21/02/2013

40 Tahun AQUA


Pagi tadi saya dan Mbak Indah Juli sudah menyusuri jalanan Bekasi Barat menuju Harum Manis Restaurant di bilangan Jakarta untuk memenuhi undangan konferensi pers jelang ulang tahun AQUA Danone yang ke 40 tahun. Luar biasa memang perusahaan air minum ini, Brand AQUA  menurut saya sangat kuat. Coba tanyakan pada masyarakat pada umumnya, apa yang kalian minum ? mereka akan menjawab AQUA, padahal belum tentu yang mereka minum air kemasan bermerk AQUA. hebatkan... ?

Saya sampai di tempat acara jam 9 kurang sepuluh menit, mengisi registrasi, lalu menikmati coffe break berupa dua macam minuman hangat, kopi dan teh. Ditemani penganan khas indonesia, lemper/ arem-arem, pastel, dan kue lumpur. Saya sempat mengedarkan pandangan, menikmati keindahan restoran ini. Suasananya cozy dan homey banget, dengan nuansa etnik dan unik yang kental sekali dengan Indonesia. Seperti ada dapur/ area memanggang sate atau menu yang di bakar/barbeque di tengah ruang makan. Dengan hiasan-hiasan dari bawang putih dan cabe kering membuat suasana restoran ini unik tapi nyaman.

Acara dimulai hampir jam 10 pagi, dipandu MC beken Mba Becky Tumewu yang cantik dengan mengenakan blous hijau tosca dan rok batiknya, setelah sebelumnya mendengarkan sebuah lagu dari Band pengiring.

Mr Charlie Capeti sebagai Presiden Director AQUA Group menyampaikan kata sambutannya, juga pencapaian-pencapaian AQUA, dan harapannya bagi masyarakat Indonesia yang lebih baik. Setelah itu, ibu Prahma hadiningsih sebagai Vice President AQUA menyampaikan visi misi AQUA dengan sangat bersahaja, menceritakan sejarah perusahaan AQUA yang didirikan oleh seorang revolusioner bernama Bapak Tirto Utomo. Dilanjut dengan Ibu Feby Intan sebagai Brand Person AQUA.  " Karena AQUA berasal dari kebaikan, maka AQUA akan terus bersinergi memberi yang terbaik untuk masyarakat Indonesia yang lebih baik " ucapnya dengan semangat. Oh iya , ternyata tidak semua mata air pegunungan itu bisa menjadi sumber mata air AQUA loh. Tidak kurang dari 1 tahun sumber mata air itu akan diteliti kandungan dan kelayakannya untuk menjadi sumber mata air AQUA.

AQUA tidak hanya berusaha menjaga mutu produk dan menjaga kepuasan konsumen. Tapi berselaras dan mengupayakan kebaikan juga bagi alam. Mengandeng seluruh elemen masyarakat, seperti para wanita, Ibu, sampai anak-anak. Para undangan yang terdiri dari para blogger dan media, diberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan. Kami juga mendapat kesempatan menikmati tarian para dancer sebelum menyaksikan cuplikan TVC yang akan di launch tepat pada tanggal 23 maret  sebagai hari Ulang tahun AQUA. AQUA juga memperkenalkan logo/ lambang AQUA yang baru, dan pasti lebih keren. Dua orang undangan media juga mendapat doorprize berupa camera digital, sayangnya Emak-emak blogger belum ada yang beruntung. Acara ditutup dengan makan siang bersama, menikmati aneka masakan Indonesia dari Harum Manis Restaurant Jakarta. 

Saya sebagai wanita dan ibu yang sangat concern terhadap kesehatan tentu menjadikan air minum sebagai salah satu faktor penting dalam menjaga stamina keluarga. Kita tahu bahwa tubuh kita sangat membutuhkan air yang sehat untuk menjaga organ-organ di dalam tubuh agar tetap bekerja optimal. Dan pilihan air minum bagi kesehatan keluarga saya sudah pasti AQUA.



 
 Inilah Logo baru dari air minum keluarga Indonesia AQUA 


# Mohon Maaf Jika ada kesalahan penulisan nama, dll.



31 comments:

  1. Ternyata AQUA lebih tua dari saya....

    ReplyDelete
  2. wuis, udah tayang aja nih liputan. kereen :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wihh, makpon jalan2 kesini..makasih mak ;)

      Delete
  3. itu keuntungannya jd yang pertama di pasar, merknya kadang rancu sama jenis barangnya. tapi pernah ga mba irma ke warung minta beli Aqua, trus dikasih merk air mineral lain, trus protes ? hahahaa

    ReplyDelete
  4. kalo disini mbak, kalo beli harus bilang aqua "asli" ya om... kalo gak dikasih air mineral merk lain hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya,...saking kuatnya itu Brand AQUA ya mba..ckckck, hebat

      Delete
  5. Replies
    1. Sayang banget mba, gak ketemu deh sm emak2 blogger yang lain....:)

      Delete
  6. sumpah aqua emang keren sebagai market leader kategori air mineral.
    oy, arti logo baru aqua apa mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener bangetttt...;d
      maknanya Air itu sendiri, kehijauannya dari pegunungan dan bahwa Aqua sangat perduli pd alam. Berasal dari kebaikan, untuk menghasilkan kebaikan :)

      Delete
  7. keluarga saya kalau mengadakan acara, pasti mesannya pengen Aqua..soalnya ii yang paling dipercaya kualitasnya..

    salam kenal mbak, sekalian blogwalking :)

    ReplyDelete
  8. keren sihh , tapi yang saya bingung , di rumah kan sudah ada air , kenapa kita harus beli aqua ?? , hehe :D , bcanda


    -->> JUDUL SKRIPSI, TESIS, DISERTASI <<--

    Yang sedang bingung dengan judul SKripsi, Tesis, Disertasi
    mampir aja kesini... banyak dan lengkap dengan abstrak, artikel dan semua BAB

    http://mulok.library.um.ac.id/

    ReplyDelete
  9. Semoga Menjadi Pendamping Masyarakat Yang Berguna Seterusnya.....

    ReplyDelete
  10. Siapa sangka produk yang dulunya banyak dicibir sekarang jadi market leader...memang Aqua top markotop...

    ReplyDelete
  11. brand dari aqua memang top markotop
    apapun minumannya, orang mesti bilang minum aqua

    ReplyDelete
  12. aqua memang sudah sangat terkenal so ngak heran kalau produk2nya juga bagus,he..he..

    ReplyDelete
  13. Halo... Saya ijin meninggalkan jejak. Jika ada yang butuh Kemasan Makanan bisa hubungi kami Greenpack.

    ReplyDelete
  14. aqua telah mendampingi kita selama 40 tahun lama juga yaaaa

    ReplyDelete
  15. informasi yang sangat mengesankan dan bermanfaat, gak sia2 kami berkunjung di website ini, insyallah nanti akan kami share sama teman2

    ReplyDelete
  16. sekarang aqua udh berapa tahun yaa?

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)