23/02/2012

DIAM






image from here

Aku terjemahkan diamku,
bersama bayangan wajahmu di balik warna hitam mataku.
Diamku bukan buih air yang hilang ditepian,
diamku kau yang menyejukan hatiku.









49 comments:

  1. hmm... mbaca ini jadinya ikutan diem :D

    ReplyDelete
  2. seperti teh irma yang biasa. . .
    puisi yang menyentuh sekali. . .

    ReplyDelete
  3. banyak makna yg tersembunyi dalam diam

    ReplyDelete
  4. masya Alloh selalu merinding klo baca tulisannya ..
    dalam bgd sih mb.... so sweet

    ReplyDelete
  5. bukannya diam itu menandakan "iya" ato malah "tidak tau". . . .

    ReplyDelete
  6. yah, aku juga sering diam (*saat aku tertidur) :D

    ReplyDelete
  7. diam bukan bearti tdk berbuat apa2x. tapi diam untuk menghindari perkataan yg jelek / menyinggung orang lain. keren

    ReplyDelete
  8. Diammu adalah teka-teki
    diammu adalah misteri
    diammu adalah temaramku
    diammu adalah sunyiku
    diammu adalah heningku
    diammu adalah diamku...
    :D

    ReplyDelete
  9. postingan yang sangat menarik :)
    sangat bermanfaat.. ^_^
    keep posting yaa..

    ingin barang bekas lebih bermanfaat ?
    kunjungi website kami, dan mari kita beramal bersama.. :)

    ReplyDelete
  10. sajak puisi yang bagus,,, saya juga jadi suka dengan irama liriknya,salam kenal!!!Diam???

    ReplyDelete
  11. aku suka kau

    karena aku suka yang sejuk-sejuk :P hehe

    ReplyDelete
  12. saya sampe terdiam baca puisinya , keren banget .
    bahasanya singkat tapi menyentuh banget .
    tingkatkan trus kemampuan puisinya gan

    ReplyDelete
  13. terharu ketika bisa baca artikel diatas,,, Diam???diam itu emas katanya,salam keal...

    ReplyDelete
  14. dan karena hati ku hanya untuk mu he2x

    ReplyDelete
  15. DIAMLAH DALAM SEPI YANG MENGEBIRI......

    Salam kompak:
    Obyektif Cyber Magazine
    (obyektif.com)

    ReplyDelete
  16. diam???ko gak kabar... salam kenal!!!lirik kata-kata yang menarik..))

    ReplyDelete
  17. diam tanpa kata Demasiv x Hhehee,...
    jangan terlalu dia tuh, diam tidak bisa merubah keadan,.

    ReplyDelete
  18. puisi indah penuh makna...
    singkat tapi menyentuh..nice poem

    ReplyDelete
  19. Silence is gold. Dia memang menarik. Sajak yang bagus. Meracik diam dalam jalinan nilai puitika yang sederhana tetapi tetap bagus. Selamat, sukses selalu untuk Anda.

    Salam:
    Obyektif Cyber Magazine
    (obyektif.com)

    ReplyDelete
  20. diamku itu panggilan seseorang, atou nama orang? salam kenal

    ReplyDelete
  21. Diam dan sejuk... Hmmmm
    tetehh berkunjunggg ;)

    ReplyDelete
  22. uwhhh,,klimat terakhirnya,,dalemmmmmm

    ReplyDelete
  23. Blogwalking siang. Salam kenal ya! :)

    ReplyDelete
  24. sedikit kata tapi banyak makna,,
    sukses terus ya mbak :)

    ReplyDelete
  25. sukaa dengan puisi pendek seperti ini ^^

    ReplyDelete
  26. diam lebih baik daripada bertingkaah ga karuan,

    ReplyDelete
  27. Ikut menyimak artikelnya Gan :-)

    Salam,
    Bus Pariwisata

    ReplyDelete
  28. lagi galau ya gan ?
    cocok banget saya baca postingan ini .
    jadi ikutan diem deh .
    makasih buat sharenya

    ReplyDelete
  29. Kata orang diam itu emas, tapi kebanyakan diam bisa bisu lho.

    ReplyDelete
  30. simpel...
    tapi siapapun orang yang dituju dalam puisi ini pasti kena...

    ReplyDelete
  31. wah mbak diam itu emas, tapi jgn kelamaan diam nti disangka patung :D

    ReplyDelete
  32. diam kenapa mbak??
    emang lebih baik diam dari pada kita berbicara banyak tapi tanpa makna..

    thanks for share ya mbak irma :)

    ReplyDelete
  33. Diam itu lebih baik, diam itu bukan berarti pendiam atau diam itu bukan berarti takut tapi diam itu adalah kesejukan,

    ReplyDelete
  34. keren banget mbak , singkat tapi bermakna luas .
    sukses trus ya , ditunggu postingan terbarunya .

    ReplyDelete
  35. For all my friend wanna follow SEO Contest 2012 just visit
    UEFA EURO 2012 BERTARUH DI 12BET

    ReplyDelete
  36. ternyata banyak makna yang terkandung ya dalam diam !!

    ReplyDelete
  37. Waduh indah sekali puisinya sesuatu banget, sangatlah dalam maknanya

    ReplyDelete
  38. Mau ikutan diam juga lah,,

    di tunggu posting terbaru nya mbak :)

    ReplyDelete
  39. puisi yang diam-diam membuat saya mengulang baca terus karena diamnya sejuk...

    :-) selalu indah puisinya

    ReplyDelete
  40. buzzz buzzz buzzz

    keren euy, i like somethink simple

    Salam Madu jg Sengat

    ReplyDelete
  41. diam bukan berati kalah tetapi diam juga bukan berarti menang ...

    ReplyDelete
  42. keren blog n puisinya..salam kenal ya..

    ReplyDelete
  43. puisi yg indah senja,,,
    aku terkesan bgt...

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)