26/01/2013

Prompt #1: G-String Merah

 
" Oh ok. Elu langsung masuk kamar aja dulu ya. Gw masih mandi nih."  Meh... Dion nyengir jaman sekarang mandi, hape juga di bawa. Whatsapan sambil mandi. Dion terkekeh sendiri. Dia menuju kamar nomor dua di deretan kanan. Dibukanya pintu yang memang tak pernah terkunci,lalu masuk. 
Kamar itu tak terlalu luas. Dipenuhi dengan barang-barang praktis. Dion menggelosot di lantai bersandarkan tempat tidur. Tapi tiba-tiba matanya tertarik pada sesuatu yang berwarna merah yang sedikit menyembul dari bawah bantal. Penasaran, karena hampir tak ada baju setahu Dion yang berwarna merah di kamar ini, ditariknya benda berwarna merah itu.
Dion terkesiap. G-String? G-String berwarna merah ?

Dion menatap G-String yang kini berada digenggamannya, tiba-tiba dadanya berdegup keras. Bukankah G-String ini punya gue ? kenapa ada di kamar ini ? Dion bingung. Tidak mungkin wanita sepertinya membiarkan pakaian dalam yang sangat pribadi tercecer ke kamar seorang pria meskipun kamar Andre sahabatnya sendiri. Pasti ada yang gak beres, pikirnya sambil perlahan bangkit menuju lemari pakaian Andre.Perlahan lemari itu dia buka, lumayan rapih juga nih cowok pikir Dionisa. 

Dion terbelalak saat membuka laci-laci lemari pakaian sahabatnya, tumpukan pakaian dalam wanita, aneka G-String, Bra, bahkan baju-baju sexy,....wanita ???
Beberapa dipastikan adalah pakaian dalamnya. Dion hilang fokus saat pintu kamar terbuka, bersamaan Andre masuk ke dalam kamar, laci pakaian yang dia pegang terlepas maka berhamburanlah aneka pakaian dalam itu ke lantai.

" Dre,.... elo ? " 

Andre tampak terkejut namun dengan tenang dia melangkah masuk ke dalam kamar, mengambil baju dan pakaian dalam. Dion membalikkan badannya saat Andre memberinya isyarat hendak berganti pakain.
" gue seorang fetysis sekaligus transvestisme,.... " ucap Andre perlahan.

Dionisa terbelalak, perutnya mendadak sakit menatap sosok sahabatnya yang biasanya macho kini mengenakan rok mini, bra, tank top wanita sambil menggenggam dan menciumi G-String  warna merah miliknya.

* 292 words #FF


Kamus :
Fetisisme :  fetisisme (dari kata fetisy: simbol atau idola) kebanyakan menggunakan benda mati sebagai cara eksklusif untuk mencapai kepuasan seksual.
Transvestisme :  Pria heteroseksual dalam fantasinya atau secara aktual mengenakan pakaian wanita untuk membangkitkan nafsu seksual dan kemudian mendapatkan kepuasan seksual. Mengenakan pakaian wanita merupakan pernyataan identifikasi diri sebagai “wanita” (feminine identification). Bila keinginan mengenakan pakaian wanita tidak terlaksana, ia akan sangat frustrasi.

# Ikutan Seseruannya FF Mba Carolina Ratri / mba carra nih ;)




37 comments:

  1. itu fetisisme sama transvetisme itu termasuk gangguan seksual atau sekedar fantasi belaka teh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari yang aku baca, termasuk gangguan kejiwaan berkaitan dengan penyimpangan seksual dirga :)

      Delete
  2. Replies
    1. ternyata ada loh, coba googling...;)

      Delete
  3. wah, teman kuliahku ada yang seprti itu tapi memang orangnya sering terlihat ayu. laki-laki ayu.
    dunia sudah terbalik yah, jaringan orang-orang aneh semakin nyata dan orang-orang normal semakin semakin kabur.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau yang aku baca, biasanya transvestisme itu pria dgn penampilan normal tp suka menggunakan pakaian wanita untuk kepuasannya.

      Delete
  4. heuheuheu... mba irma imajinasinya seliar ini... :|

    gak nyangka setelah semua puisi sendu yang pernah diposting disini.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hikssss,.... ikutan yuk #FF ini.
      Kalimat2 yg di blold hitam itu/ prompt sudah ditentukan arif, nah kita lanjutkan dgn imajinasi sebebas2nya. hayoo apa coba kalo prompt seperti itu kalau gak harus sedikit2 menyimpang xixxiii.....:))

      Delete
  5. Dion = dionisa. Cakep mbak! Dapet aja istilahnya hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixixiii, usaha mak...gogling mak :)))

      Delete
  6. hohohoho kereeeen :D sempet juga ya bikin riset sedikit itu wkwkwkwkw... patut ditiru. Aku berusaha nyari, ga ketemu hehehe...

    besok lanjot yah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. #dancing... xixixii, akhirnya yg punya hajat mampir juga.
      siap mak.... lanjoootttt ^^

      Delete
  7. wah, KU PIkir ini emang kelainan yah mb?
    hehe
    dlu aku pernah liatnya kalo dikamar mandi tetangga ada gamabr cewek pake baju renang di tempelin di diding kamar mandi, huek aku ilfeel dluan hehe.

    hemm.. seyem yah mb. apalagi klo liat maling jemuran pakaian dalam. anehnya cowok. ah tanpa disadari ini smw begtu aneh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ada gmbr foto cewe pake baju renang di kamar cowok sih wajar :D
      kalau kasus yg mba ir tulis memang salah satu kelainan atau penyimpangan seksual ;)

      Delete
  8. Jujur saat baca bait pertama, kupikir dion itu cowok, eh ternyata????
    bener2 ajib nih, mainin kata2nyah..
    Mba Irma,Lanjooott..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo ikutan promt nya mba Carra...itung2 bljr nulis fiksi sebanyak2nya ;)
      makasih ya.....

      Delete
  9. Cerdas, pastinya cantik dionisa!

    ReplyDelete
  10. Wuooo keren mak Irma...
    Pernah beberapa kali baca kisah nyata kek gini tapi di luar negeri.

    ReplyDelete
  11. hehhe, dulu aku pernah baca kisah G-string merah, yang ternyata punya ibunya... hihihihi.. dimana ya aku pernah baca?? G string ohh G string, populer banget. :p

    ReplyDelete
  12. keren mbak^^, dionnya perempuan. hehehehehehe. coba kalo dionnya disini laki2 tambah syerrem kayaknya yah :D

    ReplyDelete
  13. kalo bedanya ama alter-ego sama kah??

    salam kenal mba irma ,,kunjungan perdana nih :D

    ReplyDelete
  14. Pengakuan (kejujuran) yang tidak biasa, membutuhkan Energi dan kekuatan tidak sedikit pastinya.
    Setuju dengan cerdasnya anonime!

    ReplyDelete
  15. Ternyata aku baru kesini nih Mak, ceritanya gak biasa, tapi to the point gitu, keren deh :)

    ReplyDelete
  16. kayaknya aku belakangan ini sering ketemu blog yang bahas G-string ya? apakah ini pertanda klo aku harus beli g-string merah?

    ReplyDelete
  17. Wah ngeri juga ya kalau ad cowo koleksi pakean dalam cewe apalagi itu temen cewenya.

    ReplyDelete
  18. artikel yang sangat bagus thanks atas infonya.....!

    ReplyDelete
  19. ooohh... bisa gitu ya... malah baru tau krn baca kisah ini... keren mbak Irma...

    ReplyDelete
  20. Saya sudah pernah menyaksikan acara Sexophone yang digawangi oleh Chantal Della COncetta di TV swasta, dan bahasan tentang ini juga sudah ditayangkan. Memang menarik juga ya kisahnya penyuka pakaian dalam wanita ini. Dunia dan kehidupan selalu menyimpan kejutan buat kita semua. Salam dari Pontianak

    ReplyDelete
  21. ikut menyimak.. tulisannya bagus banget nih.

    ReplyDelete
  22. Serem juga ya, bisa -bisa pakaian jemuran tetangga bisa hilang.

    ReplyDelete
  23. Waduh, gawat jg tuh si Andre..
    baru tau aku ada penyakit semacam itu..

    ReplyDelete
  24. Wah parah juga ya kalau begitu,

    ReplyDelete
  25. jd Dion ini cewek ya mbak.. agak2 sempet mikir krn sekian byk tokoh Dionnya yg cowok.. hehe..

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)