06/02/2012

Oleh-oleh

Hanya ingin berbagi oleh-oleh perjalanan 3 hari kemarin 1-3 februari 2012 , ke berbagai tempat di singapore bersama beberapa teman bloger dan Internet Sehat. Banyak banget sebenarnya oleh2nya..... yuk intip sebagian ajah ^^

kalo cerita lengkapnya mampir aja ke Blogerbekasi yaaaa....... :))














Disetiap perjalanan selalu meninggalkan kesan dan pengalaman,.... karena hidup ini sendiri adalah sebuah perjalanan. Yuk berjalan dan menikmati semua hal di perjalanan kita dan menuliskannya agar tak lekang dan terlupakan.

32 comments:

  1. waaah habis jalan2 ya. olehnya kebagian juga nih :)

    ReplyDelete
  2. foto2nya seruuuu...
    kapan2 klo mau ada acara jalan2 blogger lagi ajak aku donk, mba heheee

    ReplyDelete
    Replies
    1. baiklah mila,... ayoo gabung aktif lagi :)

      Delete
  3. wuih...enak betul..yak..bisa dolan ke singaparna... eh keliru..singapura..

    ReplyDelete
    Replies
    1. dalam waktu dekat ke singaparna :D

      Delete
  4. woooaaa~ seru ya acaranya.. :)
    apalagi bisa jalan2 bareng.. :)
    ke Singapore lagi, pasti menyenangkan.. :)

    ReplyDelete
  5. Wahhh senengnya dalam rangka apa Ir kesana..
    Jadi pengen kesana lagi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mewakili komunitas beblog visitasi ke google office bersama internet sehat mba :)

      Delete
  6. Senang melihat mbak irma di singapura

    Salam
    Omjay

    ReplyDelete
  7. kapan aku kesana ya..?
    lain kali ajak ajak dong..

    ReplyDelete
  8. entah brkenan ato ngga', ada sebuah oleh-oleh kecil di gubuk saya buat mba' Irma.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih tentu saja berkenan :)

      Delete
  9. Seruuuuuuuuuuuuu ngiriiiiiii :( salam buat temen2 Mbak ya :D

    ReplyDelete
  10. welah. . . . jadi pengen. . .. .

    ReplyDelete
  11. seru banget ya mba,,,,
    hmmm cuman sebentar ya di sana??

    ReplyDelete
  12. wuiiih asyiknyaaa
    jalan jalan yang gak biasa nih

    ReplyDelete
  13. wahh asiik banget liburan ke Singapura...
    mau dong teh kpan" saya ikut... :Dhhehe

    ReplyDelete
  14. wahhhhh enak ya,bloger jalan jalan mulu,,banyak uangnya kaliii ya

    ReplyDelete
  15. Wah enak banget bisa jalan2 ke Singapore... kok aku gak diajak mbak?

    Mbak apa kabar? maaf ya lama gak bisa blogging... Miss you

    ReplyDelete
  16. Waahh kerennn.... kapan ya bisa jalan2 ke Singapore...
    Mana dunk Oleh2nya... ?? Hehehe...

    ReplyDelete
  17. enak juga nich sepertinya kalau bisa jalan2 rame2 gitu :D

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)