12/10/2013

FlashFiction : Rumah Indah


Credit

Senyum manisku harus tetap terpasang indah membingkai wajahku, dengan gaun hitam memperlihatkan bahu dan leherku yang sempurna, aku pasti terlihat begitu cantik. Hiruk pikuk pesta dan sanjung puji seperti kabut berterbangan malam ini. Rekan dan undangan sibuk memberikan selamat untuk kesuksesan karier dan keluarga sempurnaku. Rumahku penuh cahaya benderang, gelak tawa terdengar disetiap sudutnya. Aneka kudapan tersusun dimeja begitu cantiknya, bunga-bunga segar dan sebuket ucapan happy anniversary teronggok indah disudut ruang. Dan Ryan suamiku tampak tersenyum mesra memberikan ciuman jauh saat melihat kearahku yang kubalas dengan senyum mesra dan kerlingan mata. Ryan tertawa menemani teman dan kerabat kami di sana, dia selalu sangat menawan penuh kharisma dan tanpa cela dimana pun. Kehidupan kami sangat sempurna,... hanya saja aku butuh lebih banyak obat tidur untuk membantuku tidur sepanjang malam, Ryan butuh lebih dari sekedar di mengerti. Dan kami tidur dikamar yang terpisah.

8 comments:

  1. "Kehidupan kami sangat sempurna,... hanya saja aku butuh lebih banyak obat tidur untuk membantuku tidur sepanjang malam, Ryan butuh lebih dari sekedar di mengerti. Dan kami tidur dikamar yang terpisah."

    Agak blur maksudnya apa. Kenapa butuh obat tidur? Insomnia? Apa hubungannya dengan Ryan yg butuh lebih dari sekadar dimengerti?

    :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkkk....sepertinya ini flashfiction plg geje mak :)))
      hanya penulisnya sendiri yang ngerti sepertinya mak. tp koreksinya bikin aku semangat belajar lg nulis FF ^_^

      Delete
  2. kok Rumah Indah tidurnya tidak nyenyak (harus dibantu obat) dan kenapa harus Tidur dikamar yang terpisah? hehe, bentar kedinginan tidur sendiri!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixixiiii,...ini kan hanya fiksi pak :D

      Delete
  3. aku juga pengen belajar bikin FF mak, tiap dapet tantangan untuk bikin selalu ngga berani >,<

    ReplyDelete
  4. penulisan antara imbuhan di- dan kata depan di sepertinya tertukar, antara mana yang dipisah dan mana yang digabung.
    Saya penasaran sebenarnya ini tentang apa :)

    ReplyDelete
  5. Sudah kucoba untuk remake di sini ya neng...

    http://stories.redcarra.com/remake-rumah-yang-indah/

    Semoga suka :D

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)