01/01/2012

Kangen

Malam sudah meninggi, sudah sangat larut tapi kantuk tak kunjung menyerang.

Entah efek kopi yang beberapa saat lalu saya minum atau kekangenan saya pada buah hati tercinta.

Saya bolak-balik ke kamar mereka, tempat tidur mereka yg rapi karena sudah satu minggu ini tidak ditempati para penghuninya.

Hampir setiap saat menelpon mereka ternyata tidak cukup untuk mengobati kekangenan saya,

suasana rumah menjadi sepi, saya menghibur diri saya sendiri bahwa hikmahnya mereka akan jadi lebih mandiri nanti.

Tahun ini untuk pertama kalinya membiarkan mereka berlibur di rumah orang tua kami di luar kota,

mereka tampak senang, setiap saya telpon mereka asyik-asyik saja dan menikmati liburan mereka bersama eyang,oma,tante dan emak nenek dari ayah mereka.

Heuuu,...saya harap mereka tahu bahwa ibu nya sangat merindukan mereka, seperti malam ini.

Kebiasaan pagi saya setiap bangun tidur menuju kamar mereka,dan mendapati kamar mereka kosong sering membuat saya merasa nelangsa.

Lebaynya saya,...mereka sedang liburan jadi biarkan saja jgn sering2 ditelpon. begitu ucap hubby menenangkan saya. meskipun saya tahu bahwa dia sendiri rindu pada kedua krucil kami.

Sudah lewat dari jam 12 malam nak, dan ibu belum juga ngantuk.... semoga kalian tidur dengan lelap disana. mimpi indah sayang...miss u much.


Image from google

17 comments:

  1. ya semoga cepet pulang aya buah hatinya dan berkumpul kembali bersama ke pelukan mba

    ReplyDelete
  2. saking gak mau jauh sama anak, aku juga ikutan deh anak mau kerumah neneknya :)

    ReplyDelete
  3. Fotonya anak-anaknya dong, Ir hehe...

    Eh, udah berubah jadi [dot] com ya? Dahsyat!

    ReplyDelete
  4. teteh happy nu yeaar
    udah jangan sedih2,kan anak2 cuma libur sebentar... *hugz*

    ReplyDelete
  5. pasti rasa kangen itu sangat menyiksa ya Mbak..
    nanti juga mereka pulang...
    hehehe..
    perasaan Ibu memang sangat kuat ya Mbak
    jika itu menyangkut tentang buah hati mereka

    ReplyDelete
  6. ciyeee ciyee yg lg kangen...
    ^_^

    Met tahun baru sobatku Senja, semoga dlm keadaan sehat selalu.

    oya, ada award spesial utkmu dariku, mohon dpt diambil dan diterima ya...

    ReplyDelete
  7. wah,,,kenapa mbaknya gak ikut liburan juga,,hehe,,kan sedih liburan gak ama anak,,hehe

    ReplyDelete
  8. hehehee...
    terbayang bagaimana rasanya Mbak
    meskipun mereka sudah besar
    di dalam hati, mereka tetep anak anak ya

    ReplyDelete
  9. Rindu dengan buah hati yah bu.... lam kenal.

    ReplyDelete
  10. Hmm bisa kufahami betul perasaan hati seorang Ibu, pasti merasa kehilangan sesaat, wajar kok De
    ya bersabarlah khan bentar lagi juga balik

    Salam

    ReplyDelete
  11. memang rindu sama sang buah hati tak tertahan kan rasanya

    ReplyDelete
  12. kindu ama anaknya teh...
    yang sabar, yg pntg semua baik" saja...

    ReplyDelete
  13. kangen anak?
    minta kpd "yg punya" buat jaga mereka...
    insya Allah bisa mengurangi...

    ReplyDelete
  14. .kenapa ibu gak ikut liburan bersama anak-anaknya? kan gak mrsakan kangen yang bgtu hebat mmbuat ibu nelangsa heee..

    .sabar yah bu , anak-anak psti pulang ko..

    salamm

    ReplyDelete
  15. sabar aja dan tawakal entar juga bakal indah pada waktu-nya...

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)