12/01/2012

Inspirasiku

Kamis manis, kamis optimis kian manis ketika membuka blog dan dihadiahi awardLink dari sahabat-sahabat blogerku. Tapi pagi ini saya akan menangkap lemparan award dari sahabat saya simanis yang kemarin sudah menghabiskan hari sejak siang hingga senja dari nyeruput green tea di Sbux, sok jd artis yg disyut ala kadarnya, sampe masuk butik lalu keluar lagi gak beli apa-apa alias cuma liat-liat ajah :D

Ini awardnya,....



Syarat mutlaknya dapet award ini ya ngerjain semua PR nya nih, okelah mba kuh dengan senang hati saya siap menjawab semua pertanyaan dan melaksanakan tugasnya ^^

1. Thank the person who nominated you and give their blog a shout out on your blog with a link to their blog

Terima kasih untuk mba Mira .....
Yang sudah menghadiahkan award ini untuk saya, hampir 3 tahun yah kita berteman dengan perkenalan yang dimulai dari Amprokan Bloger bekasi di tahun 2010. Meski kita sama-sama menyadari menjadi pribadi yg berbeda, mba yg satu ini luar biasa mandiri, berani, Percaya diri, apapun yg dipikirkannya akan dia ungkapkan kadang tanpa tedeng alin-aling. Optimis dan apapun yg diinginkannya pasti akan dia kejar, pencinta coffee dan sudah menularkan kebiasaan buruk ini padakuh :D. Diam-diam saya selalu kagum pada sosok wanita ini... hatur nuhun ahh ceu... *kiss*

Ini nih profilenya mba mira ^^, manis yah....


2. Share 7 random facts about yourself

Hemmm, 7 fakta tentang diri saya... semoga jawabannya gak dibilang narsis yah.
* Saya beberapa orang bilang pemalu dan menutup diri, sebagian yg lain pendiam dan jutex,
sebagian yg lain periang dan lucu. Saya juga sedikit moody dan sulit bergaul dgn orang-
orang dan lingkungan baru.
* Phobia ketinggian ( jangan ajak saya naik lift yg berdinding kaca, heuuuu....)
* Saya takut gelap tapi suka warna gelap seperti warna hitam :D
* Tidak tegaan, mudah kasihan dan jatuh iba terhadap siapapun.
* Sedang jatuh cinta pada Yoga pilates
* Saya suka dan jago masak # uhuukkk,...dijamin pd gak percaya,hayu kerumah saya masakin :)
* Saya juga lucu dan menggemaskan (kalau ini kata org terdekat saya), secara pipi saya agak
chubby, xixixi....:p

3. Send on the award to 15 bloggers whose blog you appreciate and then let them know that they have won award

Akhirnya sampai juga ditugas terakhir, melempar kembali award cantik ini pada blogger yang menginspirasi saya. Sebenarnya saya punya banyak sahabat bloger yang blog dan tulisannya menjadi favorite saya, tapi ijinkan kali ini saya membagi award ini pada 6 orang bloger favorite yang juga menginspirasi, semoga mereka berkenan ya menerima award dan PR nya :))

1. Tulisannya yang menurut saya 'berbeda' yg membuat bloger cantik ini menjadi blog yg menginspirasi dan favorite saya, yup... Listeninda , ayooo... jgn manyunn kerjain tugasnya ya nin :p

2. Bloger kedua adalah mba Reny , beliau adalah ibu sekaligus wanita karier yg konsisten menulis disela kesibukannya. Sayangnya saya belum bertemu beliau, semoga suatu saat kita bisa bertemu ya bunda :)

3. Kalau bloger ini siapapun pasti kenal deh, mba imut yang jago nulis dari cerpen,komedi,sampe puisi ini tulisannya selalu mengalir seperti air,seolah tidak pernah kehabisan ide. mba fanny...tangkap nih awardnya ^^

4. Nah bloger cantik ini juga ide kreatifnya terus mengalir, baju-baju rancangan cantiknya slalu manis dan cantik terlihat di blognya yg juga cantik dengan nuansa kuning. Yup mba Elsa,.... mohon sudi menerima award dariku mba, karena kau salah satu yg menginspirasi :)

5. Blognya selalu membuat saya merasa berjalan-jalan kesemua tempat, mba mila yg seneng traveling dan kuliner ini blognya asyik dengan bahasanya yg selalu membuat saya ngikik lucu. mba Mila tangkap nih awardnya :))

6. Blognya berisi dengan tulisan-tulisan inspiratif, dengan pemilihan bahasa yg indah dan makna yang dalam. Terima kasih untuk suportnya lewat komentar di blog sederhanaku mas satrio,
Semoga berkenan menerima awardnya :)

Akhirnyaaa, legaaaa........ tugas dari ceu mira,
selesai saya kerjakan. semoga menambah silaturahmi antar sesama bloger yah... silakan dikerjakan dengan senyum,denger music,dan ngopi atau nge teh supaya gak berasa pegel xixixi.

Sesungguhnya silaturahmi memanjangkan umur, so mari bersilaturahmi meski hanya lewat media blog :)



Link

24 comments:

  1. tks ya, sis..aku ambil dulu awardnya. ntar kupajang.

    ReplyDelete
  2. Aku nggak dapat yah.. Heheheheee... Salam kenal yah n happy blogging...

    ReplyDelete
  3. wah selamat ya mbak atas awardnya .
    sukses trus ya mbak .
    ditunggu postingan selanjutnya

    ReplyDelete
  4. xixixix....ada award...akhirnya aku kembali lg hidup di dunia per-BW-an...xixix...

    ReplyDelete
  5. horeeeeee....dapet award juga dari yang punya pribadi lembut dan lucu ini, makasih ya De.... ini adalah award kedua selama aku ngeblog.

    Salam buat jagoanku... prince 2021 (sebesar apa sekarang ya)

    ReplyDelete
  6. Terima Kasih Mbak Irma cantik
    atas penghargaannyaa...
    tersanjung banget nih jadinya

    ReplyDelete
  7. selamet ya mba,, frofilnya cantik,pinter masak lagi mba,
    saya kagum sama mba,,
    sukses terus mba

    ReplyDelete
  8. hemmh,,selmaat buat award nya,,semoga bisa semakin terinspirasi,,happy blogging,,,,

    ReplyDelete
  9. Waaaah, padahal saya sukanya naik lift yang berkaca tembus lho... :D Seru aja gitu rasanya seperti naik melayang. *dasar saya katrok* ^^

    ReplyDelete
  10. wow aku mau dimasakin mbak ir :O
    mbak ir masakan andalannya apaaaa...
    hehehe iya nanti aku kerjain mbaaakk
    aku bukmark dulu deh

    ReplyDelete
  11. mbak irrrr...
    aku habis ganti domain, linkku diganti jadi www.listeninda.com ya mbak :D

    ReplyDelete
  12. ya setiap inspirasi orang itupasti baik,,
    ya selamet aja dah mba,,

    ReplyDelete
  13. dapet awward dari sahabat pasti seneng banget ya.. selamat..

    ReplyDelete
  14. Wah dapet award...
    selamat yaaa!!!

    semoga success blog nya!!

    ReplyDelete
  15. award dah dipajang ya di http://gudang-award.blogspot.com/2012/01/peer-dan-award-dari-ariynt.html

    ReplyDelete
  16. selamat mbak udah dapet award,,

    gak narsis-narsis amat ko mbak,,

    sukses terus.

    ReplyDelete
  17. Mbak Irma sayang... maaf banget baru bisa ambil award sekarang, karena kemarin2 aku punya banyak halangan buat blogging : mulai dari modem yang bermasalah sampai Shasa yg sakit.

    BTW, terima kasih sekali utk award yg diberikan padaku. Aku sungguh tersanjung menerimanya. Tapi aku malu, karena akhir2 ini aku lebih sering absen daripada ngeblog. #blushing. Jadi, apakah aku masih berhak menerima award itu mbak? :)

    ReplyDelete
  18. selamat buat yang dapat dan kebagian rejeki awardnya..

    salam kenal mbak Irma :)

    ReplyDelete
  19. Dari blognya Mbak Reni, salam kenal ya Mbak Ir ;)

    ReplyDelete
  20. jalan2 dan ketemu blog ini, salam kenal ya....inspiratif nich....

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)