21/12/2012

Flashfiction : " Cinta pada tiga hati "



Rumah kost mewah khusus wanita ini memang sangat nyaman, mendadak menjadi  terasa pengap .

  Bagaimana bisa kamu memutuskan akan menikah dengan dia ? “ pekikku marah, aku menatapnya  dengan tajam. 
Aku yakin suara kami jelas terdengar hingga keluar kamar kost ini, dan aku tidak perduli. Aku tidak akan membiarkan Rhea bersama lelaki brengsek seperti Ryan. Sahabatku yang cantik itu menatapku dengan penuh tanda tanya.

 “ Ada apa denganmu Dev? Ryan adalah kekasih yg baik, kenapa aku tdk boleh memutuskan menikah dengan dia ? selama 1 tahun lebih kamu memang sahabatku, tapi aku keberatan dengan sikapmu ini”

Aku menatapnya diam, Rhea lalu berlari keluar kamar dengan mata berkaca-kaca dan penuh amarah.  Entahlah apa yang aku rasakan, aku mencoba menahannya selama ini bagaimana bisa hari ini aku lepas control dan membuat Rhea terluka seperti tadi.
Aku mengurungkan langkahku untuk mengetuk pintu kamarnya, dan berbalik menuju kamarku,gelisah.


Hampir tiga minggu Rhea menghindariku, setiap aku mengetuk kamarnya dia tidak pernah menjawab meski aku tahu dia berada didalam kamar. Tapi aku yakin malam ini dia akan mencariku,…
Matanya basah saat berdiri didepan kamarku, aku memeluknya dan mengajaknya masuk kedalam kamar.

“ Aku gak percaya Ryan melakukan ini padaku Devi, bagaimana mungkin ? selama ini aku tahu dia sangat mencintaiku. Dua tahun kami pacaran,kami bahkan akan bertunangan.”

“ semua lelaki itu brengsek, Rhea… begitu juga Ryan “

“ aku melihat foto mesra Ryan dengan pakaian yang sekedarnya dengan seorang wanita, sayang wanita itu hanya terlihat punggungnya saja,di dalam kamar”  Rhea semakin histeris dan aku kian erat memeluknya.



Ryan mengacak rambutnya, wajahnya frustasi 
“ Rhea minta kamu jangan menemuinya lagi “

“ Kamu menjebakku? kita tahu wanita di dalam foto itu kamu “

Aku menatapnya dingin lalu meninggalkannya.  Ini bukan tentang kamu dan Rhea tapi tentang cintaku pada Rhea. Rasa cintaku yang mendalam,.....



Image From Google


44 comments:

  1. Haaaa! Mantep mbak! Keeping up! :)

    ReplyDelete
  2. hebat! menjelajah ke dunia fiksi, tak hanya puisi.
    dua Jempol dari ayah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih amatir bangett ayah...baru belajar ;)

      Delete
  3. kata-kata terakhirnya bikin merinding mbak. bagus ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. mencoba berimajinasi mba :) mksh ya...

      Delete
  4. Bagus, Irma.
    Sering-sering saja menulis akan melatih kita merangkai kata dan memperbanyak diksi:)
    Paling yang perlu diperhatikan eyd saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. trima kasih saran dan masukannya mba,...siap bu guru , akan belajar lbh keras lagi :D

      Delete
  5. Hmm.... Ini tentang mempercayai...
    kadang mempercayai seseorang tak bisa secara keseluruhan, tetap harus ada rasa curiga.
    ya... kita kan engga tau dia kaya apa asli nya.. :)

    salam hangat....

    ReplyDelete
    Replies
    1. benar, ini kepercayaan yang dihianati :)

      Delete
  6. huaaa makin keren ajah ibu calon model ini. gag nyangka endingnya kaya gitu...
    aku sih udah nyangka kalo si Dev itu pacaran sama ryan, tapi gag nyangka kalo ternyata dev suka sama rhea...
    good work say, lanjutkaaannn

    ReplyDelete
    Replies
    1. ihiiikk, calon model ?? *_*
      aku sudah jadi model tu, model untuk diriku sendiri :p

      Delete
  7. Replies
    1. yup, cinta tidak akan pernah usang kan?

      Delete
  8. huaa.... Devinya suka sm Rhea ternyata hohohoho.
    Gudlak ngontesnya mba Ir ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yup,...devi mencintai sahabat wanitanya sendiri, sesama wanita tepatnya ;)

      Delete
  9. Eeemmmm.... "Cinta pada tiga hati"
    Ok lah.....

    ReplyDelete
  10. Ikut menyimak mas..salam kenal;D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas ?? hemmm aku wanita, tulennn.....

      Delete
  11. lagi menyimak karyanya mbak :)

    ReplyDelete
  12. Woooo.... Keren mba, lanjutkan flash fictionnya

    ReplyDelete
  13. devi cinta sama rhea, devi lesbi ya? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hemmm, imajinasi nya seperti itu :D

      Delete
  14. uwaaaa bagus ceritanya, namanya sama dgnku.. hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasiih, oh ya...? siapakah ? devi, rhea atau arga?? ;)

      Delete
  15. Wahh mantap sekali teh, kisahnya lebih mendalam daripada sinetron. Penulis sejati nihh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahh kamu,...aku baru belajar bkn fiksi sudah pasti msh jauh dari lumayan :)

      Delete
  16. fiksinya bagus mbak! bs membuat pembaca terbawa ke dunia yg mbak ciptakan disana :)
    salam kenal ya mbak... minta follbacknya donk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh ya ? wah terima kasih ya Sys...salam kenal juga :)

      Delete
  17. Maksudnya ini ... yg cewe suka sama cewe ya mbakkk, bingung dgn namanya.... *baca ulang ah*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih bkn bingung ya,.. ? hihi..iya Gek, ceritanya Devi yg cewe naksir shbtnya sendiri Rhea. Dan berusaha memisahkan rhea dgn pacarnya... :D

      Delete
  18. ini mendadak tersentak gini flashfictionnya keren .. ga nyangka sahabatnya jahat beneeeeer

    ReplyDelete
    Replies
    1. tepatnya sahabatnya cemburu,...cemburu buta memang kdg membuat org gak berfkr jernih ;)

      Delete
  19. Karena demikianlah lelaki. karena itu saya tidak suka laki-laki. Akan tetapi, saya kira tidak semua laki-laki itu seperti Ryan. Menjadi muncul semacam perasaan tersindir tuh, soalnya istri kerap bilang begitu heheheee. salam mbak?

    ReplyDelete
  20. terimakasih atas info yang telah diberikan pasti bermanfaat banget dan berguna banget bagi saya

    ReplyDelete
  21. Nice banget kata kata nya ,
    ijin comot buat tugas sekolah ya mbak :)

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)