua tentangku.
Kau salah....
bukan waktu yg beku,
mungkin aku yang membatu.

Yang mengalirkan kebekuan
meski setiap jengkal hangat kau alirkan.
Aku bukan kesejukan yg meneduhkan,
Tapi kebekuan yg meruntuhkan.

Angkuhnya aku,...
meski redam jiwaku ketika kesakitan kutanamkan
pada kamu yang mendoa,
diam-diam....dalam asa,
tanpa harapan.

Aku takkan berandai,
andai hanya untuk pemimpi.
Usai aku bermimpi tentang mega-mega dan pelangi,
Hanya Do'a...
sepenuh kau mendoa di sepertiga malam,
sepenuh hati yang kau hibahkan padaku,
diheningnya ketika embun mesra bergulir di dedaun,
aku tunduk,

Do'aku,....
Pemilik Kehidupan memeluk dan menitipkan kebahagiaan padamu.

Amiennn,......









35 komentar:

  1. puisi yang puitiss ,,,ngomong-ngomong buat siapa nichh puisinya

    BalasHapus
  2. mantep....andaikan seseorang membacakan puisi itu untuk ku,,hiks,,hehehe

    BalasHapus
  3. aamiin... iya deh kaka, kuyakin engkau pun terkirim doa yang sama :)

    BalasHapus
  4. eh aku kan pake baju besi...?
    hehe

    BalasHapus
  5. amin,
    puisinya indah sekali, sair nya juga menarik.
    dan menggambarkan sebuah kejujuran.

    BalasHapus
  6. maaf mbak baru mampir lagi. banyak tulisan yang kudu di garap jadi ngeblognya di stop dulu,
    makasih sudah menjawab pertanyaanku di kotak komen yang kemarin. ah jalan memang masih jauh ya mbak dan yang aku paling setuju adalah soal ego itu. masih sering di prioritaskan.

    BalasHapus
  7. puisinya mantap deh..
    menandakan sebuah kejujuran.. :)

    BalasHapus
  8. simple word from me.... AMAZING :)
    http://wardireplay.blogspot.com

    BalasHapus
  9. Amin juga deh, ketauan gak ngerti nih hihihi

    BalasHapus
  10. mbak,, puisi nya yang selalu berkarakter,,
    ngga lekang oleh waktu

    BalasHapus
  11. waw puisinya sangat menyentuh sekali gan, bener-bener puitis sekali gan,,,,,terus berkarya ya gan, salam kenal dan terimakasih

    BalasHapus
  12. tiada kata yang terucapa hanya bilang mantap utk puisinya.

    BalasHapus
  13. manggut2 aja, g paham puisi, hihihihi
    tapi meski g paham, kayaknya puisi itu kok selalu indah dibaca yah :)

    BalasHapus
  14. keren mbak..
    puisinya indah banget "lirih" emang keren mbak :)

    BalasHapus
  15. bagus banget tuh puisinya menyentuh jiwaku hee salam sukses mbak

    BalasHapus
  16. teh irma selalu pinter bikin puisi..
    tiada hadiah yang terindah selain doa ;)

    teh aku link yaah

    BalasHapus
  17. kebahagiaan kita itu kadang melalui orang lain, kebahagiaan orang lain itu kadang melalui diri kita

    BalasHapus
  18. wah jgn ditikam dong. atit ntar. hehhee pa kabar jeng?

    BalasHapus
  19. bagus memang..
    masih kalah kita dengan yg satu ini..

    BalasHapus
  20. hebat banget ni puisinya suka deh kapan2 ajarin ya makasih

    BalasHapus
  21. bagus puisinya :)
    kata-katanya menyentuh hati mbak,,

    BalasHapus
  22. amboi... kompleks nian, semoga tidak hatinya ^.^!

    salam silahturahim...

    BalasHapus
  23. mengaminkan yang diinginkan mbak ir juga :)

    BalasHapus
  24. Mbak Irma... senang banget bisa mampir lagi kesini setelah beberapa waktu aku tak bisa ngeblog sebagimana biasanya.

    Apa kabar mbak? miss you much.. :D

    BalasHapus
  25. Sebegitu dalamkah duka yang didapati ?
    Sehingga hati itu membeku dan membatu.

    Saya ikut mengamienkan do'anya Mbak.

    Btw, maaf banget ya saya ga bisa megerjakan Pr nya.

    Salam.. .

    BalasHapus
  26. kunjungan pagi mbak..
    sukses selalu dengan blognya!!

    BalasHapus
  27. hatiku terenyuh membacanya sob...
    ada apakah gerangan?
    semoga kebahagiaan jg menyertaimu sob..

    gimana keadaanmu sobatku Senja?sehatkah?

    BalasHapus

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)