21/01/2012

Terbang


Sudah begini saja , ....
aku hilang akal menyamakan irama langkah kita,
entah kau yang begitu gegas berlari atau aku yang lambat berjalan.

Sempurna itu bukan aku,....
Rasanya panas sel-sel kelenjar air mataku diujung sini,
salahmu tak kunjung memahami aku,
atau kita yang tak pernah memiliki nada yang sama.

Bagimu aku lagu sumbang,...
yang irama apapun terasa fals dan tak enak didengar.
Sedang tungkai kakiku mulai lelah berlari,
aku ingin menepi.

Tak bisakah kau lihat mimpi-mimpi kita,
kian pudar mulai samar....

Aku serasa terbang,tidak keawan tapi,...entah dimana.








25 comments:

  1. Lama baru sempat mampir untuk menikmati puisi disini. Gimana khabarnya mbak?

    ReplyDelete
  2. terbang terbawa arus perasaan, yang entah sampai kapan akan sampai pada tujuan.
    semangat mbakk :)

    ReplyDelete
  3. namanya juga balon
    dia akan terbang kemana angin bertiup dong...

    ReplyDelete
  4. asyik komentar pertama.hehehehe
    puisinya keren,,,saya juga ingin terbang,,jauh menjauhi segala penat,,hehehe

    ReplyDelete
  5. saya sedang berusaha menghimpun semangat asa dan warna yang dulu membuat aku ngeblog mbak jadi aku kunjungi satu-satu blog sahabat yang dulu setiap hari aku kunjungi entah mereka masih aktif atau tidak dan aku bahagia blog yang pernah jadi favorit aku ini ternyata masih menyebarkan sinarnya, apa kabar mbak

    ReplyDelete
  6. pertamax gak ya???? galau ya mba..hihihi

    ReplyDelete
  7. Sudah begini saja , ....

    aku terbang di celah puisi ini.

    ReplyDelete
  8. yang sudah tertbang, tak perlu dikhawatirkan lagi

    ReplyDelete
  9. kau terbang, untuk mempersiapkan diri, karena pada akhirnya akan kembali lagi, juga kerena kau terlalu kuat dg asamu agar tidak membuncah.

    kembalimu menikmati baitmu dari hari ke hari semakin 'berbicara'.

    ReplyDelete
  10. ya ampun puisinya keren banget , pasti mas lagi galau ya ?
    sabar aja mas , semua yang pergi pasti akan ada gantinya ko .

    ReplyDelete
  11. terbang ajjh sesuka hatimu,, ikutin kata hati dan arah angin,semoga ajjh arah angin yang membawa kamu terbang akan sampai di keberuntungan..

    salam kenal..

    ReplyDelete
  12. terbang aja ke hatiku mbak,,hehehe,,,,kayaknya galau banget ya..

    ReplyDelete
  13. terbang dari dunia mimpi

    menuju alam realita :D

    ReplyDelete
  14. Kalo terbang nya nggak ke awan..
    terus kmana mbak??
    hehehe

    ReplyDelete
  15. your post is nice.. :)
    keep share yaa, ^^
    di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

    jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
    terima kasih.. :)

    ReplyDelete
  16. wahh galau abiss nihh...

    abis ditinggal seseorang teh??

    ReplyDelete
  17. Terima kasih buat informasi yang satu ini :)

    Semoga artikelnya bermanfaat bagi blogger lainnya.

    disave

    Sekalian Tukaran Link ya :)

    Salam Persahabatan.

    ReplyDelete
  18. segala sesuatu pasti akan menghilang di ibaratkan seperti balon di atas,namun itu semua akan menuju gimana arah aing tersebut... begitu juga hidup kita!!!

    ReplyDelete
  19. semua masalah pasti ada solusinya , semangat

    ReplyDelete
  20. bersabar lah pasti ada jalana keluarnya.

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)