13/12/2013

Intermezo

Beberapa hari lalu saya menerima mention dari mba Astri mengenai permintaan dia sebagai reporter dari acara syafaat Trans 7 untuk meliput saya sebagai survivor kanker usus besar. Terus terang tawarannya gak langsung saya sambut, saya sempat berfikir dan merasa ragu . Saya khawatir liputannya lebih ke memaparkan penderitaan si pasien dan terus terang itu tidak ingin saya lakukan. Saya sempat diskusi dengan sahabat dan suami saya lalu karena masih juga ragu saya diskusi dengan papa saya.

Diniatkan untuk menebar sikap optimis dan berbaik sangka terhadap takdir Allah saya memutuskan menerima tawaran untuk diliput sebagai survivor kanker usus besar. Akhirnya kemarin syuting yang berlangsung sekitar hampir 2 jam dilakukan dirumah saya. Saya sempat menawarkan diri untuk pengambilan gambar ditempat lain mengingat rumah saya juga tidak terlampau besar tapi mereka memilih dirumah karena ingin meliput kegiatan saya sehari-hari.

Untunglah Mba Astri dan kameramennya Mas Sandy ramah dan supel banget, jadi saya nyaman ajah. Selain wawancara mereka jg meliput keseharian saya, ngeblog, minum obat yang memang saya konsumsi, main dengan krucil dan yoga. Mereka juga mengambil gambar beberapa file kesehatan mengenai perjuangan saya. Untung gak minta saya nyuci dan ngepel ya karena itu jaraaaang banget saya lakuin :))) . Baiklah,..will see seperti apa nanti saya ditelevisi yak, semoga gak malu-maluin banget *tutupmuka*

19 comments:

  1. kapan tayang mba? aku mau nonton hihihii

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihiii,...gak tau, katanya nanti dikabari. Tapi gak usahlah...bukan sinetron kok :p

      Delete
  2. uwaaa,,kapan ditanyangin mbk???mau lihat dari dekat,meski lewat tivi^^

    ReplyDelete
  3. Menyebarkan hal inspiratif bolehlah mbak. Jadi gak sabar pgn lihat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. heheee,...trima kasih kunjungannya ya mak :)

      Delete
  4. aiiih ... pengen liat. Amanat nih, nanti kalo pas mau tayang, kasih tahu teteh yaa. no hp ku sudah ada kan? kalo belum teteh kirim via inbox fb ya. (niat banget hehe)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihiii, malu teteh... tapi insyaallah neng kasih tau ya :)

      Delete
  5. wahh , ,jadi kepingin nonton niyyh..mbakk . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixixiii, mendingan nonton sinetron aja deh dari pd nonton mba irma :D

      Delete
  6. Waaah aku tunggu banget lo. Colek kalau udah pasti jam tayangnya ya. Bangga dengan keberanian emak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehee,...smg gak malu-maluin dan ada manfaatnya ya mak ;)

      Delete
  7. kabari akuh ya teteh pengen nonton :( inbox yaa,, sblom tayang, biar akuh siap2 cari jaringan kuat biar bisa liat teteh aku yg paling hebat ini , yah,,yah,,yah,,, :) #hug

    ReplyDelete
  8. aih mau dong liat mak yg cantik ini di tv :)

    ReplyDelete
  9. Pengen liat Tante Neng muncul di TV .. ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehee,...tante neng nya malu-maluin gak ya *_*

      Delete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)