14/12/2013

Rahasia Kesehatan Kewanitaan dan Sensasi Privē

Berawal dari pesan FB yang saya terima dari Mba Ulfa beberapa minggu lalu yang meminta alamat rumah saya untuk dikirimkan produk perawatan kewanitaan ( feminine hygiene ). Sampai akhirnya saya mendapat tawaran untuk hadir pada acara press conference dan memberi testimony di sana. Tapi gak pas rasanya kalau saya bahkan belum kenal seperti apa produk pembersih kewanitaan tersebutkan ?

Ngomong-ngomong soal feminine hygiene sebenarnya saya kapok menggunakan pembersih kewanitaan seperti yang banyak beredar dipasaran saat ini. Kenapa ? karena saya punya pengalaman kurang menyenangkan berkaitan dengan produk pembersih kewanitaan sebelumnya yang saya pakai. Sebagai seorang wanita yang sudah menikah, niat hati ingin slalu tampil segar dan fresh saya justru alergi setelah menggunakan pembersih kewanitaan. Entah karena kandungan produknya atau karena area pribadi saya yang cemderung sensitive pada produk tertentu.  Akhirnya saya memilih kembali ke cara tradisional deh, menggunakan rebusan daun sirih. Tapi hari gini cari daun sirih jelas gak gampang loh, apalagi diarea kompleks perumahan dimana saya tinggal sulit sekali menemukan pohon daun sirih. Harus pesan khusus dari mba sayur, dan itu pun kalau dia gak lupa. Belum lagi gak praktis, harus dicuci dan rebus-rebus dulu. Tapi gimana lagi, saat itu saya memang kapok dengan aneka jenis sabun pembersih kewanitaan.

  Paket cantik dari privē

Tapi begitu menerima hampers berisi perlengkapan mandi dan paket pembersih kewanitaan privē dengan kemasan yang begitu cantik, siapa yang gak ngiler donk ?. Akhirnya dengan rasa penasaran saya coba , bahkan sehari hingga beberapa kali saya pakai untuk mengetahui seperti apa khasiat dan sensasinya dari pembersih kewanitaan Privē.  Daann,… Uhukk, uhuukk… bersemu merah gini deh kalau bahas sensasi dari rahasia kesegaran kewanitaan. Setelah beberapa kali saya pakai, mengingat pengalaman saya sebelumnya, apa yang saya khawatirkan gak terjadi loh. Privē justru membuat saya merasa lebih nyaman, segar, dan lebih percaya diri dihadapan suami. Tidak lembab, tapi tidak kering berlebihan. Dan yang juaranya meski Privē terbuat dari bahan-bahan alami, aromanya enak banget. Gak seperti jamu-jamuan dan sejenisnya . Wangi tapi gak menyengat dan aroma lembutnya saya suka.
 
Produk Privē dalam kemasannya yang cantik

Sampai akhirnya tanggal 10 Desember 2013 lalu, saya hadir di acara press conference dan launching product yang bertempat di kafe Bistronomy Jakarta. Kebetulan saya janjian untuk berangkat bareng dengan sahabat saya Mba Mira Sahid yang juga diundang keacara yang sama. Jangan tanya soal perjalanan dari Bekasi ke Jakarta saat jam kerjalah ya. Macet itu menjadi keadaan yang biasa banget. Untunglah saya fit banget hari itu, saya membiarkan Mba Mira sahid untuk tidur dimobil karena dia sedang kurang fit. Sedangkan saya menyusuri kemacetan jalan sembari nyetir dan nyanyi-nyanyi saja berharap gak terlambat datang diacaranya. 

Lega banget saat sampai disana dan acara belum dimulai. Saya berkeliling menikmati suasana Kafe Bistronomy yang didominasi dengan dekorasi warna hijau yang cantik. Dan sepertinya saya saltum yak hehee,… Kok gak bilang sih mba dress codenya hijau , pasti saya pakai rok hijau saya yang baru :D . Acara dimulai dengan mempersilahkan para undangan yang terdiri dari para awak media untuk menikmati makan siang. Dari semua menu western yang tersedia saya memilih spaghetti dan salad, juga green tea dingin yang menjadi salah satu minuman favorite saya.  Acara yang dipandu oleh MC cantik dan ramah Mba Melisa Karim ini berlangsung menyenangkan.

Cupcake cantik rasa Green Tea

Jadi nih menurut Bapak Michael Wanandi sebagai presiden direktur PT Combiphar mengutarakan bahwa “ Privē diluncurkan sebagai bentuk komitmen dan kepedulian PT Combiphar terhadap kesehatan perempuan sebagai sosok yang berperan penting bagi keluarga dan lingkungan “. Dan inilah beberapa alasan mengapa saya jatuh cinta pada produk Privē.  Karena privē terbukti terbuat dari bahan-bahan alami. Ada dua variant yang dikeluarkan oleh PT Combiphar. Delicate Green tea dan manjakani, dan fresh green tea dan daun sirih. Kita pasti sudah tahu manfaat green tea sebagai antioksidan yang meremajakan kulit, memperlambat proses penuaan sel, juga anti bakteri. Anti inflamasi atau anti peradangan sehingga dapat menyembuhkan dan meremajakan jaringan-jaringan yang rusak. Kandungan tanin pada green tea juga berfungsi agar daerah kewanitan tidak lembab dan jangan khawatir dengan alergi karena green tea pada Privē mengandung hypoallergenic yang bisa mencegah reaksi alergi.  

Ini nih yang namanya buah manjakani

 Bapak Michael dan Bapak Weitarsa dari PT Combiphar

Sedangkan buah manjakani ternyata terbukti dapat mengecilkan pori-pori dan mengencangkan otot pada dinding kewanitaan juga mengandung antiseptic alami. Dijamin kencang ya ibu-ibu hihihiii. Begitu juga dengan daun sirih yang memiliki kemampuan alami untuk mengobati iritasi, racun dan melindungi area V dari infeksi dan keputihan. Privē juga aman untuk wanita hamil dan gadis remaja loh. Yang unik dan berbeda dari pembersih kewanitaan lainnya adalah Privē adalah produk pembersih kewanitaan pertama yang menggunakan bahan dasar green tea untuk rejuvenate/ meremajakan. Seperti yang diungkapkan oleh Bapak Weitarsa Hendarto sebagai Vice President Of Consumer Healthcare PT Combiphar  “ Privē diluncurkan sebagai pilihan unik dan baru bagi wanita Indonesia untuk merawat kebersihan kewanitaan. Karena privē memiliki formula yang lain dipasaran karena Privē menggunakan bahan dasar Green tea “ . Privē bukan satu-satunya produk kewanitaan yang akan dipersembahkan PT Combiphar untuk wanita loh, jadi tunggu produk apalagikah yang akan diluncurkan sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan wanita Indonesia.

Magician on stage

Tanya jawab narasumber dan undangan

Sebagai perusahaan healthcare yang sudah berdiri sejak tahun 1971, PT Combiphar sudah memasarkan lebih dari 200 obat-obatan berkualitas. Yang familiar ditelinga saya sih obat batuk hitam (OBH) Combi. Pabriknya yang berlokasi di Padalarang jawa Barat ini memiliki fasilitas produksi dan prosedur yang terkini dan mutakhir. Combiphar juga beberapa kali mendapat penghargaan, seperti sertifikasi Theurapetic Goods Administration (TGA) dari kementrian kesehatan Australia dan Good Manufacturing Practise (GMP) pada tahun 1991. Combiphar juga terus meningkatkan fasilitas dan kualitas untuk mencapai kualitas standar Internasional. 

Jadi sebagai wanita yang sudah pasti ingin selalu sehat dan tampil prima, tapi tentu saja tidak mengabaikan hal-hal penting seperti kandungan bahan-bahan produk yang saya pakai dan dari mana produsen produk itu dibuat, saya merasa yakin Privē adalah pembersih kewanitaan yang aman dan bisa digunakan untuk sehari-hari. Hari gini jangan cuma asal keset dan wangi aja loh mak, tapi pastikan kandungan atau ingredient nya aman ya.

 
Dapet hampers cantik lagi dari Privē.

Seneng deh dapet sesuatu yang baru disana, penjelasan dari narasumber Dr. Ardiansyah Dara. SpOG juga menambah wacana saya sebagai seorang wanita yang memang kudu, wajib menjaga dan merawat area kewanitaan kita dengan benar dan tentu saja menggunakan produk yang juga tepat. Masih menurut dokter Ardiansyah sebenarnya membersihkan area kewanitaan hanya menggunakan air bersih saja sudah cukup loh. Tapi yakin air yang digunakan bersih ? yakin saat kita pergi ke mall atau kantor air ditoilet itu juga bersih ? gak mungkin jugakan kita kemana-mana membawa galon air mineral ? :D. Saya dan Mba Mira sahid sempat duduk berdampingan on stage nih dengan dokter simpatik ini untuk memberi testimony mengenai pengalaman kami menggunakan produk Privē.

Setelah talkshow selesai, acara dilanjutkan dengan tanya jawab lalu pembagian doorprize dan best dresscode . Eh saya dapet hampers cantik lagi disini, senangnyaa…trima kasih Privē. Lalu acara ditutup dengan foto bersama, kurang lebih jam 1 siang acara selesai. Untuk menghindari kemacetan jam pulang kerja saya memutuskan buru-buru pulang. So, untuk teman-teman wanita…menjaga kebersihan kewanitaan memang sebuah keharusan ya, bukan hanya untuk mencegah penyakit yang lebih serius tapi juga untuk kenyamanan dan kebahagiaan secara individu dan keluarga. Lakukan dengan cara yang benar dan produk yang tepat. Pakai Privē nya dan rasakan sensasi kesegarannya. Yuk akhh…menjaga kesehatan dari berbagai sisi, karena kesehatan itu pilihan.

" Semakin nyaman dan percaya diri setelah Privē menjadi sahabat saya sehari-hari " 


Foto : Dokumen pribadi dan Mba Ulfa

48 comments:

  1. Jujur, aku termasuk yg takut pakai pembersih kewanitaan. Selama ini tau nya pun merk itu-itu saja yg setelah kucoba malah nggak nyaman. Tengkyu ya mak Irma infonya, mau cobain ah *latah* xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perhatikan cara penggunaannya ya mak ? ini untuk bagian luar saja loh :)

      Delete
  2. Aku juga ga suka pake sabun pembersih wanita mbak, langsung jd kering kerontang gitu Xixixi... Rasanya jg aneh bgt, ga nyaman lahh.. Kl yg ini beda ga ya? (penasaran tp msh ragu) hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba saja mba, tapi seperti pengalaman saya sebelumnya...produk2 pembersih kewanitaan jg hrs digunakan dgn tepat. Ini untuk pemakaian luar, jd jgn diminum ya mak xixixii...:p

      Delete
  3. aku juga jarang pakai, bahkan hampir nggak pernah pakai pembersih kewanitaan. Karena sensitif banget kulitku. ohya mbak, aku suka tujuan awal PT Chombipar, membuat produk ini. untuk ibu-ibu yang berperan penting bagi lingkungan dan keluarga. sip banget!

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak ada salahnya mencoba sesuatu yg baru tp tentu saja jika memang tidak cocok tdk dipaksakan. Iya,...tujuannya sangat baik ya :)

      Delete
  4. belum pernah liat euy di Semarang mak Irma

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di supermarket mungkin skg udh ada mba,...:)

      Delete
  5. baru dneger,pantesan..ernyata baru hehehe...mau jugalah dikirimin testernya mak xixixixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. xixixiii...Combiphar, mak Hana mau testernya juga nih :D

      Delete
  6. Produk baru ya...ntar cek deh dimini market siapa tau sdh jual

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, silahkan dan cobain kesegarannya :)

      Delete
  7. Saya masih baru, jadi juga kudu belajar soal beginian hihi. Apa kabar mba Irma.. ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kabar baik cantik,... eh menjaga kebersihan kewanitaan sih keharusan loh ya ;)

      Delete
  8. Wow,..istri saya sampai mengcopy artikel ini di laptopnya. Mantap.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aiih senangnya, salam untuk istri tercintanya mas Ivan ;)

      Delete
  9. Ternyata isi dalam artikel ini sangat menginspirasi, jadi betah deh berkunjung kemari :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah, terima kasih ya mak :)

      Delete
  10. menyimak saja, soalnya kan hanya untuk cewek :-)

    ReplyDelete
  11. postingannya samaan kaya mira hehehe. lemparin testernya satu buat aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. serupa tapi tak sama ya mba , hehe :)

      Delete
  12. Replies
    1. katanya ini jg terbuat dari bahan alami mba :)

      Delete
  13. produk baru ya?
    kalau di Surabaya ada Pourvous, terdengar kayak dari luar tapi lokal, hehe. kualitasnya aja yg oke, tapi yg untuk kewanitaan belum ada sih, baru sebatas perawatan kulit.

    bagus reviewnya, jadi pengen dapat hampers-nya juga #eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mak, produknya bahkan baru launching kmn itu, iyaa...hampersnya cantik ^_^

      Delete
  14. bermanfaat sekali teh,, aku biasanya pake absolute teh dan cocok :)

    pegen nyoba iih tapi gimana dapetinnya yah :D

    ReplyDelete
  15. Tika juga belum pernah tuh pakai pembersih kewanitaan, soalnya belum tau mana yang lebih aman.. tapi kayaknya lebih aman yang alami yah mbak :)

    salam silaturahmi, kunjungan perdana nih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, pastikan produk yg kita pakai lebih baik yang alami saja... salam silaturahmi, trima kasih kunjungannya ya mba :)

      Delete
  16. ini dipake nya dimana ya,mba? aku gak pernah pake beginian nih :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi...ini untuk membersihkan area kewanitaan mila :D

      Delete
  17. wah wah jadi mau coba sampelnya ;D

    ReplyDelete
  18. wah jadi ambassador ni mbak? hehehe, tapi kalo emang bagus boleh deh entar nyoba. sy sih cuma pake pas butuh aja, ngga tiap hari. anyway trimakasih sudah berbagi info

    ReplyDelete
    Replies
    1. produknya katanya bagus dipakai sehari-hari, tp sesuai kebutuhan jg sepertinya salah satu pilihan bijak ya mba :)

      Delete
  19. saya gak pernah make pembersih kewanitaan mba...

    ReplyDelete
  20. Saya dulu pake, sekarang tidak lagi. Nah ini bisa jadi referensi. Makasih ya Mak :)

    ReplyDelete
  21. Terimakasih, nice info mbak. Tp apa benar boleh digunakan untuk remaja? Saya dengar dari teman klo yg perawan ting-ting seperti saya ini (hehehe) gak boleh pakai gituan. Benar ngga sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut dokter yg menjadi narasumber kemarin, gak masalah loh...kan ini untuk pemakaian luar, lagi pula ini hanya pembersih dik :)

      Delete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)