Pages

2/23/2012

DIAM






image from here

Aku terjemahkan diamku,
bersama bayangan wajahmu di balik warna hitam mataku.
Diamku bukan buih air yang hilang ditepian,
diamku kau yang menyejukan hatiku.









49 komentar:

  1. hmm... mbaca ini jadinya ikutan diem :D

    BalasHapus
  2. seperti teh irma yang biasa. . .
    puisi yang menyentuh sekali. . .

    BalasHapus
  3. banyak makna yg tersembunyi dalam diam

    BalasHapus
  4. masya Alloh selalu merinding klo baca tulisannya ..
    dalam bgd sih mb.... so sweet

    BalasHapus
  5. bukannya diam itu menandakan "iya" ato malah "tidak tau". . . .

    BalasHapus
  6. yah, aku juga sering diam (*saat aku tertidur) :D

    BalasHapus
  7. diam bukan bearti tdk berbuat apa2x. tapi diam untuk menghindari perkataan yg jelek / menyinggung orang lain. keren

    BalasHapus
  8. Diammu adalah teka-teki
    diammu adalah misteri
    diammu adalah temaramku
    diammu adalah sunyiku
    diammu adalah heningku
    diammu adalah diamku...
    :D

    BalasHapus
  9. postingan yang sangat menarik :)
    sangat bermanfaat.. ^_^
    keep posting yaa..

    ingin barang bekas lebih bermanfaat ?
    kunjungi website kami, dan mari kita beramal bersama.. :)

    BalasHapus
  10. sajak puisi yang bagus,,, saya juga jadi suka dengan irama liriknya,salam kenal!!!Diam???

    BalasHapus
  11. aku suka kau

    karena aku suka yang sejuk-sejuk :P hehe

    BalasHapus
  12. saya sampe terdiam baca puisinya , keren banget .
    bahasanya singkat tapi menyentuh banget .
    tingkatkan trus kemampuan puisinya gan

    BalasHapus
  13. terharu ketika bisa baca artikel diatas,,, Diam???diam itu emas katanya,salam keal...

    BalasHapus
  14. dan karena hati ku hanya untuk mu he2x

    BalasHapus
  15. DIAMLAH DALAM SEPI YANG MENGEBIRI......

    Salam kompak:
    Obyektif Cyber Magazine
    (obyektif.com)

    BalasHapus
  16. diam???ko gak kabar... salam kenal!!!lirik kata-kata yang menarik..))

    BalasHapus
  17. diam tanpa kata Demasiv x Hhehee,...
    jangan terlalu dia tuh, diam tidak bisa merubah keadan,.

    BalasHapus
  18. puisi indah penuh makna...
    singkat tapi menyentuh..nice poem

    BalasHapus
  19. kunjungan mbak senja. . . ..

    BalasHapus
  20. Silence is gold. Dia memang menarik. Sajak yang bagus. Meracik diam dalam jalinan nilai puitika yang sederhana tetapi tetap bagus. Selamat, sukses selalu untuk Anda.

    Salam:
    Obyektif Cyber Magazine
    (obyektif.com)

    BalasHapus
  21. diamku itu panggilan seseorang, atou nama orang? salam kenal

    BalasHapus
  22. Diam dan sejuk... Hmmmm
    tetehh berkunjunggg ;)

    BalasHapus
  23. uwhhh,,klimat terakhirnya,,dalemmmmmm

    BalasHapus
  24. Blogwalking siang. Salam kenal ya! :)

    BalasHapus
  25. sedikit kata tapi banyak makna,,
    sukses terus ya mbak :)

    BalasHapus
  26. sukaa dengan puisi pendek seperti ini ^^

    BalasHapus
  27. diam lebih baik daripada bertingkaah ga karuan,

    BalasHapus
  28. Ikut menyimak artikelnya Gan :-)

    Salam,
    Bus Pariwisata

    BalasHapus
  29. lagi galau ya gan ?
    cocok banget saya baca postingan ini .
    jadi ikutan diem deh .
    makasih buat sharenya

    BalasHapus
  30. Kata orang diam itu emas, tapi kebanyakan diam bisa bisu lho.

    BalasHapus
  31. simpel...
    tapi siapapun orang yang dituju dalam puisi ini pasti kena...

    BalasHapus
  32. wah mbak diam itu emas, tapi jgn kelamaan diam nti disangka patung :D

    BalasHapus
  33. diam kenapa mbak??
    emang lebih baik diam dari pada kita berbicara banyak tapi tanpa makna..

    thanks for share ya mbak irma :)

    BalasHapus
  34. Diam itu lebih baik, diam itu bukan berarti pendiam atau diam itu bukan berarti takut tapi diam itu adalah kesejukan,

    BalasHapus
  35. keren banget mbak , singkat tapi bermakna luas .
    sukses trus ya , ditunggu postingan terbarunya .

    BalasHapus
  36. For all my friend wanna follow SEO Contest 2012 just visit
    UEFA EURO 2012 BERTARUH DI 12BET

    BalasHapus
  37. ternyata banyak makna yang terkandung ya dalam diam !!

    BalasHapus
  38. Waduh indah sekali puisinya sesuatu banget, sangatlah dalam maknanya

    BalasHapus
  39. Mau ikutan diam juga lah,,

    di tunggu posting terbaru nya mbak :)

    BalasHapus
  40. puisi yang diam-diam membuat saya mengulang baca terus karena diamnya sejuk...

    :-) selalu indah puisinya

    BalasHapus
  41. buzzz buzzz buzzz

    keren euy, i like somethink simple

    Salam Madu jg Sengat

    BalasHapus
  42. diam bukan berati kalah tetapi diam juga bukan berarti menang ...

    BalasHapus
  43. keren blog n puisinya..salam kenal ya..

    BalasHapus
  44. puisi yg indah senja,,,
    aku terkesan bgt...

    BalasHapus

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)