27/01/2012

* Cuma kamu,....*


Hey,.....
Tahukah kamu ?
tentang begitu kuatnya namamu tergarfir di seluruh
penjuru hati.

Takkan usai,
takkan ada yang bisa sedikit saja mengikis,
candunya aku tentangmu.

Jika bukan kamu, takkan ada yang mampu.
Sungguh....






48 comments:

  1. masa sih..?
    langsung ngaca sambil ngelempengin poni..

    ReplyDelete
    Replies
    1. mang punya ponni ya mas... hehehhe

      Delete
    2. rawins sih punya poni :p

      Delete
  2. Hey, kamuu, iyaa kamuu ...
    hanya kamuuu ... :)

    ReplyDelete
  3. Rawin: ho oh,.... sambil ngasah golok :p

    Unni : iya kamu...:))

    ReplyDelete
    Replies
    1. gimana sich caranya koment di blogmu?

      Delete
    2. nih bisa koment di blogku :)

      Delete
  4. komen sebelumnya "cmiw", sekarang "uhhuuuuy" masih dimabuk rasa nampaknya :P ataukah "kamu" yang dimaksud adalah "aku"? *ngaraangabess

    ReplyDelete
    Replies
    1. nampak nya sedang mabuk duren nih mba, lg musim duren soalnya :p

      Delete
  5. hanyaa kamuu... dihatikuuu.... bilaaa.. kamuuu...

    ReplyDelete
  6. jka bikan kamu itu mba kata2 yang begitu sangat berharap,

    ReplyDelete
  7. Undangan belajar kelompok khusus blogger wanita info lebih lanjut klik disini

    ReplyDelete
  8. Wow romantis sekali dan sangat indah puisinya

    ReplyDelete
  9. buat siapp tuh mbak... hehehe

    postingnya keren2 mbak :)

    ReplyDelete
  10. hey???kamu... kamu adalah aku dan akuadalah kamu kita akan selamnaya bersatu,salam kenal!!!

    ReplyDelete
  11. you...you..you
    only you !! *hehe

    ReplyDelete
  12. terimakasih artikelnya, semoga ini bermanfaat untuk kita semua.
    blognya bagus, kalau boleh tolong izinkan saya juga mau share ni, terimakasih.
    Bisnis Online Daftar Gratis Bonus Jutaan Rupiah
    Metode Bisnis Online Memberikan Bukti Nyata

    ReplyDelete
  13. terimakasih artikelnya, semoga ini bermanfaat untuk kita semua.
    blognya bagus, kalau boleh tolong izinkan saya juga mau share ni, terimakasih.
    Bisnis Online Daftar Gratis Bonus Jutaan Rupiah
    Metode Bisnis Online Memberikan Bukti Nyata

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih udh singgah berry, iya nanti jln2 ke rmhmu ya ^^

      Delete
  14. hehehee

    "kamu" nya pasti seneng kalo dikasi puisi secantik ini

    ReplyDelete
  15. emm keren banget mbak :D
    lagi kasmaran ya :D
    hehehe

    Ditunggu kunjungan baliknya ke http://articles.century21.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih,...
      kasmaran ? nggak tuh :D

      Delete
  16. susah ya jika berkata kamu jika untuk orang lain, ,

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya gak terbiasa jg menyebut kamu ke org lain, tp ini bahasa tulisan aja kok :)

      Delete
  17. kamu ?! kamu ?! kamu ?!
    aku kah ?!
    hehehee
    puisinya so sweetttttt~~~ :)

    ReplyDelete
  18. Weww... mantab sekali irma...
    Sangat suka kalimatnya...
    Nice share... apalagi tuch gambar "I Love U" nya...
    Hehehe :)

    ReplyDelete
  19. Aih indahnya... Hem, lagi ngebayangin nih jika tiba2 aku menyodorkan puisi itu untuk suamiku. Kira2 apa ya reaksinya? hahaha

    ReplyDelete
  20. ngga mau bilang cuma kamu, nantinya sedih klo d tngglin... huhuhuhu...

    kunjungi yah : http://www.imanllusion.hostzi.com/

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)