08/08/2012

Terima kasih yg terdalam,.....


Jika semua kalimat dan kata-kata
yang baik adalah doa,
maka saya sudah menerima begitu banyak
kado paling manis hari ini.....

terima kasih keluarga,teman,sahabat...
untuk semua pesan dan ucapan yang terkirim
baik lewat timeline dan inbox FB,
twitter,telfon,sms,bbm bahkan email dan blog.

Membaca sepenuh hati 
dan mengaminkan semua doa dan berdoa
semoga saya menjadi mahlukNya
yang lebih baik di sisa usia.
Semoga kebaikan dan kebahagiaan jg tercurah untuk 
 keluarga,teman dan sahabat semua.

Sekali lagi terima kasih yang terdalam.... ^_^


Image From Google

53 comments:

  1. selamat teteh.. :)

    semoga ke depan jauh lebih baik, dan semoga bahagia dunia akhirat, amiinn :D

    ReplyDelete
  2. wah ultah ya, sis. met ultah ya. kok aku nggak tahu ya. hehhee..

    ReplyDelete
  3. selamet ulang tahun ya teteh , semoga makin solehah dan diberi keberkahan yg berlimpah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin,...makasiih heni, smg keberkahan jg tercurah untukmu :)

      Delete
  4. selmat ultah mbak irma,,semoga doa yang kami panjtkan dapat bermanfat aminn

    ReplyDelete
  5. wahhh rada telat nih sepertinya.. ya udah deh sekalian di sini kalau gak sempet di facebook.. happy milad ya mbak :) sukses selalu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak papa telat dari pada tidak hehe...mksh ya :)

      Delete
  6. Wah, sesama warga Leo, mengaum dulu deh..
    Selamat Ulang Tahun, semoga selalu dilindungi Allah, diberkahi, dan dilancarkan semua usaha dan dikabulkan semua doa mbak ya.. Aminnnnnnnnnnnnnnnn.. (infinity "n")
    ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin,....

      yup leo yg sedikit egois, judes, tapi baik hati dan sexy...hahaha... #dikeplak#

      Delete
  7. wah lagi ulang tau ya..?
    selamat dan tambah sehat ya...
    tetap semangat kk..

    ReplyDelete
  8. selamat hari lahir..semoga sehat bahagia selalu ya :)

    ReplyDelete
  9. Irma, met ulang tahun ya De....
    mungkin aku yang paling dan terbuncit buat sampaikan itu

    Ya Allah, semoga engkau rachmad dan ridhoi hidupnya, pada alam ini, alam khubur dan akherat nanti
    Yang Engkau ampuni dosa yang terdahulu dan yang akan datang, baik yang tersembunyi ataupun terang terangan, yang engkau panjangkan usianya dan kesehatan bisa ibadah kepada MU.

    Yang terjauhkan dari balak kecil ataupun balak besar dan satu lagi ya Allah, moga dia mau mengingatku karena aku ga masuk dalam daftar temen dia (hiks...)

    Ha..ha.ha...
    dah Ya De...pamit dulu
    salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. dear mas satrio,...

      Sudah lewat beberapa hari mas, tapi aku aminkan semua doa indahnya.

      amiin...terima kasih yg terdalam semoga doanya Allah ijabah, begitu juga smg kebaikan dan kebahagiaan tercurah pd mas satrio sekeluarga.

      tentu saja mas satrio termasuk dlm daftar sahabatku :)

      terima kasih sekali lg :)

      Delete
  10. " Menulislah dari hatimu,maka kau akan menyentuh hati pembacamu " ah indahnya kata kata ini. TErasa begitu menyejukkan. BloGwalking sambil NgabuBurit. Salam dari Pontianak

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar, itu tagline ku pak... smg semua tulisanku menyentuh hati siapapun yg membaca :)

      salam dari bekasi..

      Delete
  11. eh... udah ngucapin di twitter yaa...
    jadi inget loh.. mbak irma yg pertama komen di blog arif sekitar 2 tahun lalu... waktu itu masih "harmoni-pena" :D

    selamat ulang tahun mbak irma.. :D
    semangat terus yaa... jadi istri, ibu dan blogger yang kereeeeen... XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaaa, terima kasih ucapannya arif ^_^

      senangnya arif masih inget, dan dua thn berlalu arif sudah jd blogger keren yg akrif menulisnya.

      amiin...terima ksh ya

      Delete
  12. selamat ulang tahun mbak...

    semoga bisa menjadi sosok yang lebih baik lagi di masa depan...
    ^^

    ReplyDelete
  13. Happy Birthday bak..
    mudah-mudahan makin sukses aja..
    salam kenal aja ya bak.

    ReplyDelete
  14. ternyata si mbak ulang tahun toh. semoga umurnya berkah ya :)

    ReplyDelete
  15. berbagi kata kata motivasi
    Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.
    semoga dapat di terima ya, sukses selalu dan ku tunggu kunjungan baliknya gan :D

    ReplyDelete
  16. Selamat ulang tahun Mbak. Bunganya cantik seperti penulisnya.
    Salam

    ReplyDelete
  17. selamat ulang tahun mbak, semoga panjang umur dan dapat memanfaatkan sisa umurnya dengan lebih baik, amiin.., salam kenal ya mbak..:)

    ReplyDelete
  18. selamat panjang umur dan menjadi wanita yang sholehah, dan makin sukses.

    ReplyDelete
  19. wah..ucapan ultahnya spesial banget

    ReplyDelete
  20. selamat ultah ya mbak
    minal aidin walfaidzin juga :)

    ReplyDelete
  21. berbagi kata kata motivasi gan :D
    Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan
    Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa sakit hati.
    salam kenal, semoga bermanfaat dan dapat di terima ya :D li timggi kunjungan baliknya :)

    ReplyDelete
  22. selamat ulang tahun ya teh, minal aidin wal faidzin..maaf ya teh, ngucapinnya aga telat. tapi ngga apa-apa kan? hehe..

    ReplyDelete
  23. selamat ulang tahun semogga panjang umur nya ,,,,,,,,

    ReplyDelete
  24. selamat ultah nya mbak semogga di ulath ini mendapatkan ke bahagian yang lebih,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  25. makasih mbak atas infonya semoga bahagia terus

    ReplyDelete
  26. makasih gan atas infonya saya kangen banget pengen baca-baca postigang terbaru di blog ini

    ReplyDelete
  27. semoga di tahun berikutnya apa yang anda inginkan bisa terwujud, aamiin :D

    ReplyDelete
  28. mantap nie gan puisi nya sangat bagus banget ,,,,,,,

    ReplyDelete
  29. widih keren banget gan,, mantap deh

    ReplyDelete
  30. Artikel yang sangat bagus ijin nyimak nih gan.. :)


    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)