18/01/2014

KEB di Mataku



Pernahkah merasa menemukan ruang atau beranda nyaman saat kita merasa membutuhkan tempat berteduh ? mungkin seperti itulah saya menemukan KEB dikehidupan saya. Tidak terbersit menjadi salah satu makmin KEB, menjadi member pun rasanya sudah menyenangkan. Saat itu menjadi member dari komunitas yang dibangun sahabat saya adalah bentuk suport saya untuknya. Dan saat diminta untuk menjadi bagian kepengurusan, adalah kegembiraan saya karena mendapat kepercayaan.

KEB di Mataku,... KEB tempat saya belajar bagaimana berorganisasi dengan lebih dewasa. Saya belajar banyak hal, saya menemukan banyak pengalaman dan membangun diri saya menjadi pribadi yang lebih berani dan mandiri. Saya belajar pada semua hal istimewa yang dimiliki komunitas ini, para board yang memberi saya kepercayaan, namun tetap menuntut dan mengajarkan saya untuk bertanggung jawab. Para makmin yang membuat saya belajar dari keunikan dan kelebihan mereka masing-masing. Riuh rendahnya diantara para makmin dan makboard membuat saya juga belajar bertenggang rasa, menahan diri dan lebih dewasa.

Menjadi seorang makmin yang sedikit pengalaman jelas membuat saya kadang merasa tidak pede, tapi mereka memahami segala keterbatasan saya. Kadangkala sikap 'sering diam' nya saya mungkin membuat mereka kesal, anehnya mereka punya banyak stock maklum sepertinya. Menjadi makmin yang lebih sering ke RS dibanding meeting juga sering membuat saya minder, tapi tetap menjadi diri sendiri dan bersikap tulus dengan menjalankan amanat menjadi janji saya untuk membalas kepercayaan yang sudah diberikan.

KEB di Mataku... adalah gudangnya ilmu sekaligus pemahaman baru. Dimana semua member yang terdiri dari berbagai kalangan, usia, profesi, hobi, dan lain-lain berkumpul pada satu wadah. Indahnya disini adalah bahwa semua orang suka berbagi, saling menginspirasi, berlomba untuk terus berkreasi dan berprestasi. Kadangkala menertawakan satu hal, dilain waktu bersatu saling membantu, dikesempatan lain bertukar cerita, kenangan, hobi bahkan air mata.

KEB di Mataku adalah keluarga kedua, berada pada zona yang memiliki hobi yang sama yaitu menulis/ ngeblog seperti menemukan kerabat satu jiwa.

KEB di Mataku adalah teman curhat, tempat bercerita dan nyaman berkawan tanpa takut terlibat cinta lokasi #Loh ( Emak semua soalnya hahaay ) karena disini seperti berada diantara kakak dan adik wanita kita.

KEB di Mataku adalah barisan tantangan, dimana kita terus menerus ingin belajar dan mengaktualisasikan diri menjadi wanita-wanita yang lebih baik. Mengejar impian tanpa melupakan kondrat kita sebagai ibu dan istri.

KEB di Mataku adalah salah satu puzzle penting dalam hidup, Selamat ulang tahun Kumpulan Emak Blogger (KEB) semoga selalu menjadi rumah nyaman bagi kita semua. Terima kasih Mak Mira sahid, Mak Sary Melati, Mak Indah Juli, Mak Lusi, Mak Carra, Mak Vema dan Mak sumarti. Selamat ulang tahun yang ke 2 untuk KEB... #Horaaaayyy

Terima kasih juga untuk semua emak-emak hebat yang sudah menginspirasi saya di komunitas ini, bahagia rasanya bisa berada diantara emak-emak semua.

Selamat ulang tahun Komunitas tercinta KEB, tetap solid, tetap menginspirasi,
dan tetap rendah hati #KEB2Bday

48 comments:

  1. Belum bikin postingan yang ni. Hiks

    ReplyDelete
  2. Selamat memperingati  dan mensyukuri 2 Tahun Berdirinya KEB
    Semoga kedepan kegiatannya semakin menarik dan bermanfaat
    serta mampu mendorong anggotanya untuk menjadi
    blogger profesional dan bermoral
    Amin

    Saam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  3. Happy milad KEB ... senang dan bangga bisa menjadi bagian dari komunitas perempuan yang hebat2 ini. Banyak ispirasi yang membuat saya ingin terus belajar. Betapa saya makin menyadari alangkah hebatnya kekuatan seorang perempuan. Di sini saya menemukan kehangatan meski belum pernah sekalipun bertemu muka. (*peluk satu per satu sampe gempoorrr hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. *peluk teteh, senang juga bisa mengenalmu teteh. meski belum pernah bertemu, tapi kita semua saling menginspirasi satu sama lain :)

      Delete
  4. KEB memang hebat ya mak :) ... melalui KEB saya bisa berkenalan dengan emak - emak dan wanita - wanita hebat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, senang juga mnegenalmu mak tian :-*

      Delete
  5. Bangga yang luar biasa menjadi salah satu bagian dari komunitas hebat ini ya Mak Caem ;) Nice banget artikelnya .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mak, senang juga mengenalmu mak...makasiiih ya :)

      Delete
  6. Dari Dulu sampai sekarang Saya Ngak pernah Bosan Berkunjung Ke Blog anda,Kontentnya Keren-keren,Mantap gan,,,,

    ReplyDelete
  7. Senang bisa berkenalan dengan mak irma di KEB, semoga KEB semakin sukses ke depannya aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin, senang juga bisa bertemu dan berkenalan dgnmu mak :)

      Delete
  8. Hahaha...ga #cinlok gimana? Bukannya kamu kencan sama makpon dan selingkuh dengan q :v :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ssssttt, bagian itu gak usah dishare...biarkan hanya aku dan dirimu saja yang tau mak *ngikikk :)))

      Delete
  9. Terima kasih untuk keikhlasanmu menjadi pengurus KEB, ya Irma.
    Semoga tetap semangat walau kesehatanmu tetap harus diperhatikan juga.
    I love you :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih untuk kepercayaannya mba, amiin... love u too makpuh :-*

      Delete
  10. KEB...i am proud became a member of it !!!!

    ReplyDelete
  11. Menyentuh sekali Mak Ir....*sodorin kue tart ultah KEB*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe,...terima kasih mak, cini...cinii mana kue nya :D

      Delete
  12. Kado cinta yang indah, mak.
    Nggak bisa ngomong apa2 lagi selain makassiiiih.... peluk sun sayang :-*

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih makpon,...peluk erat :-*

      Delete
  13. Selamat memperingati  dan mensyukuri 2 Tahun Berdirinya KEB
    Semoga kedepan kegiatannya semakin menarik dan bermanfaat
    serta mampu mendorong anggotanya untuk menjadi
    blogger profesional dan bermoral
    Amin
    Yuk mulai mengabadikan penggalan-penggalan sejarah hidup kita dalam bentuk buku.

    Saam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  14. otanjoubi omedetou untuk KEB.. juga salam kenal untuk mbak Irma

    #nunggu kuenya dibagi-bagi

    ReplyDelete
  15. HIks.
    Makasih udah mau berteman denganku Mak...
    Dirimu sangat menginspirasi karena kekuatanmu.
    Makasih KEB karena jadi tempat berkenalan kita.
    Peluuuukkkkk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. *peluk mak carra, diam-diam aku juga kagum pd semua kelebihanmu mak. Jago desain, jago nge-fiksi dan good mommy...:)
      Terima kasih untuk pertemanan kita ya meski jauh di mata tp dekat di hati ^_^

      Delete
  16. yeaaa..selamat ultah KEB..
    bersyukur dgn adanya KEB, aku menemukan dirimu yang selalu menjadi inspirasi. Tangguh, dan pantang menyerah. Love u, mak.. :)

    ReplyDelete
  17. Semoga bisa memberikan semakin banyak manfaat dan dampak positif yang luar biasa bagi semua netter pada umumnya..

    ReplyDelete
  18. duh, komennya dah panjang, tapi inetnya down. jadi hang deh. terpaksa tulis ulang, jadi singkat aja nih :( KEB, I love u, dan senang ketemu dank enal dengan mbak Irma. dirimu juga menginspirasiku dengan ketegaran dan ketangguhanmu.

    ReplyDelete
  19. yang pasti sih KEB tempat emak-emak gaul wkwkwkw

    ReplyDelete
  20. semoga terus sukses dan eksis KEB nya ...

    ReplyDelete
  21. met milad buat KEB,, semoga sukses acara Pemilihan Srikandi Blogger nya

    ReplyDelete
  22. Selamat ultah utk KEB, moga makin terus eksis di dunia blogger

    ReplyDelete
  23. aku telat mampir mak, maaf ya baru bisa online

    ReplyDelete
  24. selamat ulang tahun KEB. pengen ikutan ih, bisa gak ya untuk blog baru, hmm :D

    ReplyDelete
  25. wah hebatni mbak? sangat menginspirasi saya untuk menulis

    ReplyDelete
  26. Salam kenal, selamat dan sukses selalu untuk KEB .... senang punya banyak teman yang bisa sharing yaa bu..... Trims

    ReplyDelete
  27. Baru gabung di KEB...belum atu seperti apa. Tapi yang jelas emak-emaknya hebat dan ramah-ramah.Salam kenal mak...

    ReplyDelete
  28. ah daku telat yaa.. :(((
    happy birthday KEB..trimakasih karena KEB aku jadi banyak tmbh ilmu, tmbh teman..loph u KEB :)

    ReplyDelete
  29. Wah ndak tahunya KEB eksis banget, kirain cuma obrolan warung kopi yang aku suka lihat di newsfeed FB. Ternyata ada organisasinya, congrat lah KEB

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)