07/01/2013

Beranikan diri,...


Ketika matahari terbit membuka hari baru,
beranikan diri untuk yang pertama tersenyum dan bersyukur.
Dan ketika kegelapan datang, beranikan diri memberi cahaya.
ketika tirani dan ketidak adilan terjadi, beranikan diri untuk berkata STOP.
Ketika segalanya menjadi sulit,  beranikan diri berkata mudah dan berhasil melewatinya.
Bahkan ketika lelah dan tanpa harapan, beranikan diri untuk tetap tegak dan menemukan sedikit harapan.
Ketika mereka hilang arah, beranikan diri menunjukan jalan.
Ketika mereka terjatuh, beranikan diri mengulurkan tangan.
Ketika kita tersakiti, beranikan diri dan berilah pengampunan.
ketika menjadi besar, beranikan diri membantu orang lain dan tidak pernah merasa menjadi besar.
Ketika melihat kenyataan tak seindah mimpi, beranikan diri membuat mimpi yang baru dan wujudkan impian. 
Ketika mereka meninggalkanmu, beranikan diri tetap melangkah.
Ketika kesedihan dan rasa sakit menghimpit, beranikan diri berkata aku terluka dan berkata aku pasti tersembuhkan.
Ketika mereka menampakan amarah, beranikan diri untuk tetap tersenyum.
Ketika cinta menyakitimu, beranikan diri mencintai lagi dan lebih...
Dan ketika hari berakhir, beranikan diri merasa telah melakukan yang terbaik.
Beranikan diri selalu melakukan yang terbaik yang kita bisa.
Hingga ketika hari terakhir tiba,...kita sudah beranikan diri menjadi berani.

# Dengan menuliskan ini dalam rumah virtual catatan hatiku, bukan berarti aku sudah berani dan menaklukan segalanya. Tapi membaginya disini, dengan harapan menumbuhkan semangat di hati sahabat pembacaku adalah tanda bahwa aku sudah cukup berani.
* Irma Senja* 


Image From here


    # Inspirasi by. Quote of Life

55 comments:

  1. benar-benar menginspirasi nih..
    makasih sudah membuat aku berani juga mengatakan:
    aku berani menghadapi, semua yang harus ku hadapi.Aku pasti kuat kok. Yes , I can do it :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu baru mba cantik, dare to live ya mba :)

      Delete
  2. kalo gitu udh brani blm nih nerima tantangan GA ku?
    tenang sob, kalo km gak suka horor, pilih tema yg kedua aja, aku tambahin temanya tuh...
    :D
    ikut ya, biar seruuu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. asyikk, aku coba ya ikutan GA nya :)

      Delete
  3. semoga aku jg termasuk yg berani kisskiss

    ReplyDelete
    Replies
    1. tentu saja dirimu bisa shbtku *hug*

      Delete
  4. Beranikan diri.. kalahkan diri sendiri...

    Tulisan yang memotivasi.. makasih sdh berbagi...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. trima ksh kunjungan dan kmntrnya mba :)
      itu yg plg sulit ya mba, mengalahkan diri sendiri ^^

      Delete
  5. memang segala sesuatunya kita harus dengan berani tanpa ada keberanian mana ada kesuksesan salam kenal aja thanks........!

    ReplyDelete
  6. SEMOGA SELALU BERANIKAN DIRI UNTUK MELAKUKAN APAPUN DEMI KEBAIKAN... BAGUS MBAK :)

    ReplyDelete
  7. Kayaknya... aku belum seberani itu semua mbak... #helpme...

    ReplyDelete
  8. Beranikan diri untuk menggapai mimpi

    Makasi utk inspirasinya Mbak :)

    ReplyDelete
  9. Nice Inspiration :)

    ReplyDelete
  10. Kata-kata mendalam unbtuk perenungan keberanian :) nice

    ReplyDelete
  11. ketika membaca bait demi bait tulisan ini, kuberanikan diri meninggalkan kebiasaan burukQ

    izinkan q follow blog.y yah!

    ReplyDelete
    Replies
    1. dan kuberanikan diri mengunjungimu jg sobat :)

      Delete
  12. aku harus berani :)

    terima kasih mbak irma, sangat menginspirasi :)

    ReplyDelete
  13. gak ada kata lain, super sekali teh.

    top motivation... ;)

    ReplyDelete
  14. nice day :)
    hargailah hari kemaren,
    mimpikanlah hari esok,
    tetapi hiduplah untuk hari ini.
    bagi-bagi motivasinya yaah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. have a nice day to you, terima kasihhh salam kenal ya :)

      Delete
  15. Yes, YOU CAN, Mbakkk..
    tetap semangat! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yes, i can... *hug*
      kangen jln2 ke rmhmu, tp msh diluar kota nih. ini curi2 pinjem lappy adik :D
      miss u gek

      Delete
  16. keren mbak :)
    jujur saya dah cukup berani jadi fans mbak senja :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixixiii,...dan jujur aku takjub pada keberanianmu Akira ;)

      mau tanda tangan atau foto bareng ? :p

      Delete
  17. dan sepertinya, ibu guru bisa kan ?. :-D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hemmmm, HARUS bisa ;)
      iya kan pak ^^

      Delete
  18. *Ketika mereka menampakan amarah, beranikan diri untuk tetap tersenyum.
    Ketika cinta menyakitimu, beranikan diri mencintai lagi dan lebih...*

    Suka sama kata2 itu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mba, salam kenal ya :)

      Delete
  19. katanya sih dg berani blg "i can do it" itu uda satu langkah awal mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ya mba, smg aku cukup berani ya ;)

      Delete
  20. Cieee...super sekali mba Irma Tegus :p *keep spirit

    ReplyDelete
  21. berarti, apapun mulakan dengan keberanian. kata-kata semangat yang bagus.

    ReplyDelete
  22. pa kabar sobatku?
    msh tetap beranikah?
    ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. siapa takuttttt,...:p
      tunggu aku plg ya, msh diluar kota nih :)

      Delete
  23. memberanikan (diri) mengajak kenalan

    saya ayu..
    *ulur tangan, senyum sopan

    ReplyDelete
    Replies
    1. tentu dgn senang hati aku mau berkenalan :)
      membalas uluran tangannya dgn senyuman manis ^^

      Delete
  24. Mbak Irma apa boleh minta nmer yg bisa dihubungi ato gak PIN BB aku mau sharing tentang kanker usus,krna aku jga salah satu penderita ca colon dan skrg msih kemo... Klo boleh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai,...boleh,dgn senang hati aku berbagi :)
      kirim email ke irmasenja@gmail.com aja dulu ya stlh itu blh kita tukeran PIN ;)

      Delete
  25. mdh2an kita adalah wanita pemberani ya mbak...gimana kabarnya? masih pusing seperti postingan kemarin? *puk puk*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita berani *peluk*
      hemmm,...sementara blm bisa jln2 ke rmh kerenmu mba.
      aku sdg di cirebon, ketemu ortu sekalian refreshing :)

      Delete
  26. met sore mbak irma
    pa khabar.........?
    udah lama gak singgah d sini
    mg shat" aja

    ReplyDelete
  27. harus berani..
    harus berani..
    ,tulisannya sgt indah dan menginspirasi mbak

    ReplyDelete
  28. menarik juga nih artikelnya hehehe

    ReplyDelete
  29. jadi termotivasi setelah membaca ini. harus percaya diri :D

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)