21/09/2011

CurcoL ala SeNja



Aku bersyukur,...Tuhan masih menganugerahiku ketenangan untuk menerima dengan ikhlas hal-hal yg tidak dapat kuubah,hal-hal yg tidak mampu kugenggam,hal-hal yg melukai dan tetap mengindahkan apa yg kutatap dan kucecap.

mereka bilang aku terlalu 'lemah'... aku tidak perduli, kuat lemah,tinggi rendah bukan ukuran untuk menjalani hidup ini.

Hidup memang terlalu sederhana bagiku, cukuplah seperti ini adanya aku. Tidak ingin menjadi penyebab kesakitan orang lain,aku harap hatiku terjaga dari hal-hal yg menyakiti.

Hidup itu indah,... kau akan menyesal mengabaikan waktu yg berharga, jika masih mengejar impian,jika masih berjalan menuju harapan,lakukan !
Tidak akan terbayangkan penyesalan jika nafasmu mulai satu-satu...

Jangn memintaku berlari, aku cukup berjalan saja... jangan memintaku menjadi sempurna, karena aku hanya manusia....

Selamat pagi duniaku, mari menjalani hari seringan angin agar kau tak terlalu lelah ^_^

* Note :

#ab20011 tlah usai, acara bertemunya para bloger yang di gagas oleh komunitas bloger bekasi telah usai...semoga silaturahmi tetap terjalin baik didunia offline maupun online.
Pesan yang didapat dari #ab2011 salah satunya bloger itu gak hanya nulis atau kopdar kok,tapi juga perduli lingkungan,beretika dalam menulis dan berargument,dan menjadi 'matahari-matahari' kecil yg mampu menyinari dan menghalau virus, seperti kata pak nukman salah satu pembicara di #ab2011.

Aku tidak pandai menulis artikel silakan kunjungi http://bloggerbekasi.com/ , serunya #ab2011 ada disana :)

Yang tertinggal dari #ab2011 :









* foto diambil juga dari FB pak @eshape :)

13/09/2011

coretan selasa pagi

Jangan heran atau mengernyitkan kening saat melihatku,aku sukar kau pahami bukan ? aku saja kadang  merasa samar akan diriku sendiri,kadangkala terasa ada ruang kosong didalam sini meski aku tak merasakan keheningan yang menguras perasaan. Duniaku aneka warna,... kelembutan yg bernuansa biru, putih,bahkan aroma jingga dan cinta disegala ruang. Aku bahagia.... betapa semua hal tertata indah ditempatnya,sayap-sayapku yang selalu mampu membawaku terbang kemana aku mau. Memberikan tawa sepanjang waktu,altar hatiku tak lagi sesunyi dulu...kini, udara,puisi dan lagu bermain disetiap sudut ruang duniaku. Kadang kumainkan dengan tarian jiwaku,kadang dia menemani...kadang mengalun begitu saja . Aku berhenti mengeluh,...setidaknya belajar untuk berhenti mengeluh,hidup hanya cukup dipahami dan keluhan hanya akan memberatkan langkah. Tidak ada kesempurnaan dalam kamus manusia, dan cukuplah menahan diri atas apapun yang tidak tergariskan kita miliki sebagai bentuk penyerahan diri kita pada semua ketetapan Sang Pencipta....

Hemmm,....tidak ada salahnya memang menjadi tua,setidak nya setelah angka usiaku bertambah satu dibulan yang lalu. Orang bilang menjadi kian dewasa akan semakin bijak...aku harap itu yang akan terjadi pada irma senja. Masih tak juga kau pahami aku,...? sama, seringkali aku juga tak paham diriku. Itu sebabnya aku juga sedang belajar mengenal siapa diriku,supaya aku lebih mengenal siapa Tuhanku.

Sesekali samar,sesekali galau,sesekali lebay,sesekali rindu,sesekali menangis lalu tertawa....bukankah itu biasa ?
Cukup untuk hari ini,....semoga segala keterbatasan karena sukarnya masuk ke dashboard blogku ini segera selesai,dan ketumpulan otakku kembali mencair. Rindu pada semua gegap gempita dunia bloging,...pada tutur hangat setiap baris kalimat para sahabat menulisku. *Kau rindukan aku juga ?....