05/01/2014

Tanpa Judul





Aku suka ruang ini, saat suara air berbunyi deras
dengan mesin pompanya yang kubiarkan terus menyala.
Dan suara-suara dipenggorengan,
pisau beradu ditalenan.
Menyamarkan suara tertahanku,
menyamarkan gerimis di mataku.
Ya Rabb,...aku lemah tanpa penjagaanMU.


* Entah celoteh apa ini dipagi buta...

15 comments:

  1. Uwaaaa...dapurnya keren ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihiiii, pada gagal fokus nih :))))

      Delete
  2. masak2 ya mbak
    heheheheehhe

    salam kenal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehee, iya yuk masak makanan yang enak :)

      Delete
  3. Dimasakin apa sama suaminya mak? hehehe tadi lihat di FB

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, tumben tuh suamiku masuk dapur krn istrinya sedang gak mau turun dari tmpt tidur dan si mpok gak ada mak. Bikin udang tempura :)

      Delete
  4. Dapurnya keren dan rapi Mbak...
    Pasti betah masak disana :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehee, biasa aja mbakuh... alhamdulillah ;)

      Delete
  5. ngeceng nih ama dapurnya mak Irma :p
    itu ada kelanjutannya ga mak puisinya? kok agak2 sedih gitu ya *beneran lagi mellow ya pas nulisnya?*

    ReplyDelete
  6. kalo punya dapur kayak gitu pasti jika jadi semangat masak mba hehe :d
    ah semoga bisa cepat punya rumah sendiri & menata dapur idaman ^_^

    ReplyDelete
  7. dapur yang istimewah ... yaa mbak ee!

    ReplyDelete
  8. dikasih dapur kek begitu bikin semangat masak mak :) kalo aku hihi

    ReplyDelete
  9. Kreatif . .Menggambarkan sebuah dapur dengan karya sastra. Kata-katanya juga bagus mba,
    keren dah . .Sajak yang membuat decak kagum
    Lam kenalll

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)