27/03/2014

SAHNE Skin Nutrition Cream


Kalau membahas wanita dan kecantikan pasti gak akan ada habisnya ya ? karena pada dasarnya semua wanita ingin selalu terlihat cantik dan segar. Bagi saya pribadi, kecantikan tidak lepas dari ketenangan hati dan kesehatan yang terjaga. Cantik bagi saya bukan saat kita terlihat sempurna, tapi saat saya merasa sehat, bersih dan hati saya bahagia. Setiap wanita pasti melakukan berbagai upaya untuk terlihat cantik, begitu juga dengan saya xixixiii... saya pikir sejauh tidak berlebihan semua itu sah saja.

Apa aja sih yang dilakukan ? karena cantik bagi saya juga sehat dan bersih ada beberapa ritual dong yang saya lakukan. Ada perawatan dari luar dan dalam, nah kalau yang dari dalam  kita bahas dipostingan selanjutnya ya. Cantik buat saya itu sehat, kulit terawat meski gak perlu selicin porselen lah ya, minimal sehat, bersih dan terawat.

Beberapa minggu ini saya dikenalkan oleh seorang teman pada produk Sahne, berupa krim pelembab atau Skin Nutrition Cream. Meski sebelumnya saya sudah memakai produk perawatan pada wajah, saya kok penasaran juga dengan krim Sahne ini. Selain kemasannya menarik dan aromanya saya suka. Tentu saja karena kandungan Sahne seperti vitamin A, E, D3 dan lain-lain. Awalnya saya coba dibagian tangan, ternyata lembut dan mudah menyerap loh. Kulit jauh terasa lebih lembut, lembab dan pastinya wanginya lembut, kok ya kamu suka yang wangi-wangi aja tho Neng ? :)))


Lalu saya coba di bagian wajah, tangan, kaki, dan beberapa bagian yang terasa kering. Krim Sahne memang benar-benar Krim pelembab yang OK, karena daya serap nya baik dan sangat melembabkan. Teman saya bilang krim Sahne juga sangat direkomendasikan ketika pergi ke tanah suci loh, kenapa ? kondisi cuaca yang berbeda dan sedikit ekstrim membuat jamaah haji Indonesia disana kadangkala terkena gangguan iritasi kulit atau kulit kering. Nah Sahne recomend banget untuk disana.


Saya masih menggunakan Sahne hanya pada pagi hari setelah mandi pada wajah, dan sesuka saya untuk bagian tangan dan kaki. Kadangkala jika dalam perjalanan, di dalam  mobil, atau ruangan ber AC saya oleskan juga krim Sahne ini. Dan, sssttt.... rahasia ya ? suami saya juga ikut pakai loh. Sebenarnya suami saya kulitnya agak berminyak tidak normal seperti saya, seharusnya gak perlu pakai pelembab lagi. Tapi setelah beliau sering pergi mancing, kulit wajahnya agak sedikit bermasalah. Sudah beberapa kali memakai produk perawatan, asli bukan beliau yang ganjen tapi istrinya yang ogah suaminya berkulit belang :p, eh malah tumbuh jerawat setelah memakai produk-produk tersebut. Akhirnya kemarin belio berinisiatif sendiri untuk ikutan pake Sahne, kok ya cocok. Ya sudah, sekarang malah belio yang rajin pake krim Sahne sehari dua kali untuk bagian wajah. Kulitnya jauh lebih lembut, dan gak jerawatan memakai produk ini.

Untuk ukuran 80 gram dengan harga Rp. 80.000 an memang agak lumayan ya, tapi sesuai kok sama manfaat kelembabannya yang didapat. Biasanya produk ini direkomendasikan oleh para dokter kulit melalui resep, tapi sekarang bisa didapat di Apotik tertentu seperti K-24 atau Century. Sayangnya krim Sahne belum mengandung SPF atau tabir surya, gak papa masih bisa pake payung kan ? :))

#Foto: Dok. Pribadi

48 comments:

  1. Lalat bisa kepeleset di wajah Mak Irma. Licin banget, Mak! :D

    ReplyDelete
  2. Aman buat tipe kulit wajah yang berjerawat kan Mba, lebih tepatnya sih bekas jerawat..
    Pengen lebih clingg gitu.. :)

    ReplyDelete
  3. Sepertinya kalau mak Irma yang 'promosi' in sih orang2 akan langsung ngikut... soalnya sudah terbukti dari kemulusan wajah Mak Irma sih hehehe

    ReplyDelete
  4. Nah, sudah terbukti kalau hasilnya wajah Mak Irma mulus gitu... jadi gak ragu2 lagi deh utk ikutan pakai Sahne :)

    ReplyDelete
  5. wah terlihat kinclong ya mbak

    ReplyDelete
  6. mak irma, dikau muda sekali wajahnya.. *baiklah, lirik sahne*

    ReplyDelete
  7. Mba Irma sekarang beneran kayak artis deh, endorser hihihii

    ReplyDelete
  8. wah, suaminya juga ikut pake ya, mak...hihiiii, untungnya suamiku nggak kepikiran. Kan bahaya, bisa cepat abiiis.. :)

    ReplyDelete
  9. Duh mak udah cantik makin cantik deh hehe

    ReplyDelete
  10. ulalala...kinclong Neng, hati2 kalau keluar rumah bakal jadi perhatin orang loh :v :v :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya mah udh biasa diperhatiin orang mak darling wkwkwk...:p

      Delete
  11. mbak aku izin share testimonial ini ya ^^

    ReplyDelete
  12. Hiii Catatan Kecilku

    thanks for sharing such a nice info God bless you windows-8-8-1-permanent-activator

    ReplyDelete
  13. Thanks for sharing..!! I love your post .. I am looking more post like this one
    on this blog .. this post proves really helpful for me .
    Download Free Software

    ReplyDelete
  14. Great posts such a nice information, I was searching it since a long time. Keep it up and update your interesting share.

    Cracked Software Download

    ReplyDelete
  15. Beli ny dmn yah... d medan udh g ad yg jual. :(

    ReplyDelete
  16. Belinya dmn yah. D medan udh g ad lagi. Mohon infonya

    ReplyDelete
  17. Рlease let me кnow if you’re looking ffor a articlе writer
    for your blog. You have some really good poѕts and I
    feel I would bee a good asset.

    ReplyDelete
  18. That is a great tip particularly to those new to the blogosphere.
    Short but very accurate information… Thank you for sharing this one.
    marsoft

    ReplyDelete
  19. These tips really works..I suggest you to use it and get best results.
    windows 7 product key

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)