30/08/2012

Beblog Ultah


Usia Komunitas Blogger bekasi memang masih imut ya, tapi Insyaallah... sudah banyak memberikan konstribusi untuk masyarakat dan para blogger. Dan semoga dengan bertambahnya usia komunitas ini semakin menembus tapal batas, menyebar manfaat ,membagi dan berbagi hal-hal positif untuk Indonesia,khususnya kota Bekasi.

Semangat berbagi dan kebersamaan masih menjadi alasan kami dalam merayakan hari jadi yang ke 3 yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 september 2012 , bertempat di gedung patriot Pemda bekasi.  Dalam acara ini kami akan mengundang bapak Jamil Azzaini , seorang motivator internasional yang juga seorang Blogger.
Selain itu akan dilaksanakan live tweet Competition, Beblog berbagi, Doorprize dan lomba-lomba dengan hadiah yang menarik.

Untuk para blogger dan siapapun yang ingin berbagi kebersamaan dengan kami, ikutan yuk... Gratis, namun tempat terbatas.
Jadi buruan yang mau ikutan baca infonya dan konfirmasi kehadiran disini 
 


Sampai bertemu di acara ulang tahun Blogger bekasi ya,.... :)




57 comments:

  1. kayaknya asik tuh
    sayang jauh. hiks..

    ReplyDelete
  2. pengen ikutan... pengen ketemu mbak Irma.. :D
    insya Allah kalau gak ada halangan arif ikutan yaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba irma tunggu ya,... harus dateng ^^

      Delete
  3. Huaah jauh dibekasi, niar di Sidoarjo bu irma :D

    Mengucapkan selamat ulang tahun saja buat blogger bekasi yaa bunda irma, semoga makin sukses :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. huaaaa...jauh nian, tak apa biar jauh dimata dekat di hati ya :)

      Delete
  4. wah, pasti seru tuh...
    tp syg aku gak bs ikutan..
    :)
    salam aja deh buat semuanya, plus ucapan:
    "SELAMAT ULTAH"

    BTW, pa kbr Senja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. trima kasih sahabat,...

      Senja baik2 dan sehat, apa kabar juga ?

      Delete
  5. pengen ikutan tapi tempatnya berjauhan gini mbak...

    semoga sukses saja ya acaranya

    selamat ulang tahun buat komunitas blogger bekasi

    salam kenal buat mbak admin pencinta senja

    ReplyDelete
    Replies
    1. huuuuu,....sayang ya,tp gak papa sekalian jln2 ke kota bekasi :D

      Delete
  6. Saya dari Bekasi. Orang tua saya tinggalnya di Kranji, Inkopol. Bekasi. Sedangkan saya sendiri bersekolah SMP dan SMA di Bekasi. Saya dulu di SMPN 4 Bekasi Jalan Tengiri Raya Perumnas Bekasi. Lalu melanjutkan di SMA Negeri 2 Jalan Tangkuban Perahu Bekasi. Era 80-90 an gitu deh. Saya tamat SMA di Bekasi tahun 1989.

    Bekasi Kan selalu dihati. Insya Allah tiap tahun mudik. Salam kami sekeluarga di Pontianak. Kalimantan Barat

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya justru bukan orang bekasi pak,masih dari jawa barat jg tapi saya lahir di kota udang cirebon.

      salam kenal dan salam kami dari bekasi pak,... :)

      Delete
  7. Assalamu'alaikum...
    Semangat berbaginya itu yang menjadi nilai lebih..
    Dizaman yang serba-serbi skarang ini, semangat berbagi sudah luntur..

    ReplyDelete
    Replies
    1. waalaikumsalam...

      smg semangat berbagi komunitas ini akan terus dan terus berlanjut :)

      Delete
  8. Pengen bun...tapi jauh.
    Irma apa kabar, moga sehat ya. Gimana acara mudiknya kemarin..lancarkan.

    Moga acaranya berjalan lancar..sama buat kaka sama sean, udah pada sekolah lagi mereka ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, padahal kalo dekat ingin rasanya bertemu sm mba yg ramah ini.

      kaka dan sean sudah sibuk dgn sekolahnya lagi mba, salam juga untuk buah hati tercinta ya ^^

      Delete
  9. Pengen ikut jga tapi terlalu jauh... Aku di sulsel.....

    Semoga sukses deh acaranya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahh,...jauhnyaa... trima ksh doanya, salam kenal dari Bekasi :)

      Delete
  10. tiap acaranya dibekasi aku pas gak bisa terus nih, udah janji sama pascal dari sebelum puasa soalnya nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. huuuuuu,....ikutan donk mbaaa, pengen ketemu mba lydia lg soalnya ^^

      Delete
  11. Sayang banget nih mba Irma saya jauh banget BANJARMASIN..kalau dekat kepengen juga sih ngumpul bareng..hahhayyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya...kalo begitu salam kenal dari bekasi ya untuk sahabat bloger di banjarmasin ^^

      Delete
  12. moga makin sukses ke depannya :)

    ReplyDelete
  13. selamat ulang tahun blogger bekasi..
    semoga acaranya lancar dan sukses :)

    ReplyDelete
  14. salam buat bang jamil mba, bilang aja dari adik kelasnya di IPB

    ReplyDelete
  15. wah jadi ngiri nih ..buat blogger bekasi smga tetep axis lm knl ya teh

    ReplyDelete
  16. ih kyknya seru banget, jd kpengen gabung..
    salam kenal by Didah admin blog Tempat Wisata di Jawa Barat

    ReplyDelete
  17. mantappp....seru ya berkomunitas di dunia maya itu....
    hemmhhh..
    selamat ultah ya buat beblog...moga makin sukses

    ReplyDelete
  18. Bekasiii, jauhhh. :) Selamat kopi darat ya!

    ReplyDelete
  19. NGGA nyangka internet bisa berkembang sejauh ini. blog, fesbuk, twitter, etc berkembang poitif jadi media silaturahim sekaligus penyebar ilmu yg manfaat. salam blogger mbak senja

    ReplyDelete
  20. happy birthday ya buat blognya

    ReplyDelete
  21. happy birthday ya :)
    saya blogger banten sihh :)

    ReplyDelete
  22. Suksessss u/ Blogger Bekasi
    Salam semangaaatttttttttttt
    Kebersamaan yang Luarbiasaa
    (#terutama bendaharanya)qiqi

    ReplyDelete
  23. I must thank you for the efforts you've put in writing this blog. I really hope to check out the same high-grade content from you later on as well. In truth, your creative writing abilities has inspired me to get my very own site now ;)

    my web blog: Social bookmarking service

    ReplyDelete
  24. Hello, this weekend is fastidious in favor of me, as this time
    i am reading this wonderful informative article here at my house.



    Here is my web page - World Of Tanks Hack

    ReplyDelete
  25. It's very trouble-free to find out any topic on web as compared to textbooks, as I found this paragraph at this web page.

    Look at my blog ... Starcraft 2 Heart Of The Swarm Hack

    ReplyDelete
  26. If you would like to improve your know-how only keep visiting this web page and be updated with the
    latest news posted here.

    my website ... diaper rash home remedies

    ReplyDelete
  27. If some one desires to be updated with most up-to-date technologies then he must be go
    to see this site and be up to date everyday.

    Here is my web blog - Microsoft Points Xbox 360

    ReplyDelete
  28. Appreciate this post. Let me try it out.

    My site :: Download 7Zip

    ReplyDelete
  29. What's Happening i'm new to this, I stumbled upon this
    I have discovered It positively helpful and it has aided me
    out loads. I hope to give a contribution & help different customers
    like its aided me. Great job.

    Here is my web site - unknown

    ReplyDelete
  30. If you want to increase your experience simply keep visiting this
    site and be updated with the newest information posted here.


    My web site Unknown

    ReplyDelete
  31. Wow, this piece of writing is good, my younger sister
    is analyzing these things, therefore I am going to inform her.


    Feel free to surf to my weblog :: Unknown

    ReplyDelete
  32. My brother recommended I would possibly like this blog. He was once totally right.
    This put up actually made my day. You cann't imagine just how so much time I had spent for this info! Thanks!

    my web blog; diaper rash Remedies

    ReplyDelete
  33. This excellent website certainly has all the information I wanted concerning this subject and didn't know who to ask.

    Visit my web page - Unknown

    ReplyDelete
  34. It's impressive that you are getting thoughts from this paragraph as well as from our dialogue made at this time.

    Stop by my web-site - Stretch Marks

    ReplyDelete
  35. Hey, I think your blog might be having browser compatibility issues.
    When I look at your website in Firefox, it looks fine but when opening in
    Internet Explorer, it has some overlapping. I just wanted to give you a quick
    heads up! Other then that, terrific blog!

    My blog ... Dragonvale Cheats

    ReplyDelete
  36. hey there and thank you for your information – I have
    certainly picked up something new from right here. I did
    however expertise some technical points using this website,
    as I experienced to reload the site many times previous to I could get
    it to load correctly. I had been wondering if your hosting is OK?
    Not that I'm complaining, but sluggish loading instances times will sometimes affect your placement in google and can damage your high-quality score if advertising and marketing with Adwords. Anyway I'm
    adding this RSS to my e-mail and can look out for a lot
    more of your respective interesting content. Ensure that you update this again very
    soon.

    Look at my page ... Friendsite.Com

    ReplyDelete
  37. If you want to get a good deal from this post then you have to apply these techniques to your won weblog.


    Stop by my webpage: Unknown

    ReplyDelete
  38. Its like you read my mind! You appear to know so much about this, like you wrote the book in it or something.
    I think that you could do with a few pics to drive the
    message home a little bit, but instead of that, this is excellent blog.
    A fantastic read. I'll certainly be back.

    Feel free to visit my web blog :: Diaper Rash Remedies

    ReplyDelete
  39. Great blog you've got here.. It's difficult to find high-quality writing like yours nowadays.
    I seriously appreciate individuals like you!
    Take care!!

    Feel free to surf to my page ... Bestcoconutoilforhair.Com

    ReplyDelete
  40. Great blog here! Also your site loads up very fast! What
    host are you using? Can I get your affiliate link to your
    host? I wish my site loaded up as quickly as yours lol

    Review my web-site; diarrhea Remedies

    ReplyDelete
  41. This design is incredible! You obviously know how to keep a reader entertained.
    Between your wit and your videos, I was almost moved to start my own
    blog (well, almost...HaHa!) Great job. I really enjoyed what you
    had to say, and more than that, how you presented it.
    Too cool!

    My page Permanent Hair Straightening

    ReplyDelete
  42. Wow! This blog looks exactly like my old one! It's on a totally different subject but it has pretty much the same page layout and design. Superb choice of colors!

    Here is my website: World Of Tanks Hack

    ReplyDelete
  43. Hi Janie here, I like your site.

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)