15/03/2012

Pada Parkiran itu






Image from here


Pada sosok yang sahaja,
kemeja maroon, putih, atau biru,
Rambut legam rapi jalimu,
diktat atau buku panduan yang akan kau tatar.
Kau sandarkan ditempat yang terbiasa,
Sepeda motor tua,
di bawah rimbun pohon angsana.

Selalu begitu, sebelum beranjak menjauh.
Mata malu mu menatap pada kereta beroda empat yg terbiasa disana,
ada harap berpendar ingin bertatap.
bagaimana senyum itu slalu mengembang,
sadari kah ada sepasang mata di balik jendela.
Bukan tentang sengaja,tapi terbiasa...
Pada rutinitas menunggu,
pada terbiasa melihat tanpa bicara.

Pada parkiran itu,
pada waktu ketika menunggu,
hanya itu...


* Inspirasi hadir dimana pun, termasuk di parkiran ini... *













26 comments:

  1. puisinya indah :)
    saya sampai baca berulang-ulang ... :)
    mengamati seseorang itu kadang 'menyenangkan':)

    ReplyDelete
    Replies
    1. trima kasih mba :)
      benar sekali...kdg dari sekedar mengamati terciptalah tulisan dan inspirasi :)

      Delete
  2. kereen bgt puisinya .
    yang lebih kerennya lagi terinsfirasi di parkiran ..

    ReplyDelete
  3. sepasang mata menyala itu bukan monster kan :)

    ReplyDelete
  4. puisinya indah sekali , saya baca berulang-ulang biar paham .
    mbak ini emang spesialis pembuat puisi deh

    ReplyDelete
  5. baguuus mba. bangus banget.. mengena dihati hee :D

    ReplyDelete
  6. wah. . . terlalu indah sampe aku susah nangkap maksdnya hehehhehehe. . ..

    Kunjungan malem ahhhh. . . . :)

    ReplyDelete
  7. dalam " diam " ada kekaguman yang tersimpan..
    dan aku selalu mengagumi setiap goresan penamu, nice poem :)

    ReplyDelete
  8. Waduh mbak berapa lama nunggu di parkiran ampe dapat inspirasi buat puisi yang bagus banget

    ReplyDelete
  9. Mbak, di parkiran bisa buat puisi?
    wah keren. Tapi emang inspirasi itu bisa dimana aja
    sayangnya kadang suka lupa kalo engga dicatet atau langsung di tulis.

    ReplyDelete
  10. Iyaa.. Inspirasi bisa dimana saja..

    ReplyDelete
  11. puisinya bagus banget mba.. sangat menyentuh !!

    ReplyDelete
  12. parkiran itu akan senang kau tulis di sini
    salam kenal

    ReplyDelete
  13. bukan tentang sengaja , tapi terbiasa.

    ReplyDelete
  14. sedikit tetapi mempunyai banyakarti arti ...

    ReplyDelete
  15. Lirik kata yang bagus... salam kenal dan semoga sukses!!!saya juga sering menemukan inspirasi dengan adanya salah satu kejadian...

    ReplyDelete
  16. wow, byk kata2 indah yg kutemukan diblog ini...
    inspirasi memang bs dtg kpnpun dan dmnpun.
    salam kenal ya...
    mampirlah ke dunia sepiku.

    ReplyDelete
  17. kunjungan sore mbak senja. . .. :)

    ReplyDelete
  18. Maaf Mbak Irma Cantik, aku baru mampir kesini lagi
    hehehhee...
    kangen menikmati puisi puisinya

    ReplyDelete
  19. puisi nya indah sekali mbak,,
    saya nggak pernah bosan baca puisi nya mbak irma, mau lagi dan lagi :)

    ReplyDelete
  20. diparkiran itu saya harus bayar hehe,,,
    Lirik kata yang bagus dan menyentuh hati,salam kenal dan semoga sukses...

    ReplyDelete
  21. WOw.... amazing...
    ckckckckk...
    Selamat pagi mbak irma..
    Kunjungan pagi neh..

    ReplyDelete
  22. puisi yg menakjubkan...
    sukses ia senja...

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)