05/04/2012

Bahagia itu,.....

Bahagia itu,...
Ketika terbangun lalu mendapati tubuh kita baik-baik saja,
tidak nyeri diabdomen atau kepala yang biasa.

Bahagia itu,...
Melihatmu berwajah riang,
memastikan semua keperluanmu terpenuhi.
Dan senyumanmu menutup episode hari kita.
 
Bahagia itu,...
ketika tanpa sungkan kau bicara padaku,
tidak berjarak,tidak terhalang batas.
 
Bahagia itu,...
Ketika kau lelah bekerja,
banyak masalah dikantor tapi tidak diam membisu,
tapi berkeluh padaku.
Lalu aku punya banyak alasan untuk memeluk,
dan berbisik "jgn khawatir semua akan baik-baik saja"
 
Bahagia itu,...
ketika kau meminta kunci rumah krn pulang larut,
dan bilang bahwa tak ingin membangunkanku,
dan mengusik tidurku.

Bahagia itu,...
ketika kau bicara 'kita' bukan meng'aku'kan kamu,
pada setiap impian dan rencana hidupmu.

Bahagia itu,...
ketika kamu berbohong ,aku selalu terlihat semakin cantik,
padahal aku tahu itu tidak benar.

Bahagia itu,...
ketika dimeja makan kau masih mau bicara,
menanggapi ceritaku,
karena aku tidak suka makan seperti orang bisu.
 
Bahagia itu,...
ketika tanpa aku mengeluh, kau bertanya kabar
dan memastikan aku baik-baik saja.
 
Bahagia itu,...?
akhh...bahagia memiliki banyak definisi,
ini hanya sekedar...
karena jangan-jangan kau tidak tahu !


Image From google

31 comments:

  1. ehm...sebuah kebahagiaan nan indah.. kadang kebahagiaan susah dijabarkan dengan untaian kata...

    ReplyDelete
    Replies
    1. begitulah mas,.. terima kasih apresiasinya ya :)

      Delete
  2. bahagia itu jikalau di saku kita banyak uang jhahahaha begitu kata orang sunda sini mbak !!
    katanya kalo ga punya duit mo bhagia gimana jhahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha.....realistis banget mba :p

      uang bukan segalanya, hanya saja segalanya butuh uang xixixi ^^

      Delete
  3. bahagia itu bisa sarapan dengan nyaman pagi ini
    :D

    ReplyDelete
  4. bahagia itu sederhana ya mbak. hal-hal kecil yang menyejukkan hati :)

    ReplyDelete
  5. Bahagia itu sejatinya sederhana ya mbak. Hal-hal kecil yang bisa menyejukkan hati.

    ReplyDelete
  6. bahagia itu banyak ya tergantung yg makainya...

    ReplyDelete
  7. So sweet... Bahagia itu dirasakan dari dalam, sederhana, dan mengalir.

    ReplyDelete
  8. bahagia itu saat aku bisa baca postingan ini :D

    keren :D

    ReplyDelete
  9. saat bahagia niar tuh bisa coment dan bisa mampir di blog ini... :D

    salam kenal mbak irma, canti deh orang nya :D

    ReplyDelete
  10. banagia itu, ketika ada kau di dlmnyaa :)

    ReplyDelete
  11. Bahagia itu
    Bisa menguasai situasi diseburuk-buruknya kondisi
    Bahagia itu
    Punya wajah pas, dapat cewek cakep, cowok ganteng :D
    Bahagia itu
    Punya teman yang bisa selalu menyuport, tidak peduli yang kita lakukan dia tidak setuju, dia tidak sependapat
    Bahagia itu
    Kalau bisa jadi orang kaya
    Bahagia itu
    Bila semua keinginan dan harapan terpenuhi
    heheheee :P

    Titip link sista, tolong jagain, jangan sampai dibawa kabur :p >> (Tips aman upgrade OS Blackberry sendiri)

    ReplyDelete
    Replies
    1. link seperti ini bisa jadi spam loh mas, bisa-bisa kena GoogleSandbox

      Delete
  12. mantaf nih jadi terinspirasi nih makasih tulisan/sharenya/infonya

    ReplyDelete
  13. asiik nih..bahagia ya..envi deh aku >.<

    ReplyDelete
  14. kebahagiaan itu relatif mbak , ga semua nya bisa memiliki kebahagiaan /..
    kadang hal kecil itu yang membuat kita bahagia

    ReplyDelete
  15. bagus nih puisinya untuk memotivasi
    bahagia itu memang mempunyai banyak definisi dan relatif

    ReplyDelete
  16. bahagia itu ketika orangtua menangis terharu karena kita mba :)

    mampir ke blog saya ya mba :)

    ReplyDelete
  17. bahagia itu adalah...
    dimana kita dapat mensyukuri segala nikmat & karunia yg diberikan-Nya pada kita :)

    ReplyDelete
  18. bahagia itu, kalah masih diberi kesempatan bersilaturahmi kesini :)

    ReplyDelete
  19. kubahagia telah membacanya...

    ReplyDelete
  20. bahagia itu bisa bersyukur atas apapun jga :D

    nice post

    salam kenal :)

    ReplyDelete
  21. Masya Allah...aku jadi terharu...
    Jadi teringat suamiku dan kebahagiaan kecil yang mbak sebutkan satu persatu T_T

    ReplyDelete
  22. puisi nya bener-bener keren, jdi terharu

    ReplyDelete
  23. Bagus bahasanya ini jenis puisi sajak bercerita seperti itu.
    Ketahuilah Sodariku, bahwa wanita itu pasti menjadi tempat keluhkesah seorang suami,dan engkau berkewajiban mengabdi, sedang kaum lelaki yaitu menafkahi hehe

    ReplyDelete
  24. bahagia itu,...
    ketika kita mensyukuri apa yng telah sang pencipta berikan...begitukan

    ReplyDelete
  25. kebahagiaan,.. disaat kita mensukuri nimat yang diberikan oleh allah swt,pada kita,.!! maka kebahagiaan kebahagiaan bisa di raih,. :D

    ReplyDelete
  26. menurut saya,bahagia itu di saat kita tak merasakan kesulitan dan keresahan dihati.
    salam kenal Mbak...

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)