06/01/2014

Catatan kecil pada agenda harianku

Aku ingin seperti anak-anak kecil yang memiliki kemampuan untuk mengabaikan hal-hal aneh dan berat dalam hidup ini. Andai aku bisa belajar pada kepolosan bocah-bocah itu.
Sayangnya, kemampuan itu mungkin sudah jauh kita tinggalkan ketika kedewasaan menghampiri.

Lalu apa pilihan yang ada untukku ? selain sebuah harapan. Aku tidak punya pilihan lain selain berharap dan melawan habis-habisan. Pilihan 'menyerah' sayangnya sudah aku hapuskan dari option pilihan hidupku. Aku ingin menjadi pecundang, yang mengangkat kedua tangan dan berteriak " Aku menyerah,...aku tidak sanggup "

Sayangnya, itu bukan aku... 

* 6 jan After Biopsi

53 comments:

  1. Pelukkkk...semoga sehat slalu ya mak aminnn

    ReplyDelete
  2. Hmmm.....sabahat lama ku, sahabat mungil ku hi hi hi, pa khabar
    semoga kau sehat adanya, amin.
    Trus sang Pangeran Ford 2021 sudah seperti apa perkembangan dia De ?
    Salam buatnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihiii, tinggi badanku 164 mas termasuk kategori mungkilkah :D
      Sean sehat dan semakin ganteng, salam kembali untuk pakde nya :)

      Delete
    2. Huaaa 164 cm sekarang ... dulu mungil? Oya ... ada sahabat saya begitu juga. SMP dulu mungil, eeh tingginya begitu cepat naik setelah SMA :D

      Delete
    3. Mak mugniar lagi SMP aku juga mungil, begitu SMA baru mulai meninggi xixixi :)

      Delete
  3. Tak ada kata menyerah.
    Bismillaah.....

    ReplyDelete
  4. Ciluk...Ba ... :P
    jangan angkat tangan bau ketek Neng, ayo nonton Kdrama lagee #GigitNengnong :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa sihhh mak darliiinng, siniii...tak gigit mak icoel sampe gak bisa nonton drama korea lg :p

      Delete
  5. senja ada pin bb g??invite ya 2182cd8e

    ReplyDelete
  6. *peluk mak Irma*
    Perempuan yang menuliskan ini pastilah perempuan yang tangguh

    ReplyDelete
  7. tak ada kata menyerah di hidup ini

    ReplyDelete
  8. kata d'masiv juga, jangan menyerah .. hehehe.
    Ayo sama2 semangat ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, ayooo kita tetap semangat ibu *peluk

      Delete
  9. aaahhh percayAAA mak irma one of the strongest woman ;)

    ReplyDelete
  10. aaah ... neng memang selalu tak kenal kata menyerah, kan? Jalan-jalan ke garut yuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehee,...iya teteh, insyaallah ya. maauuuu ke garut lagiiii.....

      Delete
  11. tetap semangat ya mbak :)
    kita-kita turut mendoakan semoga mbak cepat pulih dan kembali riang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah riang lagi mas, xixixii... tetep harus riang ya. makasih mas :)

      Delete
  12. tetap semangat yah, mak..
    semoga lekas sehat. amin.

    ReplyDelete
  13. I know you, Irma. Stronger woman :)
    Semangat untuk Ayah, Tazkia dan Sean.

    ReplyDelete
    Replies
    1. i hope so mba, terima kasih mba ku :)

      Delete
  14. de..hari ini 8-1-204, jam 11.15 aku mlihatmu di Trans7 ttg dirimu, oalaaah subhanallah cantik banget dirimu ternyata.

    Aku melihatmu saat ada bahasan kanker usus besar,
    ALHAMDULILLAH YA ALLAH atas kesembuhan dirimu dari sakit itu,
    ( hmmm...selama ini ....itu to sakitmu)

    SELAMAT YA.... - Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mas, apa kabarnya ?

      Iya, aku mendapat tawaran untuk berbagi pengalamanku bersama kanker usus besar. Niatnya semoga bisa bermanfaat dan menghadirkan semangat bagi yg sdg berjuang dgn kanker yang sama, dulu...saat saya sedang berperang melihat pasien lain yg sembuh menghadirkan harapan bhw saya jg akan sembuh. Skg pun saya berharap saat ada yg melihat saya bertahan, akan menimbulkan harapan dan semangat bagi yg sdg berjuang :)

      Terima kasih mas,
      Salam ^_^

      Delete
  15. Assalamualaikum Senja,..

    smoga senja selalu diberi kesehatan dan kekuatan yaa,.. hmm

    memang kadang kita tak ingin menjadi tua,..
    berharap tak ada persoalan rumit yg menghampiri, tpi kita tetap akan menua,..

    salam manis,.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waallaikumsalam Langit,..

      Amiin, semoga sahabatku disana juga dalam keadaan sehat selalu :)
      Begitulah, menjadi kanak-kanak adalah sesuatu hal yg menyenangkan,
      tidak perlu berfikir hal yg besar bukan ;)
      Tapi menjadi dewasa adalah keharusan, kita akan mengalami banyak hal rumit tapi insyaallah menambah kebijaksanaan kita menjalani hidup.

      Salam,

      Delete
  16. Semangat mba...sama sy juga lg berjuang melawan kanker...setahun yg lalu sy kemoterapi...alhamdulillah msh diberikan kekuatan dan kesabaran sama Allah....kita harus menang mba...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear Mba Deasy,...

      Kanker adalah bentuk kasih sayang bagi orang-orang pilihanNya mba, jangan putus asa dan teruslah berjuang. Jika lelah dan terasa jalan begitu berat...carilah alasan.
      Bertahanlah untuk orang-orang yang mencintai dan mba cintai.

      Sudah menjalani operasi ? dari jawaban di fb kalau tdk salah mba breast cancer ya ?
      Peluk jauh dariku ya... we're survivor indeed *hug

      Delete
  17. tidak ada kata menyerah dan lanjutkan perjuangan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju, setiap orang memiliki jihadnya masing-masingkan ? :)

      Delete
  18. kadang2 aku juga ngerasa gitu klo lagi capek bgt, rasanya pengen tenggelam aja dari dunia & nyerah, tapi paginya pas aku bangun tidur somehow aku selalu berpikir kalo harus menaklukan satu hari lagi dan ga boleh kalah sama kehidupan ini, dan tiap hari begitu.. sampe skrg masih survive2 aja sih :D

    ReplyDelete
  19. Dan emang begitu seharusnya mbak, dlm kamus hidup kita mungkin mesti menghapuskan kata menyerah :')

    ReplyDelete
  20. Perempuan yang menuliskan ini pastilah perempuan yang tangguh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mencoba menjadi perempuan tangguh, semoga :)

      Delete
  21. Tetap semangat ya !
    Kuncinya adalah keinginan untuk hidup.
    I can imagine what you've been through, my Dad experienced the same thing yet God loves him more.

    ReplyDelete
  22. terimakasih atas informasinya, sukses selalu

    ReplyDelete
  23. Yang menulis postingan ini pasti orang nya cantik hehee

    ReplyDelete
  24. terima kasih banyak buat informasinya.....

    http://goo.gl/NjmDLP
    http://goo.gl/kxdtil
    http://goo.gl/CIUBEK

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)