24/04/2014

Bertemu Kartini Masa Kini di KNG2014


 Kartini Next Generation 2014

Tepat sehari setelah hari Kartini, saya menghadiri undangan penganugerahan Kartini next Generation di Hotel Bidakara Jakarta. Janjian berangkat bareng dari bekasi dengan Mba Mira Sahid dan Susi Icues, alhamdulillah perjalanan dari Bekasi menuju Jakarta bahkan sebaliknya hari itu benar-benar diluar perkiraan, lancar jaya...alhamdulillah. Alhasil kami sampai terlalu dini, jam 12 kurang sudah sampai lokasi dan acara dimulai hampir jam setengah 2 siang :))

Bersama dua pemenang penghargaan KNG 2014 Mak Mira Julia dan Mak Gracie Melia 

Gak ingin berpanjang-panjang menceritakan acara keren kemarin seperti talkshownya yang panjang, saya hanya ingin mengucapkan selamat dan ikut berbangga hati pada semua finalis dan pemenang KNG 2014 khususnya 2 orang perempuan hebat yang luar biasa menginspirasi. Selamat untuk Mak Mira Julia, sebagai Kartini penghargaan bidang pendidikan dan Mak mungil nan cantik Mak Gracie Melia atau lebih dikenal Mommy Ubi sebagai Kartini pembawa perubahan bidang kesehatan. Dan tentu saja gak kalah keren Mak Gaoel Winda Krisnadefa founder dari kampung fiksi sebagai finalis KNG 2014. Emak Gaoel yang tulisannya favorite saya, eh saya ngefans jg sama si cool Nana. Selamat ya makkk,.. *kiss...kiss :). Bangga deh mengenal kalian, teruslah menginspirasi yaaa.... ^_^

Gak afdol kalo gak ada bukti pertemuan saya dengan para Kartini masa kini, biarkan foto-foto ini yang bercerita bagaimana kami bangga terlahir sebagai sosok perempuan. Banyak wanita hebat yang saya kenal saat ini, terlepas mereka mendapat gelar atau tidak... perempuan tetaplah istimewa. Perempuan adalah leher yang mampu menggerakkan kepala untuk menoleh atau menggangguk, menggerakkan. Sebagai penopang dari kepala atau imam di rumah tangga. Yang bahunya mungkin tidak terlalu kuat namun akan menjadi tempat teduh untuk bersandar, berbagi dan berkeluh, yang air susunya menjadi dasar tumbuh kembang para penerus bangsa, air matanya mewakili suka cita dan duka lara namun tetap tersenyum karena itulah wanita. Semoga semangat Kartini terus menginspirasi kita untuk terus memberikan manfaat lebih banyak bagi orang lain khususnya bagi keluarga.





Bersama kartini-kartini masa kini :)

47 comments:

  1. enaknya yang tinggal deket2 jakarta sonoh, bisa sering2 kopdar >,<

    ReplyDelete
  2. mbak irma udah jadi kartininya saya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aiihhh, Arif...mba irma tersanjung, trima kasih dik :)

      Delete
  3. Sepakat mak, tiap perempuan itu istimewa. Mari kita sama selalu upgrade diri agar bisa menghantarkan anak-anak pada takdir terbaik mereka ^_^

    ReplyDelete
  4. seru bangettt ya mbk,ternyata member KEB keren2 ya hehe...selamat buat mak mira,mak ges dan mak winda,kalian menginspirasi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju, mereka keren2 mba...dirimu jg pastinya :)

      Delete
  5. selamat buat Mak Ges, wak ketemuan ya mak irma

    ReplyDelete
  6. Kartini-kartini masa kini , teruslah berkreasi..... :)

    ReplyDelete
  7. cantik-cantik, keren, dan menginspirasi. lengkap!

    ReplyDelete
  8. kartini-kartini masa kini yg heubat ...setuju mba, perempuan itu istimewa...

    ReplyDelete
  9. Seru ya mbak, seperti kopdar hehe
    Selamat hari kartini untuk emak-emak semua ya :)

    ReplyDelete
  10. Aahhhh bikin ngirii...nyesek deh liat poto2 hebohnya...

    ReplyDelete
  11. tumben ga ada foto bareng mba mira hihihii

    ReplyDelete
  12. Alhamdulillah dapat euforianya 20 menitan meski harus menunggu dengan talkshow yang lama, ya? *eh. Keren semuanya, sangat menginspirasi dan membanggakan.

    ReplyDelete
  13. paragraf terakhirnya bikin haru deh mbak :)

    ReplyDelete
  14. keren acaranya. Dan selamat utk pemenang. ^_^

    ReplyDelete
  15. Emak-emak hebat di event yang keren. Seru dan sangat inspiratif. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. duh kapan ya bisa bertemu mak nia yg juga keren ini ^_^

      Delete
  16. Kartini2 masa kini yang hebat2.... selamat utk para jawara KNG2014 :)

    ReplyDelete
  17. selamat hari kartini, Bu Guru. :-D

    ReplyDelete
  18. Salam kenal kaka
    mirip patin kaka

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga ? patin ? aiihhh...masaaa...

      Delete
  19. Teteeeuuuplah ya, ngesepi sama Mak Pon. :D

    Selamat untuk finalis KNG 2014, kereen2 semua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ngesepi itu apa yak artinya ? *_*

      Delete
  20. acaranya keren.. finalisnya juga keren2 :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, pemenangnya juga keren mak :)

      Delete
  21. iiihh bidakara kan deket kantor aku mb.. selain cantik-cantik, kartini masa kini juga harus cerdas dan berdedikasi, ya..

    ReplyDelete
  22. cantik-cantik ya , mang sekarang zaman emansipasi wanita, perempuan pun berhak mempunyai impian, dan harapan, bahkan prestasi mereka melampaui laki-laki, tp itupun tidak melupakan kodrat mereka yang nantinya akan menjadi seorang istri dan seorang ibu dari anak-anaknya, so nice artikel mba irma yang cantik

    ReplyDelete
  23. kartini-kartini hebat,,pengen juga hadir dalam acara itu mak :)

    ReplyDelete
  24. Kartini masa kini pada cantik cantik :)

    ReplyDelete

Terima kasih kunjungan dan komentarnya, salam.... :)