15/01/2012

Ini bukan galau, ini sesuatu,.... :))

Dia tersenyum indah….
tersenyum saat kupejamkan mata,
saat ku lelah, saat hatiku sepi.
Dia mengikutiku dan mendendangkan lagu jiwaku.
menutupi rahasia luka yang pernah bertahta.
berapa banyak bunga yang tumbuh tanpa aroma…ketika itu.
Saat dia belum datang, datang dan mencoba meraba isi hatiku.
dia masih saja disini…
dia tak pernah pergi,
dia tak mendengar ku, dia tak melihatku.
Namun dia memberikan gumpalan awan yg menjatuhkan mutiara dihatiku.

Akh,....
aku tak mampu mengusirnya.
bagaimana ?….bahkan dia tak melihatku.
bahkan dia tak mendengarku.
dia hanya duduk manis,
dan terkadang…entahlah…
dia hanya duduk manis bertahta disudut jiwa ini.

* Sebuah catatan yang tercecer dari sekian catatan yg tersimpan di akun jejaring sosialku *



Image from google

31 comments:

  1. berbunga-bunga ya mbak, sesuatu banget ^ ^~

    ReplyDelete
  2. waduh syahrini banget mbak

    ReplyDelete
  3. puisi yg bagus...
    gambarnya jg bagus..
    :)

    ReplyDelete
  4. benar sista, ini sesuatu. alhamdulillah, semoga tetap sesuatu :)

    ReplyDelete
  5. Hm, sebuah karya yang indah, yang mampu membuka akan sesuatu itu.

    ops...bikin juice wortel dulu aaaaaahh, mau ga ? (lah ! ga nyambung ya, xi xi xi).

    Salam

    ReplyDelete
  6. indah kata-katanya,,dari sebuah galau menjadi kata-kata puitis...

    salam kelnal..

    ReplyDelete
  7. ya bener banget nie mba sesuatu banget,,
    heheheee

    ReplyDelete
  8. aduh,,sesuatu ya,,,hemmh,,,udah kayak syahrini aja,,hehe
    bisa aja nih mbak bikin puisinya

    ReplyDelete
  9. hadew...jangan-jangan.... yang ngikutin itu... larii......

    ReplyDelete
  10. Wah Galau Sama Sesuatu kayanya pas banget tuh mbak.. :)
    tapi puisinya keren mbak!!
    keren banget rangkaian kata-kata nya :)

    ReplyDelete
  11. kayaknya sesuatu banget yaa teh kalo galau-galau begitu... :D

    ReplyDelete
  12. Wah, mbak Irma lagi kacau Galau nih kyknya... :)

    ReplyDelete
  13. ya sesuatu itu memang gak bisa dui ungkapin hehehehee,,
    jika galau-galau pasati di ungkapkan ya gak,, segala sesuatu yang ada di pengat

    ReplyDelete
  14. Galau emang sesuatu banget ya mbak,, hehe
    bisa bikin sesuatu juga ternyata..

    ice coffe nya enak tuh :)

    ReplyDelete
  15. Judulnya emang spt becanda ... tp isinya bagus sekali. Mirip yg kurasakan thd seseorang ... bukan sesuatu lho yah

    ReplyDelete
  16. Emang enak tuh lagi galau langsung minum ice coffie bikinan mbak.. hehehe

    jadi ngiler liat nya!!

    ReplyDelete
  17. postingan kali ini bisa membuat orang yang sedang galau bisa menjadi tidak terlau bersedih banget dengan apa yang sedang di alminya

    ReplyDelete
  18. menggalau yg membuat dia duduk manis bertahta disudut jiwa ini
    semoga para penggalau tidak menggalau lagi setelah baca postingan ini

    ReplyDelete
  19. postingannya galau-galau gimanaaa gitu. . .
    sesuatu banget. . .haha

    ReplyDelete
  20. sesuatu yang bikin galau ya mbak, heheee

    ReplyDelete
  21. hmm sesuatu ya mba dan bnyak orang yang suka dengan kata2 sesuatu itu,, hehehe

    ReplyDelete
  22. mbak penggemar syahrini ya ?
    puisinya indah banget mbak

    ReplyDelete
  23. Alhamdulillah yah Mba hahahaaa

    ReplyDelete
  24. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pujangga cilik:
      mba kenapa komen ku di hapus ?

      Delete
  25. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  26. kata-katanya sungguh ... sesuatu ^^

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)