07/12/2011

LiRih

Maaf untuk belati tajam yg tepat kutikamkan di jantungmu.
Aku bukan pemilik keindahan,
percayalah....
aku sekejap waktu,
sebongkah es,
serumpun ilalang.

Kau bilang waktu membeku,
ketika smua tentangku.
Kau salah....
bukan waktu yg beku,
mungkin aku yang membatu.

Yang mengalirkan kebekuan
meski setiap jengkal hangat kau alirkan.
Aku bukan kesejukan yg meneduhkan,
Tapi kebekuan yg meruntuhkan.

Angkuhnya aku,...
meski redam jiwaku ketika kesakitan kutanamkan
pada kamu yang mendoa,
diam-diam....dalam asa,
tanpa harapan.

Aku takkan berandai,
andai hanya untuk pemimpi.
Usai aku bermimpi tentang mega-mega dan pelangi,
Hanya Do'a...
sepenuh kau mendoa di sepertiga malam,
sepenuh hati yang kau hibahkan padaku,
diheningnya ketika embun mesra bergulir di dedaun,
aku tunduk,

Do'aku,....
Pemilik Kehidupan memeluk dan menitipkan kebahagiaan padamu.

Amiennn,......









35 comments:

  1. puisi yang puitiss ,,,ngomong-ngomong buat siapa nichh puisinya

    ReplyDelete
  2. mantep....andaikan seseorang membacakan puisi itu untuk ku,,hiks,,hehehe

    ReplyDelete
  3. aamiin... iya deh kaka, kuyakin engkau pun terkirim doa yang sama :)

    ReplyDelete
  4. eh aku kan pake baju besi...?
    hehe

    ReplyDelete
  5. amin,
    puisinya indah sekali, sair nya juga menarik.
    dan menggambarkan sebuah kejujuran.

    ReplyDelete
  6. maaf mbak baru mampir lagi. banyak tulisan yang kudu di garap jadi ngeblognya di stop dulu,
    makasih sudah menjawab pertanyaanku di kotak komen yang kemarin. ah jalan memang masih jauh ya mbak dan yang aku paling setuju adalah soal ego itu. masih sering di prioritaskan.

    ReplyDelete
  7. puisinya mantap deh..
    menandakan sebuah kejujuran.. :)

    ReplyDelete
  8. simple word from me.... AMAZING :)
    http://wardireplay.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. Amin juga deh, ketauan gak ngerti nih hihihi

    ReplyDelete
  10. mbak,, puisi nya yang selalu berkarakter,,
    ngga lekang oleh waktu

    ReplyDelete
  11. waw puisinya sangat menyentuh sekali gan, bener-bener puitis sekali gan,,,,,terus berkarya ya gan, salam kenal dan terimakasih

    ReplyDelete
  12. tiada kata yang terucapa hanya bilang mantap utk puisinya.

    ReplyDelete
  13. manggut2 aja, g paham puisi, hihihihi
    tapi meski g paham, kayaknya puisi itu kok selalu indah dibaca yah :)

    ReplyDelete
  14. keren mbak..
    puisinya indah banget "lirih" emang keren mbak :)

    ReplyDelete
  15. bagus banget tuh puisinya menyentuh jiwaku hee salam sukses mbak

    ReplyDelete
  16. teh irma selalu pinter bikin puisi..
    tiada hadiah yang terindah selain doa ;)

    teh aku link yaah

    ReplyDelete
  17. kebahagiaan kita itu kadang melalui orang lain, kebahagiaan orang lain itu kadang melalui diri kita

    ReplyDelete
  18. wah jgn ditikam dong. atit ntar. hehhee pa kabar jeng?

    ReplyDelete
  19. bagus memang..
    masih kalah kita dengan yg satu ini..

    ReplyDelete
  20. hebat banget ni puisinya suka deh kapan2 ajarin ya makasih

    ReplyDelete
  21. bagus puisinya :)
    kata-katanya menyentuh hati mbak,,

    ReplyDelete
  22. amboi... kompleks nian, semoga tidak hatinya ^.^!

    salam silahturahim...

    ReplyDelete
  23. mengaminkan yang diinginkan mbak ir juga :)

    ReplyDelete
  24. Mbak Irma... senang banget bisa mampir lagi kesini setelah beberapa waktu aku tak bisa ngeblog sebagimana biasanya.

    Apa kabar mbak? miss you much.. :D

    ReplyDelete
  25. Sebegitu dalamkah duka yang didapati ?
    Sehingga hati itu membeku dan membatu.

    Saya ikut mengamienkan do'anya Mbak.

    Btw, maaf banget ya saya ga bisa megerjakan Pr nya.

    Salam.. .

    ReplyDelete
  26. kunjungan pagi mbak..
    sukses selalu dengan blognya!!

    ReplyDelete
  27. hatiku terenyuh membacanya sob...
    ada apakah gerangan?
    semoga kebahagiaan jg menyertaimu sob..

    gimana keadaanmu sobatku Senja?sehatkah?

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)