29/09/2012

Don't worry,... :)


Manusia memang aneh,.... saban kali pengen kurus, giliran berat badan lancar jaya turun tanpa diet malah bingung dan penuh tanda tanya ??

Bermula ketika kehilangan nafsu makan, mulut pahit dan makan hanya karena takut sakit saja, memaksakan diri menelan makanan. Paling banyak 6 suap setelahnya sudah gak masuk meski dipaksa. Itu yang terjadi selama hampir 1 bulan ini. Dan kebiasaan begadang yang akhir-akhir ini kembali aku lakukan, padahal itu salah satu larangan dokter yang jelas sekali harusnya tidak aku abaikan :(

Dan tiga hari lalu aku tepar juga, gak bisa bangun dari tempat tidur jika dipaksakan pusing luar biasa, lemess seperti gak bertenaga dan gemetaran,perut nyeri dan sedikit sesak.
Dua hari nyaris full ditempat tidur, baru pagi ini tidak terlalu gemetaran dan bisa menyiapkan keperluan sean meski masih lemes dan tidak kuat berdiri lama.

Aku sudah merasa hilang fokus mata dan kepalaku sejak pulang jam 7 malam ketika sehabis dari panti dan ketemuan dengan mba mira dan susi. Malam itu aku sudah susah fokus ketika menyetir, seolah melayang-layang melihat jalanan dan luar biasa silau melihat lampu kendaraan lain. Tegang dan limbung,....aku merasa aneh karena biasanya menyetir pada malam hari bukan masalah untukku. 

Aku bertahan untuk gak ke dokter,  cape dan bosan rasanya minum obat, kotak obatku penuh karena obat yg terakhir kali aku ke dokter malah sulit aku telan. Atau berurusan dengan RS, tapi telfon mama dan papaku pagi tadi yang memaksa memintaku pergi ke dokter sepertinya tidak bisa kuabaikan.  Juga kekhawatiran sahabat-sahabatku yang bilang aku pucat seperti vampire *_*

Oke Dok,...mari kita dengar apa pendapatmu dengan kondisiku. 

# Sahabat bloggerku, maaf ya belum sempat mengunjungi rumah kalian...secepatnya aku kesana, jangan dikunci ya :)


Image from here




17 comments:

  1. semoga cpt sembuh ya mbak.. Sebetulnya sy juga pengen blg jgn begadang, tp yah gimana sy sendiri juga msh susah utk menghilangkan kebiasaan ngalong.. Pdhl udah gak boleh ya.. Jd semoga cpt di beri kesembuhan biar bisa beraktifitas spt biasa y mbak..

    ReplyDelete
  2. manusia memang gitu kok, apalagi cewek.
    katanya pengen putih, ketika keputihan malah ngomel
    heheh piss..

    ReplyDelete
  3. istirahat ya cantik... pantesan tadi aku telpon ga ada jawaban, rupanya sedang istirahat. Semoga Allah Swt selalu memberikan kesehatan buatmu *hug

    ReplyDelete
  4. Don;t worry Mba irma, semuanya akan baik-baik aja.

    ReplyDelete
  5. semagat mba irma, jangan menyerah!
    hehe...maaf,cuma bisa ngasih semangat aja.

    ReplyDelete
  6. Ayuuk dunk mbak , semangaaat ! banyak makan, banyak istirahat, dgr kata mama papanya mbak, sahaabat2ny mbak sama katanya dokter :)

    cpat pulih ya mb' :*

    ReplyDelete
  7. Assalam,,, mba irma ada acc twitter???

    ReplyDelete
  8. sip
    salam semangat
    salam persohiblogan :)

    ReplyDelete
  9. Moga baik-baik saja...
    `keep fight :)

    ReplyDelete
  10. banyak istirahat mbakkk..
    cepet sembuh yaa,
    semangadd :)

    ReplyDelete
  11. minta doanya ya ni ikutan lomba blog Pemilukada Kabupaten Nganjuk 2012 yang Cerdas, Berkualitas dan Demokratis

    ReplyDelete
  12. cepet sembuh yah mba irma :)
    dan semoga bisa cepat beraktifitas kembali seperti biasa yah :)

    ReplyDelete
  13. Hah? Seperti vampire? Bisa nyamar dan temenan sama keluarga Cullen dong mbak. :-) Btw, semoga lekas sembuh yak. Sehat kembali.....

    ReplyDelete
  14. I am genuinely grateful to the holder of this website who has shared this wonderful
    paragraph at here.

    my webpage; Gala Suhr

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)